Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdd2f1552acff436000079/orang-indonesiamau-ngakak-masooook
orang INDONESIA,mau ngakak masooook
Ni awalnya ada orang jepang,amerika,indonesia,ama malaysia di dalam kereta
Awalnya orang jepang lagi maen laptop applenya di kereta,trus disamperin ma orang amerika

Amerika:eh lu orang jepang,masih aja main laptop!!!
Jepang:heh emang napa kagak boleh
Dengan marah orang amerika ngambil laptopnya ni orng jepang,trus di buang ke luar kereta
Amerika:di negara saya laptop itu SAMPAH
Orang jepang jelas marah,gak trima digituin ma orng amrik.orng indonesia yg lg ngaso sambil ngerokok,rokoknya dimatiin pake lidah,trus dibuang keluar kereta
Indonesia:lu kenapa buang rokok gua
Jepang :di negara saya rokok itu SAMPAH
Orng indonesia gak trima,di sblahnya ada orng malaysia.orng malaysia di jotos ampe bonyok(biasa keturunan bonek),tus dibuang keluar kereta
Jepang:tuh orng malaysia kok dibuang,gak kasian apa
Amerika:iya gk kasian apa elu
Indonesia:KARENA di negara saya orang MALAYSIA itu SAMPAH

Hauahahauhahahahaahahahahahaa



Sorry klo gak lucu
Semoga gak repost


AMIN
pertamax
keduax....
parah org indo..menganggap org sampah.. benar2 joke yg kasar..
ijin ya gan
gan bisa aja nie lawakanya
gak lucu gimana gan?
LUCU BANGET GAN!!!!
wahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu orang INDONESIA,mau ngakak masooook aja gan
wahwhawhahwhawa
Malaysia sampah
wakakakk
mantabb gan,buang lah pd tempatnya tu sanpah.
kurang lucu, gan
keep posting
nice jokes gan
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate
hahahahh


hahahah Malaysia musuh bebuyutannya Indonesia
Wakakakk orang dikata sampah
Haha padahal banyak banget orang malaysia di indonesia

sumprott ngakak bener dah
ada ada aja dah
??????????? bingung ane malahan gan
ceritanya cuman beda versi
kreatif



4004994 FULLBOMBASTIC
×