alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdc0cc2c75b44a68000027/konsole-game-interaksi-badan-olahragaudah-punya-yang-mana-nih
Konsole game interaksi badan olahraga,udah punya yang mana nih?
closed
udah punya yang mana gan emoticon-Ngakak
kok sepi yaa? emoticon-Ngakak
harga konsole nya mahal" gan , tapi gamenya seruan PS 1 sih kalo kata ane emoticon-Ngakak . .
Quote:Original Posted By HyuZhai
harga konsole nya mahal" gan , tapi gamenya seruan PS 1 sih kalo kata ane emoticon-Ngakak . .


haha iya gan PS1 asik banget tuh emoticon-Ngakak
gabisa di puter di ane ganemoticon-Mewek
Pengen punya gan... Sayang mahalnyoooo emoticon-Frown
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kapan ane bisa beli ya gan
Quote:Original Posted By adenfitra
gabisa di puter di ane ganemoticon-Mewek

gabisa gmn gan?

Quote:Original Posted By maimunah.
Pengen punya gan... Sayang mahalnyoooo emoticon-Frown

paling murah kinect gan paling mahal ps3 emoticon-Hammer2
yg nomor 2 ahhh
Quote:Original Posted By adenfitra
yg nomor 2 ahhh


ane yang 1 aja gan heheemoticon-Malu (S)
ane pernah nyoba yang wii gan..
pegel maennya..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By LosVerde
ane pernah nyoba yang wii gan..
pegel maennya..
emoticon-Ngakak


haha emang pegel gan,kan buat olahraga emoticon-Ngakak
kok sepi sih emoticon-Ngakak
sundul ah biar ga sepi emoticon-Ngakak
ane mending xbox atau ps3 gan heheh emoticon-Ngakak tapi ane baru punya nintendo..super nintendo maksudnya heheh emoticon-Hammer2
wah bagus juga tuh, ngegame tapi sambil gerak tubuh......
Quote:Original Posted By yankeekrisna
ane mending xbox atau ps3 gan heheh emoticon-Ngakak tapi ane baru punya nintendo..super nintendo maksudnya heheh emoticon-Hammer2

kalo ane PS3 gan ajib emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Clippers
wah bagus juga tuh, ngegame tapi sambil gerak tubuh......

main game bisa sehat gan
×