alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdce4c7e1243d32800006e/apakah-tulisan-arab-dalam-bentuk-pdf-itu-virus-bagaimana-jika-dicopy-ke-bentuk-txt
Apakah tulisan arab dalam bentuk pdf itu virus, bagaimana jika dicopy ke bentuk txt
Ini nih yang bisa emoticon-Ngakak !!!, apakah masih ada majalah di komoro mempunyai virus???, bukti saja!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for arabvirus1:


Spoiler for arabvirus2:


Spoiler for arabvirus3:


Spoiler for arabvirus4:


Apakah Arab Virus itu Bikin Latin terbalik??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice info
ga tau tuh emang kalo dikopi arab yang dicampur latin dalam bentuk pdf menjadi exe dan ga kedetect dengan antivirus sama sekali!!! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Virus apaan yang kedetect pake avast antirus?
aneh bener emoticon-Ngakak
wahh ga tau ane gan.. haha
ngikut emoticon-Ngakak aja dah
hah ko bisa gitu yah gan??
beneran virus tuh juragan?