Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdd02c0c75b48329000050/cerita-konyol-yg-sangat-super-membingungkan
Cerita Konyol yg Sangat Super Membingungkan.....
Kasus Aneh Di Dalam Sebuah Keluarga...

Sangat sangat aneh...
Walaupun secara hukum
legal dan sah-sah saja tetapi
tetap saja aneh...!!

Waktu AKU berumur 25 tahun, AKU menikahi seorang
JANDA CANTIK berusia 35
tahun...
JANDA itu memiliki ANAK yang juga sangat cantik
berusia 12 tahun...
Lima tahun kemudian,
ANAK TIRIKU saling jatuh cinta
dengan AYAHKU yang duda dan tak lama kemudian
mereka menikah...
Hal ini berarti...
AYAHKU sekaligus menjadi
MENANTUKU, suatu hal yang membingungkanku, sebab
ANAK TIRIKU sekaligus
menjadi IBU TIRIKU, karena
dia menikah dengan AYAHKU...
Komplikasi ini menjadi semakin rumit dan kacau
balau,
karena AKU telah memiliki
seorang ANAK LELAKI dengan
ISTRIKU yang bekas JANDA itu...
ANAKKU...menjadi
SAUDARA dari ANAK
TIRIKU, berarti dia
adalah SAUDARA dari AYAHKU... Ini berarti...
ANAKKU adalah sekaligus
PAMANKU, suatu hal yang
membuatku sedih sekali...
ISTRI AYAHKU...yang juga ANAK TIRIKU, kemudian melahirkan seorang ANAK
PEREMPUAN...
Hal ini berarti...
ANAK PEREMPUAN itu adalah CUCUKU, karena AKU
adalah SUAMI dari NENEKNYA...
Dan sekaligus SAUDARA
PEREMPUANKU, karena DIA
adalah ANAK dari
AYAHKU...
ISTRIKU adalah IBU dari ANAK TIRIKU, yang juga
menjadi
IBU TIRIKU karena DIA adalah ISTRI AYAHKU...
Ini berarti...
DIA adalah ISTRIKU, dia juga sekaligus NENEKKU,
karena
dia adalah NENEK dari SAUDARA PEREMPUANKU...
Bila ISTRIKU adalah
NENEKKU, berarti AKU adalah
CUCUNYA...
Dan satu hal yang membuat
AKU gila bila
memikirkannya adalah
sebagai SUAMI dari NENEKKU,
berarti AKU menjadi KAKEK
dari DIRIKU sendiri!!!
Yang lebih super gila lagi,
yang baca ini, sudah
bingung gak ngerti gak karuan
masih diterusin baca sampe
abis....!!!
Hahahahaha.... Wakakaka...
sangat ngerti kok gan..
walaupun agak sedikit pusing bacanya..
iya gans aga sedikit puyeng bacanya
kayaknya nih gan....
udah sering ane baca
bingung
apaan si gan gajebo bangat lo
sama broowww......ane jg musmet pala ane.... wakakakkaka
banyak yang pada pusing..wkwk
kalo mau ngerti cuma cukup fokus dan jangan teliti dengan apa yang udah dibaca dan yang lagi dibaca..
wkwkwk ada2 aja ente gan
cerita edan ngawur abis nhe matabelo
Yang bikin pasti bingung juga ya
ane gk jlas silsilah gt2an gan
ahahahaha kampret pagi2 udah dibikin
ngakak guling2 gan
ha ha ha, beneran bngung pastinya kalo ditanya orang ato tetangga tentang hubungan kekeluargaan ama anak dari istrinya yg ternyata jd ibu tirinya!!
kalo ada benerannya kya gmana ya ??
joke nya bikin senyum dan nyengir gan

bantu rate deh

lanjut gan
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK


wlopun harus ngulang2 bacanya gan
×