alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdc556eb74b42d0f00001d/hooootttt-keluhan-orang-tua-anak-gadis-yang-dibawa-lari-andika
[HOOOOTTTT] Keluhan Orang Tua Anak Gadis yang Dibawa Lari Andika
Keluhan Orang Tua Anak Gadis yang Dibawa Lari Andika

Spoiler for No repost:


Quote:Quote:[HOOOOTTTT] Keluhan Orang Tua Anak Gadis yang Dibawa Lari Andika
Mantan vokalis Kangen Band, Andika, kembali terjerat kasus hukum. Andika ditangkap Polresta Bandar Lampung karena dugaan membawa kabur gadis di bawah umur, yang diketahui bernama Chairunnisa (16 tahun).

Keluarga Chairunnisa menegaskan bahwa mereka akan memperkarakan Andika lewat jalur hukum, sebab telah melarikan anak mereka selama lima hari.

“Keluarga kami tidak akan menarik laporan. Karena kami sudah habis kesabaran,” kata Herawati, ibu Chairunnisa, kepada wartawan, Minggu 16 Desember 2012.

Menurut Herawati, ini juga dilakukan sebagai pelajaran kepada Andika agar ia jera. “Jangan mentang-mentang artis, seenaknya bawa anak orang,” ujar Herawati.
Menurutnya, sebelum ini, setidaknya sudah lima kali Andika membawa anaknya pergi dan tidak pulang. Andika tidak pernah izin dan pamit ke pihak keluarga. “Ya, pamitnya harus baik-baik. Masa akhirnya malah menyalahi kepercayaan kami,” katanya.

Sebelumnya, Andika juga telah berjanji kepada orangtua Chairunnisa untuk melamar. Tapi hingga kini belum juga melamar.
“Kami kecewa dengan Andika. Dia janji mau melamar anak saya, tapi tak juga dilakukan. Anak saya sampai menangis,” tutur Herawati.


Quote:KOMENG OF THE DAY
YANG PALING BIKIN NGAKAK
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By YuAkai
artis = bawa lari anak org
koruptor = bawa lari uang masyarakat

Indonesia makin g waras yah

Quote:Original Posted By sh1nt0g3ndh3ng
setdah nih orang,,,!!!
udah buruk rupa, buruk prilaku pula! emoticon-Cape d... (S)

dolo katanya pas blon tenar curi ayam orang!
nah, skarang malah pas dah tenar bawa lari anak orang,


Quote:Original Posted By dellahurahura
yg bego tuh cewenya , apa gantengnya itu cowo sih emoticon-Cape d... (S) , artis karbitan doang juga , mending tajir lha ini apa emoticon-Najis






Quote:Mampir Gan
AIRWALK,NIKE SB [BANYAK BONUS]

Camera Kodak z990 [BANYAK BONUS][MURAH]

Barter Barang Gan (masuk dulu aja)

Mouse,Keyboard,Mousepad GAMING SEPAKET [MURMER]

emoticon-afro pertamax emoticon-afro
emoticon-army: emoticon-army: emoticon-army: emoticon-army:
haduh si muka jamban bikin ulah lagi emoticon-Mad (S)
Setdah .. nyari sensasi aja ne orang emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By iluvcendol
haduh si muka jamban bikin ulah lagi emoticon-Mad (S)


tega amat gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ..xxxxx..
Setdah .. nyari sensasi aja ne orang emoticon-Bingung (S)


Post pertama di thread ane ya gan emoticon-2 Jempol
Ramburnya gk nahan gan :maho
Quote:Original Posted By ntong.morello
Ramburnya gk nahan gan :maho


mantap gan rambutnya keren emoticon-Ngakak (S)
Gilak kali anak ini .. kerjaannya ga ada yang beres emoticon-Gila
macem macem aja dah TS.. emoticon-Cape d...

balikin woiiii! anak orang tuh..! .................emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By l1l1l1l1l1l1l1l
Gilak kali anak ini .. kerjaannya ga ada yang beres emoticon-Gila


parah gan emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By stndby
macem macem aja dah TS.. emoticon-Cape d...

balikin woiiii! anak orang tuh..! .................emoticon-Ngacir


emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Ngakak (S)
wah,,,ane kira si andhika emoticon-Betty
ternyata laki tulen yah...
ampe ngelariin anak gadis orangemoticon-Ngakak
artis = bawa lari anak org
koruptor = bawa lari uang masyarakat

Indonesia makin g waras yah
Quote:Original Posted By dunia74
wah gila aja nih andika kanjen band



iklan nya ga usah panjang2 juga gan emoticon-Mad

Quote:Original Posted By donegan
wah,,,ane kira si andhika emoticon-Betty
ternyata laki tulen yah...
ampe ngelariin anak gadis orangemoticon-Ngakak


wahh ntar dia marah sama ente loh gan
ntar ente di lariin sama dia emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By YuAkai
artis = bawa lari anak org
koruptor = bawa lari uang masyarakat

Indonesia makin g waras yah


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja nih
wkwkwk ngakak ane liat komen2nya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Draccula
wkwkwk ngakak ane liat komen2nya gan emoticon-Ngakak


sama ane juga gan emoticon-Ngakak
waddoh kok maen bawa anak orang sihemoticon-Cape d... (S)
Mohon maaf sebelumnya.
Menurut ane si cewek kayaknya ga punya otak.

Apa merasa keren dilariin sama Andika?
emoticon-Betty emoticon-Betty itu muka si andhika kyk cewe deh wakwkaw betty