alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdd6af542acfc233000005/uang-kok-di-buang-buang-di-cina
Uang Kok di buang-buang (di cina)
Orang Kaya di cina emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo

Spoiler for Foto:


Spoiler for INFO:
aduh bukanya di kasih buat yang membutuhkan aja emoticon-Cape d... (S)
busyet dah uang dibakar. Kalau disini sudah kena pasal itu bocah
kelakuan ababil..
ane kira cmn di indo aja, trnyata di luar negeri jga bnyk manusia ababil bin alay bin lebay..
emoticon-Cape d... (S)
bener2 udah terjadi ketimpangan yang sangat parah dicina, ckckck
cina emang negara maju yang sekarang akan menguasai ekonomi dunia, pasti pertumbuhan orang kaya nya juga akan semakin banyak gans
moga cepet bangkrutlah merekaemoticon-Ngakak
waah kalo dia bangkrut pasti heboh tuh emoticon-Ngakak
tapi ceweknya unyu2 loh gan emoticon-Malu (S)
daripada dipamer2 gt mending buat ane duidny emoticon-Genit
belagu tuh orang
gak ngerti orang yang sedang kesusahan apa



Posted with kaskusQR
kualat itu orang lama" gan
weeeeeeew pasti harta ortu emoticon-Malu (S)
waduh dasar para ababil.. emoticon-Mad (S)
kyknya dah pernah liat di kaskus

itu kelakuan orang kaya yg ga tau sedekah gan emoticon-Ngakak
drpd dibuang" mening buat ane...
alay ahhh
Ijin nyimak gan