alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdd0a2562acf1311000019/kelainan--2-wajah-dalam-1-kepalamanusia-bermuka-dua-serem-gan
Kelainan : 2 Wajah dalam 1 Kepala..Manusia Bermuka Dua.. Serem gan!!!
Kelainan : 2 Wajah dalam 1 Kepala..Manusia Bermuka Dua.. Serem gan!!!

Apa kabar agan2 semua?? Mumpung masih libur nih ane mw share info menarik.. terutama ttg kelainan pada tubuh manusia.. dalam hal ini Manusia Bermuka Dua versi aslinya lho bukan sifatnya hehehe..Sejauh ini ane baru dapetin 4 orang yang pernah menderita kelainan ini dengan kisahnya yang menarik pula.. langsung aja deh ke TKP..


1. Edward Mordake

Edward Mordake dilaporkan sebagai seorang pewaris salah satu keluarga paling mulia di Inggris dan hidup di abad ke-19. Dia merupakan seorang pria yg menawan sekaligus seorang musisi. Wajahnya tampan jika dilihat dari depan, namun Agan2 tak akan pernah mengira jika di bagian belakang kepalanya dia mempunyai wajah kedua!! Wajah keduanya itu dikabarkan cuma bisa tertawa dan menangis tanpa bisa makan dan berbicara Serem banget ya gan..emoticon-Takut kalau wajah keduanya itu adalah perempuan

Penampakannya :
Spoiler for Edward Mordake:


Edward meminta tolong kepada dokter untuk menghilangkan wajah dibelakang kepalanya itu karena tiap malam wajah keduanya tersebut suka mencibir dan membisikkan bahasa setan kepadanya. Namun tidak ada seorang dokter pun yang bisa menolong/mengoperasinya.

Sayangnya, pada usia 23 tahun Edward ditemukan tewas dalam keadaan bunuh diri. Banyak gosip beredar kalau Edward itu mati karena meracuni dirinya sendiri atau karena menembakkan dirinya pada dahi wajah keduanya agar dapat keluar dari penderitaan yg dirasakan. Mordake meniggalkan surat sebelum kematiannya dan meminta agar "wajah setan" dihancurkan sebelum pemakamannya " jangan sampai bisikan tersebut terus menghantuinya sampai di kuburan"

Spoiler for Mordake:



2. Pasquan Pinon

Pasqual Pinon lahir di akhir abad 19. Dia mengaku memiliki dua kepala yang terpisah, dengan satu massa yang lebih kecil menonjol dari dahinya. Hal ini dimungkinkan untuk memiliki dua kepala, kondisi yang dikenal sebagai craniopagus parasiticus, tapi penampilan Pinon itu terbukti menjadi sebuah kepalsuan. Seorang kepala parasit sejati selalu terletak terbalik di atas kepala utama, seperti halnya dengan The Boy Dua Headed dari Bengal. Kepala kedua Pinon adalah palsu. Pinon adalah seorang pekerja kereta api dari Texas yang memiliki tumor jinak besar yang tumbuh dari atas kepalanya. Dia ditemukan oleh seorang promotor tontonan pada tahun 1917. Promotor memutuskan bahwa tumor besar yang menonjol dari kepala Pinon itu tidak cukup aneh dan memutuskan untuk membuat wajah palsu dari lilin. Itu topeng itu ditempatkan di atas pertumbuhan dan The Two-Headed Meksiko lahir. Dia kemudian menjadi daya tarik fitur dengan Menjual-Floto Circus di awal 1900-an.

Penampakannya :
Spoiler for Pasqual Pinon:


Spoiler for Pinon 2:



3. Chang Tzu Ping

Chang Tzu Ping ditemukan di Cina dalam 70-an atau awal 80-an. Chang telah lahir dengan wajah kedua terdiri dari mulut, lidah cacat, beberapa gigi, beberapa kulit kepala, dan sisa-sisa konstruksi wajah lainnya. Tenggorokan dan bibir dari wajah kedua tidak bisa bergerak secara independen, tapi mulut tidak bereaksi bersama-sama untuk Chang membuka nya. Tak lama setelah ditemukan ia dibawa ke Amerika Serikat untuk dioperasi. Kasus Seluruh didokumentasikan - termasuk operasi - pada program televisi 80-an "Itu luar biasa '- dan belum terdapat hampir tidak ada bukti sekunder keberadaannya. Operasi ini dianggap berhasil dan Chang kemungkinan pulang ke villiage untuk menjalani sisa hidupnya tanpa 'wajah setan' nya.

Spoiler for Tzu Pin:


4. Boy of Bengal

Ini dia gan yang paling fenomenal...

