Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdc5d2eb74b4e47500007d/kerjaan-ultraman-jika-tak-ada-musuh-pict-inside
Kerjaan Ultraman Jika Tak Ada Musuh [PICT Inside]
di sini saya hanya ingin menghibur,mohon maaf bila ada yang tersinggung
bukan maksut TS untuk menghina superhero atau apapun,Intinya menghibur


Quote:Pasti semua agan-aganwati tau Ultraman,ya dia adalah superhero nya Jepang yang membasmi kejehatan dan membela kebenaran.tapi agan-aganwati di sini tau gak sih ? apa yang di lakukan sama Ultraman kalo lagi gak ada musuh yuk liat di mari


Cekibrott
Spoiler for Taat beragama:


Spoiler for Band:


Spoiler for Perawat:


Spoiler for Pelayan:



Spoiler for Menghibur anak-anak:



Spoiler for Penyuluhan:


Spoiler for Carik ikan buat aquarium:


Spoiler for Pipis bareng:



Spoiler for Pelayan lagi:

Spoiler for :


Spoiler for Maen bola:


Spoiler for Abang none:


Spoiler for Foto jaman ke jaman:


Quote:Bila agan-aganwati menghargai TS ada 4 cara :
1.Memberi
2.memberi
3.Memberi Komen
4.Jangan melempar Bata


Gobloknya Goblok (Fresh Joke)
Percakapan wagu (gak NGAKAK ane KOPROL SAMBIL BILANG WOW!)
Pertamax Habis !
Koplak gan ,masa jadi suster

Lumayan...
Quote:Original Posted By ramon.hard
Koplak gan ,masa jadi suster



side job gan,nunggu musuh
Quote:Original Posted By gembuxx


thanks gan udah mampir,bantu
Photoshop ya gan? Kocak abis dah....
Quote:Original Posted By Cyber.Virtual04
Lumayan...


bantu ,jangan lupa
Quote:Original Posted By Assfikri


side job gan,nunggu musuh


Hadeeh ada ada aja dah

mantap bener gans
wahahah keren nih gan, gak kepikiran hahah !
dah biar rame jangan lupa
yg paling lucu, yg "Menghibur anak-anak" gan...
Quote:Original Posted By the.blues08


thanks gan udah mampir,bantu ya gan
salam
kocak abis gan
lucu gan
wakakakkakakakakakakak
Kerjaan Ultraman Jika Tak Ada Musuh [PICT Inside]
×