alexa-tracking

Benarkah Gunung Kawi tempat mencari pesugihan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cddb801ed719ef0400002d/benarkah-gunung-kawi-tempat-mencari-pesugihan
Benarkah Gunung Kawi tempat mencari pesugihan?
Quote:


Spoiler for pic:
waduh ngeri maen pesugihanemoticon-Bingung (S)
wah baru tau ane..
ngeri juga ya, main pesugihansegala
hanya gosip kali gan
Kapok...kapok....kapok.....gak lagi dah.....:emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
dosa ah...kyk gk punya agama
aduh ngga dahemoticon-Ngacir
kaga berkah cari kekayaan lewat pesugihan emoticon-Cape d... (S)
pict pohon nya mana nehgan?
serem gan..
kayaknya sih gitu emoticon-Embarrassment
Setahu ane setiap bulan apa gitu, banyak banget peziarah yang naik kesono. Sepanjang jalan full orang jual kembang dan minta sedekah. Dari sudut agamis sih (cieeh agamisemoticon-Malu (S)) yang bikin orang sukses justru karen nilai nyedekahin orang-orang itu gan
ngeri tuh kalo pengen kaya tapi pesugian.. emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
serem gan klo ritual.kek.gt
ane taunya bakso kawi gan emoticon-Cape d...
ngga percaya seh ane
yah mungkin2 aja ada benernya sih gan, soalnya itu tempat kan aagk keramat dan org2 indo kan tiap ada tempat yang agak keramat lsg dijadiin tempat pesugihan emoticon-No Hope
emoticon-Takut (S) ah gan
wew baru tau emoticon-Matabelo
Benar sekali gan.....