The Boy Dua-Headed Bengal lahir di desa Mundul Kiprah di Bengal pada bulan Mei 1.783 dari keluarga petani miskin. Kehidupan yang luar biasa mendadak gelap segera setelah mengetahui kondisi bayi tersebut lahir, mencoba untuk menghancurkan bayi dengan melemparkan dia ke fire .Ajaibnya, bayinya tersebut walaupun terbakar sekitar kepala mata, telinga dan bagian atas, ia berhasil bertahan hidup. Orang tuanya mulai membawa dia di Calcutta, di mana menarik banyak perhatian dan memperoleh cukup banyak uang. Ketenarannya menyebar melintasi India, begitu pula kaliber pengamat nya. Beberapa bangsawan, PNS dan pejabat kota diatur untuk menampilkan anak itu di rumah mereka sendiri untuk kedua pertemuan pribadi dan memperlakukan tamu mereka untuk pemeriksaan dari dekat. Salah satu pengamat adalah Pierce Kolonel yang menggambarkan pertemuan itu kepada Presiden Royal Society, Sir Joseph Banks dan Sir Bank yang kemudian diteruskan account ke Depan Everard bedah.

Boy of Bengal benar-benar memiliki kepala di atas lainnya. Bila dibandingkan dengan rata-rata anak, kedua kepala itu dari ukuran yang sesuai dan pengembangan. Kepala kedua menempel terbalik di atas kepala utama dan hanya berakhir sampai leher. Kepala kedua tampaknya, di kali, berfungsi secara independen dan ketika kepala utama anak itu menangis atau tersenyum mimik kepala kedua tidak selalu cocok. Namun, ketika kepala utama makan, kepala kedua akan menghasilkan saliva.

The Boy of Bengal meninggal pada usia empat tahun akibat gigitan ular cobra dan dimakamkan di dekat Sungai Boopnorain, luar kota Tumloch namun kubur segera diambil oleh Mr Dent, agen garam untuk East India Company. Dia membedah tubuh bocah tersebut dan memberi tengkorak ke Buchanan Kapten Perusahaan India Timur. Buchanan membawa tengkorak ke Inggris, di mana ia berakhir di tangan dekat Rumah-temannya Everard.

Ketika Mr Dent telah membedah kepala ia menemukan bahwa otak yang terpisah dan juga terbungkus dalam penutup yang tepat dan tampak seolah-olah kedua otak menerima nutrisi yang diperlukan untuk mempertahankan kehidupan dan pemikiran. Tengkorak dari Boy of Bengal masih dapat dilihat di Museum Hunterian, Royal College of Surgeons of London.

Spoiler for Boy of Bengal:


Tengoraknya :

Spoiler for skull:


Sekian thread dari ane, mudah2an bermanfaat.. emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)

Kelainan : 2 Wajah dalam 1 Kepala..Manusia Bermuka Dua.. Serem gan!!!

sumber
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
pertamax gan
wah jangan jangan aslinya kembar tapi ada yang salah selama proses pembelahan selnya... emoticon-Bingung (S)
ngeri gan...
emoticon-Takut
kok bisa gitu yah?
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wowwwww kok bisa y gan kayaa gitu
asLi serem bgt gan...ini proses anak kembar yg tidak sempurna y gan
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
menakjubkan emoticon-Matabelo sekaligus menakutkan emoticon-Takut
mengerikan.... yang pertama

wajah belakanggnya ternyata bisa tertawa dan menangis emoticon-Takut emoticon-Takut
Kok serem yaa?
waduh ngeri bener
Quote:Original Posted By aphostle
Kok serem yaa?


makanya itu ganemoticon-Berduka (S)
serem banget ane liatnya gan emoticon-Takut
apalagi setelah membaca cerita anak kecil yang berkepala dua tuh, bikin bulu kuduk merinding
waw. scary banget gambarnya. agak merinding disko ngeliatnya gan. nice post..
Serem gan. Mirip anak kembat tapi gak sukses


Quote:
Mohon ijin nitip lapak sama sundul ya gan

Jual BMW e34 520i '95 Vanos Manual Silver Wide Grill. Beda dgn yg dijual seller lain.

Velg Seri 7 18”. Km 130rb-an. Mesin sehat banget. AC baru. Kaki2 senyap. Interior hitam mulus. Jok kulit hitam tdk sobek. Bon2 servis & pembelian lengkap. Lokasi Jaksel.

Penampakan:
Kelainan : 2 Wajah dalam 1 Kepala..Manusia Bermuka Dua.. Serem gan!!!
Kelainan : 2 Wajah dalam 1 Kepala..Manusia Bermuka Dua.. Serem gan!!!


Penggantian parts selama 2thn terakhir (semua bon pembelian & servis masih ada):
Kelainan : 2 Wajah dalam 1 Kepala..Manusia Bermuka Dua.. Serem gan!!!

NEGOOO gaan.
Best offer di atas 40jt.
(0817-785 344: ERI)

Terima kasih
gak nyangka ada juga ya gak yang kaya begitu emoticon-Takut
wi serem bgt gan emoticon-Takut
serem gan... emoticon-Takutemoticon-Takut
×