alexa-tracking

Evolusi Bentuk Ultraman Dari Pertama Kali Muncul Hingga Terakhir Muncul

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdc561562acf615700005f/evolusi-bentuk-ultraman-dari-pertama-kali-muncul-hingga-terakhir-muncul
Evolusi Bentuk Ultraman Dari Pertama Kali Muncul di TV Hingga Terakhir Muncul di TV
emoticon-I Love Kaskus

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

sumber

Quote:

Quote:

emoticon-I Love Kaskus
reserved TS
keren evolusi ultramen nya gan emoticon-Sundul Gan (S)
whahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keren2 gan kebetulan dulu ane penggila ultraman
Quote:

iya emang keren, kalo ane sukanya ultraman tiga

Quote:

wah penggemar ultraman yah, kalo gitu tau semua ultramannya dongemoticon-Sundul Gan (S)
wahahahhaaha ,, nostalgia film jaman dahulu gan ..
nais share gan ..
nenek moyangnya gondrong gitu gan ;ngakak
Quote:

sama sama ane berarti gan, mungkin juga karena kualitasnya yang turun juga emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:

iya gan ini ceritanya lagi nostalgiaemoticon-Big Grin, makasih dah mampir
wkakakakak..
konyol gan..
Quote:

iya gan, dah simbah simbahemoticon-Big Grin

Quote:

lah kok konyol? konyol apanya ganemoticon-Bingung (S)
yang terakhir kok rasanya badannya agak gempal ya gan.. emoticon-Belo
eh, raja ultramen siapa namanya ya...yang pake jubah plus ada tanduk bantengnya kalo ga salah.. emoticon-Bingung (S)

Sekalian titip lapak dagangan gan, moga berkah si agan.. emoticon-thumbsup!!
Quote:
Quote:

Ultraman king yah?kalo ane taunya cuma ultraman king, tapi ga ada tanduknya ganemoticon-Bingung (S)
barangkali nanti ada yang bisa jawab
emoticon-Ngakak gan sampe sebegitunya juga emoticon-Ngakak
Kesian orang jepang tiap minggu kotanya dihancurkan monster emoticon-Ngakak
Quote:

iya gan, itu rantai keluarga dari ultraman, tapi sekarang dah mau punah,ente mau jadi ultraman?emoticon-Big Grin
Quote:

ga papa gan, jepang negara kaya
kirain kamen rider doang yang ada "heisei" sama "showa" nya heheh emoticon-Big Grin ultraman juga ada ternyata emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak nenek moyang
Quote:

lah ane kirain cuma ultraman aja yang ada heisei showa nya ternyata kamen rider juga ada to gan, sip gan infonyaemoticon-shakehand

Quote:

sama orang tua gak boleh diketawain gan, kualat nanti
yang boneng aja,megaloman tuh nenek moyang ultraman?????
wah ngenang banget gan emoticon-Malu (S)