alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdc85d2775b4f57a000055/kalahkan-chelsea-corinthians-juara
Thumbs up 
Kalahkan Chelsea, Corinthians Juara
Kalahkan Chelsea, Corinthians Juara

emoticon-Selamat emoticon-Selamat Selamat untuk Corinthians!
Juara Piala Dunia Antar Klub 2012 emoticon-Selamat emoticon-Selamat


Quote:Yokohama - Chelsea gagal tampil sebagai juara Piala Dunia Antarklub setelah dikalahkan oleh klub Brasil, Corinthians di babak final dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Jose Paolo Guerrero di menit 69.

Di Stadion Internasional Yokohama, Minggu (16/12/2012) petang WIB, Chelsea mengakhiri pertandingan dengan 10 orang setelah Gary Cahill diusir keluar lapangan oleh wasit usai dianggap melanggar keras Emerson.

Secara keseluruhan The Blues tampil lebih dominan. Statistik FIFA mencatat juara Eropa ini memiliki 54% penguasaan bola dan 14 upaya dengan enam di antaranya mengarah ke gawang.

Di seberang kubu, Corinthias cuma mempunyai sembilan kali percobaan dengan dua di antaranya mengarah sasaran dan berujung satu gol.

Sementara itu, tim Meksiko Monterrey meraih tempat ketiga setelah mengalahkan wakil Mesir dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang digelar sebelumnya. Gol dicetak oleh Jesus Manuel Corona (3) dan Cesar Delgado (66).

Jalannya Pertandingan
Peluang berbahaya dari Chelsea tercipta di menit ke-10. Sepakan Gary Cahill dari jarak dekat bisa ditahan oleh kiper Cassio tepat di depan garis gawang.

Penyelamatan pertama Petr Cech. Di menit 18, setelah Emerson melepaskan tembakan dari luar kotak penalti tapi dengan mudah ditangkap.

Dua menit berselang Chelsea mendapatkan hadiah tendangan bebas dari posisi berbahaya, menyusul pelanggaran terhadap Eden Hazard. David Luis muncul sebagai eksekutor tapi tendangannya membentur pagar hidup Corinthians.

Corinthians kembali membuang peluang emas di menit 28 menyusul kesalahan Cahill. Akan tetapi, Emerson yang berada di batas kotak gagal mengarahkan tendangannya.

Moses! Umpan silang dari Hazard diterima Moses di kotak penalti. Namun, sentuhan pertamanya tidak terlalu bagus. Dibayangi Chicao, sepakannya melambung.

Peluang emas lain untuk Corinthians. Pergerakan apik Jose Paolo Guerrero di dalam kotak diakhiri dengan sepakan namun bisa diredam David Luiz. Bola muntah diteruskan dengan sepakan yang mengarah ke tiang dekat dan sambutan Emerson hanya bersarang di sisi luar gawang.

Torres! Chelsea nyaris membuka skor. Menerima bola panjang dari Frank Lampard di belakang, sepakan Torres masih bisa diselamatkan Cassio.

Ancaman lain Chelsea hadir tak lama kemudian. Moses melepaskan tendangan melengkung ke arah tiang jauh tapi Cassio melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkannya.

Peluang bagus untuk Chelsea saat babak kedua memasuki delapan menit. Hazard menerima umpan terobosan dari Mata, namun tendangannya terhalang oleh Cassio.

Respons berbahaya dari Corinthians di menit 63. Tembakan setengah voli dari Paulinho di dalam kotak penalti melebar tipis saja dari gawang yang dikawal Cech.

Gol! Corinthians memecah kebuntuan enam menit kemudian. Sepakan Paulinho yang terhalang Cech membuat bola melambung dan Guerrero menyambut dengan tandukan yang merobek gawang Chelsea. Corinthias memimpin 1-0.

Setelah memimpin, Corinthians semakin gencar menekan Chelsea. Alessandro menusuk ke depan dan memaksa pertahanan juara Eropa ini buru-buru mengamankan bola.

Torres! Peluang terbuang. Di menit 86, striker Spanyol itu memperoleh bola di depan gawang. Sayang sekali, tendangannya mengarah ke Cassio dan bola berhasil ditangkap.

Petaka buat Chelsea. Di saat harus mencari gol penyama, Chelsea harus kehilangan Gary Cahill yang diganjar kartu merah oleh wasit.

Dua menit menjelang waktu tambahan habis, sundulan Torres menembus gawang Corinthias. Sayang sekali, gol dianulir wasit lantaran si pemain sudah terjebak dalam posisi offside.

Peluit panjang wasit dibunyikan. Corinthias tampil sebagai juara setelah keunggulan 1-0 dari Chelsea bertahan hingga laga berakhir.

Susunan Pemain
CHELSEA: Cech; Ivanovic (Azpilicueta 82), Cahill, Luiz, Cole; Ramires, Lampard; Moses (Oscar 72), Mata, Hazard (Marin 87); Torres

CORINTHIANS: Cassio; Alessandro, Chicao, Paulo Andre, Fabio Santos; Ralf, Paulinho; Danilo, Emerson, Jorge Enrique; Guerrero (Martinez 87)

Quote:
Corinthians Samai Rekor Barcelona
Bola.net - Corinthians akhirnya meraih trofi kedua Piala Dunia antarklub usai mengandaskan perlawanan Chelsea dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan yang disebut dengan final ideal benar-benar terjadi pada gelaran Piala Dunia antarklub tahun 2012 ini. Pasalnya kedua benar-benar menghibur para pendukung mereka dengan permainan atraktif dan menyerang. Pada akhirnya, Paolo Gurrero lah yang menjadi pembeda dalam laga ini.

