alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cddabc8227cf044e000016/percakapan-di-bus-kota
Percakapan di BUS kota
Kalo kaga lucu, jgn emoticon-Mad (S) ya gan


PR : Perokok
BP : Bukan Perokok

PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya

PR : Mau rokok mas?
BP : oh tidak,, terimakasih

BP merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

BP : sehari habis berapa batang rokok mas?
PR : Biasanya sih 2 bungkus
BP : sebungkus harganya berapa mas?
PR : 10.000
BP : mas udah berapa tahun ngerokok?
PR : kurang lebih 20 tahun

BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!

PR : saya juga kasih gambaran!
BP : silahkan
PR : mas perokok atau tidak?
BP : tidak. itu haram bagi saya
PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???
BP : $#^@ X!!? + == D @^-*(%)

Udah banyak di broadcast BB...
berbau emoticon-Blue Repost gan

keep posting aja yak emoticon-Ngakak
iya tuh...
hahah koplak bener DAH GAN emoticon-Ngakak
haha, bener gan sama aja kok emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin
kena gantian tuh orang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mobil'xa blom bli gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiaaahhh kocak kocak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hehehe dah sering tayang om
ngakak guling2 gan emoticon-Ngakak
bener juga tuh gan emoticon-Ngakak
ORIGINAL POST BY BUGSTUNNEL
Spoiler for Komeng Ane:









bot maho emoticon-fuck3
k
bisa aja sih perokok kick balik nya emoticon-Ngakak
hahahahaha kena dia
Wkwkwk.. gambaran balik nya skak-mat tuh gan emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan emoticon-Ngakak
haahahahhaahahahahahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak