alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdd2f1552acff436000079/orang-indonesiamau-ngakak-masooook
orang INDONESIA,mau ngakak masooook
Ni awalnya ada orang jepang,amerika,indonesia,ama malaysia di dalam kereta
Awalnya orang jepang lagi maen laptop applenya di kereta,trus disamperin ma orang amerika

Amerika:eh lu orang jepang,masih aja main laptop!!!
Jepang:heh emang napa kagak boleh
Dengan marah orang amerika ngambil laptopnya ni orng jepang,trus di buang ke luar kereta
Amerika:di negara saya laptop itu SAMPAH
Orang jepang jelas marah,gak trima digituin ma orng amrik.orng indonesia yg lg ngaso sambil ngerokok,rokoknya dimatiin pake lidah,trus dibuang keluar kereta
Indonesia:lu kenapa buang rokok gua
Jepang :di negara saya rokok itu SAMPAH
Orng indonesia gak trima,di sblahnya ada orng malaysia.orng malaysia di jotos ampe bonyok(biasa keturunan bonek),tus dibuang keluar kereta
Jepang:tuh orng malaysia kok dibuang,gak kasian apa
Amerika:iya gk kasian apa elu
Indonesia:KARENA di negara saya orang MALAYSIA itu SAMPAH

Hauahahauhahahahaahahahahahaa



Sorry klo gak lucu
Semoga gak repost


AMIN
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pertamax
keduax....
parah org indo..menganggap org sampah.. benar2 joke yg kasar..
ijin emoticon-Ngakak ya gan
gan bisa aja nie lawakanya emoticon-Ngakak
gak lucu gimana gan?
LUCU BANGET GAN!!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu orang INDONESIA,mau ngakak masooook aja gan
wahwhawhahwhawa
Malaysia sampah emoticon-Ngakak
wakakakk
mantabb gan,buang lah pd tempatnya tu sanpah.
kurang lucu, gan
keep posting
nice jokes gan
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
hahahahh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hahahah Malaysia musuh bebuyutannya Indonesia
Wakakakk orang dikata sampah
Haha padahal banyak banget orang malaysia di indonesia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumprott ngakak bener dah
ada ada aja dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
??????????? bingung ane malahan gan emoticon-Bingung
ceritanya cuman beda versi emoticon-Ngakak
kreatif emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army