alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdd0035a2acf9173000045/cinta-tak-di-restui-ayah--bagian-1
♥―_― CINTA TAK DI RESTUI AYAH ―_―♥ BAGIAN 1
Cerita ini terjadi berkisar tahun 2006-an kalo gak salah, Di daerah jawa timur, ada seorang gadis anak pengusaha kaya, gadis ini anak tunggal dia cuma satu satunya ahli waris dari kekayaan orang tuanya, terang aja orang tuanya sangat selektif dalam mencari pasangan untuk sang buah hati, namun…!!
Gadis ini jatuh cinta kepada pemuda, yang mana pemuda ini
adalah buruh pabrik di perusahaan ayahnya, begitupun sang pemuda sangat mencintai gadis ini, cinta mereka benar² tulus…
Tetapi orang tua gadis ini tak merestui hubungan mereka, perbedaa­n kelas ekonomilah yang dituding sebagai sebab musababnya, meskipun sudah berulang kali dua orang insan ini, memohon restu kepada sang ayah, namun ayahnyapun bersih kukuh dengan keputusannya, malah dia mengancam ke sang pemuda untuk meninggalkan putrinya…
Kesedihan yang berlarut ini membuat sang gadis memilih pergi dari rumahnya, memula­i hidup baru dgn sang pemuda, cinta kasih mereka yang begitu tulus, buat sang gadis rela hidup sedikit sengsara…
Meman­g beginilah kiranya cinta, semua akan terasa indah meski sedang dalam keadaan sengsara…
Orang tua gadis inipun emoticon-Bingung (S), kemana anaknya pergi??
Sedikit demi sedikit dia menyesali keputusannya, di­a sudah mencari kemana mana namun tak di jumpai dua insan yang sedang dilanda asmara itu…
Akhirnya sang ayah pun memberitakan tanda maafnya di beberapa surat kabar (kalo gak salah, JAWAPOST dan KOMPAS)

"ANAKKU SAYANG…!! PULANGLAH…!! A­YAH MINTA MAAF DENGAN KEPUTUSAN AYAH, AYAH TAHU CINTA KALIAN TAK DAPAT DI PISAHKAN, PULANG­LAH KAMI AKAN MERESTUI HUBUNGAN KALIAN"

Ibarat batu hati sang ayah sudah luluh, anak gadis dan pemuda ini pun membaca berita maaf sang ayah, melihat ketulusan ayahnya ini, gadis inipun pulang ditemani sang pemuda…

Jelas saja sesampainya di rumah, mereka di sambut dengan tangan terbuka, mereka pun menyiapkan berbagai keperluan pernikahan dua insan ini…

Bersambung,,,
nice info
ijin nyimak gan emoticon-Matabelo
Quote:[must see] Gara-gara OREO, Perempuan Ini Menikahi BULE! emoticon-Kagets
semoga hubungan ane di restui semua orang
Dah kay sinetron aja, anak bos ama karyawan bosnya wkwkkwkw
Bersambung?

Hmm...
SF. SFTH satu pengkolan lagi bray emoticon-Big Grin
bukanya udah ada roomnya di HTH, emoticon-Bingung (S)

Numpang +1 aja sebelum didelete sama Momod emoticon-Big Grin
Mejeng pejwan di thread curhat

emoticon-Embarrassment
trit lawas nih emoticon-Traveller



salah kamar lagi emoticon-Traveller
aduh andai diriku bs dpt cew spt itu .. hiks .. langka bener ..
sekiranya menikah semudah direncanakan emoticon-Angel
salah kamaaaar ini gaaaan ♥―_― CINTA TAK DI RESTUI AYAH ―_―♥ BAGIAN 1
Quote:Original Posted By kotakcurhat
sekiranya menikah semudah direncanakan emoticon-Angel



pembangkit trit jombi emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By Regice
salah kamaaaar ini gaaaan ♥―_― CINTA TAK DI RESTUI AYAH ―_―♥ BAGIAN 1


Ente yang salah kamar,ente kan biasa di anu anu emoticon-Stick Out Tongueeace:
Trit lama ternyata
Quote:Original Posted By kamalmalika
Ente yang salah kamar,ente kan biasa di anu anu emoticon-Stick Out Tongueeace



ahhh masyaaa ? kan anu anunya sama kamuuuu siiih emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
Quote:Original Posted By ron12ron



pembangkit trit jombi emoticon-Traveller


^^
ini tukang sundulnya emoticon-Cape d...
emoticon-Shakehand2 saling membantu bray
aku kira cinta fitri nih emoticon-Betty
Salah kamar gan ,tekeliway ente dah

Gembok Kah?emoticon-Cool