alexa-tracking

Tanda-tanda Sebelum Kematian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdd80f7d1243133a000074/tanda-tanda-sebelum-kematian
Peringatan! 
Tanda-tanda Sebelum Kematian
Spoiler for Warning!:


Quote:


Kaskuser yang bijak selalu meninggalkan jejak emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
pertamax emoticon-Blue Guy Peace
repost dari zaman nabi musa ini mahemoticon-Cape d... (S)
Quote:


norak lu brayemoticon-Cape deeehh
izin nyimak gan
pernah baca ni di buku apa gitu lupa ane, tapi kalo kata orang jawa jaman dulu si bener gan, yah namanya umur kita ga tau, udah allah yang ngatur emoticon-Smilie
jadi mati itu gan?
emang udah terbukti gan??
udah sempet nanya ama yang udah mati belum??
emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo ente *maaf orang islam, mungkinkah Al-Qur'an menipu emoticon-No Sara Please emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


SETUBUH sama agan satu ini emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


gan..firaun disunat kagak gan?
sumber dari Al-Quran nih? surat apa ayat berapa nih? ane mau buka, penasaran sama sumbernya ane
Quote:


Dari 145 ayat Al Quran yang menyebut tentang kematian, tidak ada satupun yang membahas tentang tanda-tanda orang yang akan mati apalagi tanda itu dimulai sejak 40 hari sebelumnya.

Adapun dalil Quran dan hadits yang menyinggung tanda-tanda orang yang akan meninggal adalah saat seseorang dalam kondisi sekarat (sakaratul maut) atau di ambang kematian. Haditsnya adalah sebagai berikut:

1. Terpejamnya mata:

دخل رسول الله صلى الله عليه وسلم على أبي سلمة وقد شَخَص بصره وأغمضه ثم قال : { إن الروح إذا قبض تبعه البصر

Artinya: Rasulullah memasuki rumah Abu Salmah dan menutup mata Abu Salmah kemudian berkata, "Sesungguhnya roh itu apabila tertahan [maksudnya meninggal] maka ia diikuti oleh mata."

2. Bertautnya betis. Allah berfirman:

والتفتْ الساق بالساق

Artinya: Dan bertaut betis (kiri) dan betis (ksnsnz) (QS Al Qiyamah 75:29).

Mungkin agan bisa mencerna sendiri emoticon-Smilie
Bantu sundul gans emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Nyimak aja ya gan
Gambarnya DP tuh gan
BTW nice share emoticon-Matabelo
Quote:


bukan!
ya allah jd ngeri banyanginnya emoticon-Takut