alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdcf916312432e5900000a/nomor-telepon-darurat-sepanjang-masa-mohon-di-catat-muslim-masup
Thumbs up 
Nomor Telepon Darurat sepanjang masa,, mohon di catat (muslim masup)
Nomor Telepon DARURAT gan..
SEGERA hubungi saat.....

Anda Sedih.............................................Qur'an 02:25
Anda Berdosa.........................................Qur'an 39:53
Anda mencari teman................................Qur'an 02:257
Anda Tertekan.........................................Qur'an 13:28
Anda Mencari cinta dan ketenangan..........Qur'an 30:21
Anda Merindukan Teman..........................Qur'an 50:16
Anda Merasa tidak di hargai.....................Qur'an 76:22
Anda Merasa seperti pecundang...............Qur'an 12: 87
Anda membutuhkan Jaminan ganda..........Qur'an 15:43
Anda Butuh Kebebasan dari ketakutan......Qur'an 03:135
Anda Bosan kesusahan /Kesulitan............Qur,an 94:05
Ada orang sombong (menantang ) Anda.....Qur'an 25:63


*Telepon bebas pulsa bahkan dapat pahala (Insya Allah)
* ini adalah angka langsung yang tidak melalui perantara :
Pastikan bahwa tidak ada penyedia layanan telepon palsu menipu anda..

harap di simpan gan,, semoga bermanfaat... Bagi yang mau ngasih cendol saya doakan banyak rejeki dan kelak masuk surga Aamiin....!!
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
apa ini maksutnya gan ane gak ngerti emoticon-Bingung (S)
nice thread gan... emoticon-thumbsup
sapa tau abis nelpon,dpt rejeki dan pahala bejibun-jibun
jazzakallah gan emoticon-2 Jempol
mantap gan....

sayang ane nubie, jadi gk bsa ngasi cendol ..
itu nomor surat dan ayat surat di Al Quran ?
lain kali klo kasih judul yg bener. Kalo ada kaskuser yg tau2 nelpon gmana emoticon-Hammer ?
thanks for share gan,ane tau kok maksutnya. emoticon-Smilie
bener gan ini emoticon-Malu (S)
smoga allah melipat gandakan pahala amalan agan, karena agan dah bermurah hati sharing no telpon paling berharga di dunia....
Quote:Original Posted By made24
apa ini maksutnya gan ane gak ngerti emoticon-Bingung (S)


itu isi alquran
mantap gan trit nya...

ane jd merasa di ingatkanemoticon-Matabelo
haha TS bisa aja neh
mantap gan, semoga g lupa disaat saat penting.. emoticon-Smilie
emoticon-Hoax nih emoticon-Blue Guy Bata (L)

Video & Image 

nomer surat dan ayat kan nih gan yaa??!! emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By gapunx
Nomor Telepon DARURAT gan..
SEGERA hubungi saat.....

Anda Sedih.............................................Qur'an 02:25
Anda Berdosa.........................................Qur'an 39:53
Anda mencari teman................................Qur'an 02:257
Anda Tertekan.........................................Qur'an 13:28
Anda Mencari cinta dan ketenangan..........Qur'an 30:21
Anda Merindukan Teman..........................Qur'an 50:16
Anda Merasa tidak di hargai.....................Qur'an 76:22
Anda Merasa seperti pecundang...............Qur'an 12: 87
Anda membutuhkan Jaminan ganda..........Qur'an 15:43
Anda Butuh Kebebasan dari ketakutan......Qur'an 03:135
Anda Bosan kesusahan /Kesulitan............Qur,an 94:05
Ada orang sombong (menantang ) Anda.....Qur'an 25:63


*Telepon bebas pulsa bahkan dapat pahala (Insya Allah)
* ini adalah angka langsung yang tidak melalui perantara :
Pastikan bahwa tidak ada penyedia layanan telepon palsu menipu anda..

harap di simpan gan,, semoga bermanfaat... Bagi yang mau ngasih cendol saya doakan banyak rejeki dan kelak masuk surga Aamiin....!!


emoticon-Leh Uga
Nais inpoh. emoticon-2 Jempol
telp sari roti , nomornya berapa gan ? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gapunx
Nomor Telepon DARURAT gan..
SEGERA hubungi saat.....

Anda Sedih.............................................Qur'an 02:25
Anda Berdosa.........................................Qur'an 39:53
Anda mencari teman................................Qur'an 02:257
Anda Tertekan.........................................Qur'an 13:28
Anda Mencari cinta dan ketenangan..........Qur'an 30:21
Anda Merindukan Teman..........................Qur'an 50:16
Anda Merasa tidak di hargai.....................Qur'an 76:22
Anda Merasa seperti pecundang...............Qur'an 12: 87
Anda membutuhkan Jaminan ganda..........Qur'an 15:43
Anda Butuh Kebebasan dari ketakutan......Qur'an 03:135
Anda Bosan kesusahan /Kesulitan............Qur,an 94:05
Ada orang sombong (menantang ) Anda.....Qur'an 25:63


*Telepon bebas pulsa bahkan dapat pahala (Insya Allah)
* ini adalah angka langsung yang tidak melalui perantara :
Pastikan bahwa tidak ada penyedia layanan telepon palsu menipu anda..

harap di simpan gan,, semoga bermanfaat... Bagi yang mau ngasih cendol saya doakan banyak rejeki dan kelak masuk surga Aamiin....!!



boleh ane amalin emoticon-Malu (S)
×