alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdc7911b7608d513000034/ngeri-inilah-yang-terjadi-jika-memasang-behel-sembarang
[NGERI] Inilah Yang Terjadi Jika Memasang Behel Sembarang
Sekarang para anak muda lebih ingin tampil gaul dengan memasang behel-behel yang rapih, tapi apakah pemasangan behel itu baik? sebenarnya baik akan tetapi dengan pemasangan yang baik juga.

Jika memasang behel itu tidak bisa menimbulkan bahaya dan ini gigi anda tidak sehat alami, berikut ini adalah bahaya yang terjadi apabila memasang behel tidak tepat:

[NGERI] Inilah Yang Terjadi Jika Memasang Behel Sembarang

1. Ketika anda memasang behel secara tidak tepat dan hanya bermaksud untuk gaya-gayaan maka ketika gigi ingin dibersihkan maka akan sulit karena penempatan yang ada pada behel tidak sempurna dan ini merupakan awal timbulnya gigi berplak.

2. Gigi tidak rata, ketika anda memasang behel untuk merapihkan gigi namun pemasangannya tidak tepat malah akan menjadi semakin berantakan gigi anda.

3. Kuman dan juga bakteri bisa semakin banyak ketika memasang behel tidak tepat, kuman akan sangat mudah terselip di sela-sela behel dan juga karetnya. Terlebih jika anda tidak menyikat gigi semakin banyak kuman yang tertempel di gigi.

4. Ketika anda memasang behel yang tidak resmi atau semacamnya bisa menimbulkan penyakit-penyakit menular karena alat-alat yang digunakan mungkin tidak terjamin kebersihannya.

5. Gigi anda akan goyah apabila tidak secara tepat memasang behel, sama seperti halnya pagar yang ditekan secara terus-menerus maka lama kelamaan bisa longgar dan goyah juga.
Nah itulah yang akan terjadi apabila anda tidak memasang behel dengan tepat..

SINGKAT PADAT JELAS
DAN ANE NGALAMIN SENDIRI GAN
rekomendasi pasang behel yang tersertifikasi dan murah di mana gan???
ngeri juga....
gunakan behel sebagaimana mestinya, jangan buat gaya-gayaan

Spoiler for open:
Quote:Original Posted By fadloli
rekomendasi pasang behel yang tersertifikasi dan murah di mana gan???


mending langsung ke dokter deh gan
menurut yang ane alami
kalau masangnya di tukang gigi di pinggir jalan, emang murah gan tapi ane sendiri ngalamin, udah sakit lama trus waktu ane bawa ke dokter , si dokter bilang gigi graham ane gak mau tumbuh ke atas dan karena tidak dapat tempat gusi..
OPRASI mahal gan...
dan itu harusemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ente ngalamin yang mana gan??
terima saja lah emang bentuknya seperti itu
mantap
pimikiran anak muda sekarang
ga pake behel ga gaul emoticon-Nohope
emng kacau nih behel...
malah dulu kan di kaskus terkenak BBM.
Blackberry Behel Mobil
emoticon-Ngakak
pasangin besi ajah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Takut untung ane gk masang behel
Sumpah gan, temen ane pasang behen di ahli gigi di pinggir jalan, sekarang gigi depannya ompong semua, kata tukang behelnya itu emang giginya keropos. padahal umurnya baru 18 tahun gan.. kasian... emoticon-Takut mendingan bayar lebih mahal tapi pasti dari pada pasang di ahli gigi pinggir jalan.
gigi ane berantakan tapi ane gak pasang behel soalnya mahal setara 1/2 harga motor bebek baru emoticon-Ngakak (S)
klo yg dipinggir jalan sih udh pasti suram itu

yg penting gak bau jigong dah emoticon-Ngakak (S)
hmmm.. nice sharing gan.. terutam buat ane yang ada rencana pasangbehel nih... thx
sekarang kebanyakan pasang behel cm buat gaya2 n ngikut2 doankemoticon-Najis
ihh serem juga yaemoticon-Takut

ts pernah pake kawat gigi juag??
gua dulu pernah....
demi meraih cita2....emang bener makan,mau sikat gigi...RIBET BAnGET
Iyalah. Kalo cuman buat trend aja mah tuh behel engga ada manfaatnya
emoticon-Ngakak ngeri juga tuh,,, mending yang alami2 aja deh gan
Tampil dengan gigi teratur dan terawat rapi? emoticon-NgakakAh, itu masa lalu. Di Tokyo, kini gigi berantakan tengah menjadi trend. Banyak salon kini memasang papan nama: spesialis membuat gigi jelek.

Dikenal dengan istilah tsuke yaeba,emoticon-Ngakak
sumber :
SI embah google
emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By squarepants_id
ihh serem juga yaemoticon-Takut

ts pernah pake kawat gigi juag??


Pernah gan
terus terang gigi ane kurang rata tempatnya..
ane pasang deh tu behel ditukang gigi pinggir jalan..
biar murah magsudnya..
eh malah gigi ane tumbuhnya gak bagus (satu gigi graham ane ketanem di gusi, Trus bolong, harus oprasi, malah bayar 10x lipat dari pasang behel di pinggir jalan
×