Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cddabc8227cf044e000016/percakapan-di-bus-kota
Percakapan di BUS kota
Kalo kaga lucu, jgn ya gan


PR : Perokok
BP : Bukan Perokok

PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya

PR : Mau rokok mas?
BP : oh tidak,, terimakasih

BP merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

BP : sehari habis berapa batang rokok mas?
PR : Biasanya sih 2 bungkus
BP : sebungkus harganya berapa mas?
PR : 10.000
BP : mas udah berapa tahun ngerokok?
PR : kurang lebih 20 tahun

BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!

PR : saya juga kasih gambaran!
BP : silahkan
PR : mas perokok atau tidak?
BP : tidak. itu haram bagi saya
PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???
BP : $#^@ X!!? + == D @^-*(%)

Udah banyak di broadcast BB...
berbau gan

keep posting aja yak
iya tuh...
hahah koplak bener DAH GAN
haha, bener gan sama aja kok

kena gantian tuh orang
mobil'xa blom bli gan
jiaaahhh kocak kocak
hehehe dah sering tayang om
ngakak guling2 gan
bener juga tuh gan
ORIGINAL POST BY BUGSTUNNEL
Spoiler for Komeng Ane:









bot maho
k
bisa aja sih perokok kick balik nya
hahahahaha kena dia
Wkwkwk.. gambaran balik nya skak-mat tuh gan
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan
haahahahhaahahahahahaha