Jual beli serangan terus terjadi di sepanjang babak. Chelsea mengawalinya melalui Gary Cahill yang melepaskan tembakan dari jarak yang sangat dekat, namun Cassio masih mampu melakukan penyelamatan yang sangat gemilang.

Corinthians sedikit kesulitan untuk menembus pertahanan The Blues. Alhasil mereka pun melakukan upaya melalui tembakan jarak jauh Paulinho dan Jose Enrique yang masih terhalang oleh Petr Cech.

Corinthians akhirnya mendapatkan peluang emas melalui Guerrero. Sayangnya tendangannya masih mampu diblok oleh Cahill dan percobaan keduanya hanya menyapa mulut gawang Chelsea. Emerson masih berusaha menjangkau bola, namun sayang tembakannya sama sekali tidak mengarah ke mulut gawang.

Kegagalan kedua tim membuat babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Babak kedua tetap berjalan menarik. Kedua tim masih terus berinisiatif menyerang dan berusaha mencetak gol. Lagi-lagi Chelsea kembali membuka peluang. Kali ini giliran Eden Hazard yang mengancam gawang tim asal Brasil tersebut. Namu lagi-lagi Cassio tampil gemilang dan menggagalkan peluang tersebut.

Corinthias coba membalas. Paulinho sukses mengontrol bola dari Guerrero. Akan tetapi, sepakan pemain tengah ini masih sedikit melebar dari gawang Cech.

Gebrakan Corinthians pada menit 69 berbuah hasil. Sepakan Danillo dari dalam kotak penalti masih mampu diblok oleh Cech. Akan tetapi, kerasnya tembakan membuat bola melambung ke arah gawang Chelsea yang kemudian langsung disambar oleh Guerrero dan berbuah gol.

Tertinggal satu gol, anak asuh Rafael Benitez tampil semakin agresif. Peluang emas pun sempat tercipta melalui kaki Fernando Torres. Sayang sepakan striker asal Spanyol ini masih tepat mengarah ke penjaga gawang Corinthians.

Kesempatan Chelsea untuk menyamakan skor pun semakin sulit kala Cahill diusir oleh wasit Cuneyt Cakir. Belum jelas insiden apa yang terjadi, namun sang pengadil langsung memberikan kartu merah terhadap pemain belakang The Blues ini.

Memasuki babak injury time, Chelsea sempat mencetak gol melalui tandukan kepala Torres. Akan tetapi, hakim garis terlebih dahulu mengangkat bendera tanda offside yang sekaligus membuyarkan selebrasi sang striker.

Ketika peluit panjang dibunyikan, para pemain serta official Corinthians pun sontak berlari ke tengah lapangan guna merayakan kemenangan tim mereka.

Hasil ini benar-benar menasbihkan Corinthians sebagai tim kedua setelah Barcelona yang mampu meraih trofi Piala Dunia antarklub untuk kali kedua. Sedangkan Chelsea dipastikan gagal meraih trofi perdana mereka musim ini.

Benitez pun juga dipastikan gagal menyamai raihan Josep Guardiola yang mampu mengangkat trofi Piala Dunia antarklub sebanyak dua kali bersama Barcelona.


emoticon-Blue Guy Cendol (L) buat fans chelsea tetep semangat emoticon-Blue Guy Cendol (L)
[URL="http://sport.detik..com/sepakbola?st70"]sumber[/URL]
sumber
PERTAMAX GAN

dulu Chelsea favorit ane tuh gan, tapi skrg favorit ane juve emoticon-Big Grin
selamat, akhirnya setelah beberapa kali dikuasai eropa, wakil amerika latin bisa juara lagi
habis sudah nih nasib Pak Benitez
Club inggris yang bisa juara dunia cuma MANCHESTER UNITED

emoticon-Cool
Selamat untuk corinthians emoticon-2 Jempol reputasinya bentar lagi naik tuh emoticon-Matabelo
payah deh chelsea, kemaren ini piala super eropa kalah, masa sekarang piala dunia antar club harus kalah juga sih emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
kongrats yaa yg juara
torresnya bodo banget ya.. 2 kali dpn gawang ga masuk emoticon-Cape d... (S)

Quote:Follow @ocean7_tshirt buat dapetin tshirt2 keren,,, emoticon-I Love Kaskus (S)
LAMPARD, WHAT THE FKKK ARE U DOING????

YOU HAVE NO IDEA ABOUT THE TACTICS LET ALONE YOUR ABILITY

MOST ARROGANT PLAYER EVER
Quote:Original Posted By .betheone.
torresnya bodo banget ya.. 2 kali dpn gawang ga masuk emoticon-Cape d... (S)




KAU YANG BODOH
NGAK GERTI BOLA JANGAN BANYAK BACOT. DIAM AJA KAUemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
rafa bisa2 umurnya ga panjang neh disini
ane kaga nonton gan
Makin kebukti kalo juara liga championnya kebetulan emoticon-Big Grin

waw selamat ya corinthias
mungkin kesalhan om roman adalah ngerekrut om beni... emoticon-Berduka (S)
kaco dah kalah lagi emoticon-Berduka (S)

Sekalian titip lapak dagangan gan, moga berkah si agan.. emoticon-thumbsup !!Quote:KLIK DONK![WTS]LENSA KIT CANON 18-55 IS [MURAH,MANTAB!!!]
JUAL CEPAT : LENSA TAMRON AF 70-300mm for CANON[Mulus bisa negoooo]
celsi kalah.. emoticon-Berduka (S)
chelsea goblok banget ya gan
chelsea goblok banget sih kalah ama tim brasil
Quote:Original Posted By yuiri.murayama
chelsea goblok banget sih kalah ama tim brasil


Lagi enggak full power aja kali gan pemain nya emoticon-Berduka (S)

---------
Gembok Pejwan emoticon-Cool
×