alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdc05f2675b4b33a00000a/lukisan-abstrak
lukisan abstrak
judulnya beranjak hijau gan.
media acrylic on canvas ada 2 lukisan ukuranya 30x40 masing2nya
cek dis
lukisan abstrak
lukisan abstrak
kira2 menurut agan nilainya berapa ya 1-9 emoticon-I Love Indonesia (S)?
emoticon-Matabelo ane gak ngerti maksudnya tuh lukisan gan
ane nggk pernah ngerti seni yg kaya begituan gan emoticon-No Hope
keren gan..
Quote:Original Posted By Aandromeda
emoticon-Matabelo ane gak ngerti maksudnya tuh lukisan gan


pake prasaan aja gan nilainya emoticon-Smilie
infonya menarik gan sangat menarik
maknanya apa gan? emoticon-Bingung (S)
Abstrak juga kan harus bermakna.. CMIIW
ane ga begitu ngerti lukisan gan jadi bingung mau kasih nilai berapa emoticon-Bingung (S)
klo nilai nya 1-9 berarti ane kasih nilai untuk lukisan ini adalah :

-9 emoticon-Ngakak
terlalu keren mungkin gan, coba tanya pelukis pro aja, kalo ane mungkin blom cukup ilmunya buat nilai lukisan ituemoticon-Cendol (S)
ane ga ngerti gan kalo lukisan abstrak..
mungkin penilaian ane sama pelukis abstrak handal beda...
4 gan emoticon-Hammer2 gakeliatan arti dr gambarnya, warnanya monoton, hahah sotoy ane emoticon-Ngakak
5 gan , menurut ane kagak ade temanya gan ,lebih kayak asal asalan emoticon-Sorry
keep trying emoticon-Cool
emoticon-Ngakak Kayak gambar keponakan ane yang umurnya 2 tahun gan..!. Sangat abstrak
Quote:Original Posted By eidos2730
5 gan , menurut ane kagak ade temanya gan ,lebih kayak asal asalan emoticon-Sorry
keep trying emoticon-Cool


setuju gan judulnya beranjak hijau tapi warna hijaunya gak ada

seharusnya kayak gini gan

lukisan abstrak
kaga dpt ane maksut lukisan.tuh apaan.gan
ane.kasih nilai 1 deh biar semangat lagi agan drpd ada yg kasih -9 tuh diatas emoticon-Cool





emoticon-Gila xSakitJiwax inDaHouse! emoticon-Gila