alexa-tracking

Jokowi... oh Jakarta (opini gue)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdd8925b2acf981200004d/jokowi-oh-jakarta-opini-gue
Jokowi... oh Jakarta (opini gue)
Jokowi... oh Jakarta (opini gue)


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
PERTAMAXXXX yeeeeee emoticon-Big Grin


Menurut ane sih ini kayanya bakalan efektif gan
soalnya paling enggak kan setengah kendaraan di jakarta bakalan markir di rumah masing-masing

Kalo soal memaksakan ya emang memaksakan sih
tapi kan masalahnya urgent banget untuk diatasi

But nice argument

Keep posting emoticon-Jempol
Quote:


cepet bener atas ane emoticon-Matabelo
an ketingalaan lagi emoticon-Sorry
yup2 ane setuju gan, moga moga kereta bawah tanah cepat selesai, nyaman dan bisa dipake oleh masyarakat luas
Quote:


kalo si kaya sih bisa beli kendaraan dua
tapi si miskin? harus menaiki fasilitas kendaraan yang kurang nyaman
makasih gan udah mau simak + comment
Quote:


bener tuh gan harusnya fasilitasnya lebih nyaman lagi, dan masyarakat jakarta juga harus menghargai pemerintah untuk tidak merusak fasilitas umum
memang harus ditingkatkan disiplin dari kecil emoticon-Cendol (S)
Support aja gan...kali aja bisa mengurangi kesemrawutan Jakarte..emoticon-Sundul Gan (S)





Sebagai penghuni KASKUS yang baik, ane :
☑ Komeng di Thread agan emoticon-thumbsup
☑ No Junk emoticon-thumbsup ☑ No OOT emoticon-thumbsup
Jokowi... oh Jakarta (opini gue)
⌣»·̭·̭♕ Estrada130409 ♕·̭·̭«⌣
Jokowi... oh Jakarta (opini gue)
Quote:


makasih gan supportnya emoticon-Big Grin
Sukses terus JOKOWI AHOK!
bener juga gan, ane setuju ama ente.
kalo transport umum kagak di benahi cuma orang2 yang udah setiap hari aja yang mau naik mikrolet karena kalo kesan orang yang pertama naik mikrolet itu kurang nyaman menurut ane. dan sebaiknya sopir mikrolet itu harus disiplin biar penumpang nyaman emoticon-Big Grin
Quote:


sukses terus gan emoticon-thumbsup
Quote:


makasih gan dah mau simak dan comment
Jakarta menurut ane adalah kota tempat terbaik di muka bumi ini buat cari duit sebanyak2nya & sebebas2nya. Tidak ada duanya kota ini gan. Lihat aja, semiskin2nya orang tetap aja bisa hidup di jakarta.


Quote:
Sebenernya sih gan ini 11-12 ama bandung dan beberapa kota besar lainnya. Dinegara kita ini tidak bisa menyediakan transportasi umum yang layak bagi penggunannya. Sebetulnya solusi untuk permasalahan transportasi darat khususnya.
1: memberikan pendidikan lanjutan kepada supir supir angkutan umum
2. Hapuskan Angkot/Mikrolet. dan diganti dengan bus umum yang lebih baik gunakan jarak trayek yang lebih baik.
3. Pembenahan Terminal dan sub-terminal
4. penempatan halte ditempat-tempat yang strategis
5. menggunakan sensor dikendaraan jika berhenti tidak di halte. (bisa dipantau melalui GPS)
6. Ketepatan waktu.
Sebenarnya negara negara maju itu masyarakatnya sadar akan transportasi umum. dan pemerintah memberikan akses yang terbaik. Dikita kenapa banyak orang lebih baik menggunakan kendaraan pribadi karena transportasi umum dinegara dikatakan jauh dari kata nyaman. Jika pemerintah bisa menjamin dan membangun transportasi yang baik dan tidak terpusat dipulau jawa saja. Dijamin banyak para pengguna kendaraan pribadi banyak berpindah ke kendaraan umum termasuk saya emoticon-Big Grin]
Taro page one jika berkenan gan
Quote:


dah ane taro di pageone gan emoticon-Big Grin
terima kasih opininye

Type new Title

kalo kaya di luar negeri gitu liatnya enak ya gan....
bersih, rapi, ga macet, angkutan umum layak....
nah kalo disini emoticon-Cape d...
jokowi harus tetep semangat
emoticon-I Love Indonesia (S)



emoticon-armylaw azhuracommunity NTB-BANDUNG
nyimak opini ente dah
kata bang Joe...belum dicoba kok sudah diragukan..

bliau optimis gan...seperti pada pemilukada lalu.kalo ditanya wartawan,"kalo kalah pilkada gimana pak jokowi?"
"kalo dalam kamus saya ga ada kata kalah, saya tidak mau membayangkan yang ga baik, harus optimis", ujar Jokowi

tp nice share buat opininya ganemoticon-I Love Indonesia (S)
×