alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdbd5820d7192f7d000003/ngakak-bersama-kumpulan-cerita-lucu
[Ngakak Bersama] Kumpulan Cerita Lucu
- = KUMPULAN CERITA LUCU = -

Quote:Original Posted By

  • 18+


Pak sumi dan bu' suti pasangan suami istri yg sudah tua sedang makan malam di suatu rumah makan, sepakat untuk mengunjungi tempat pertamakali bertemu dahuu untuk bernostalgia

pak sumi: bu' masih ingat ketika kita bertemu pertama kali 50 tahun yg lalu
kita pergi dri rumah makan ini, jalan kaki menuju pojokan sana, di belakang pom bensin dan di pagar itu kita bercinta dengan gaya main belakang
???

Bu' suti: tentu saja ingat ...

Pak sumi: klo bgitu, untuk mengenang masa lalu
bgaimana klo kita kembali lgi kesna dan melakukan sekali lgi seperti dulu, eheem..tentu saja posisinya tetap dri belakang.

Seorang pemuda yg kebetulan berada di rumah makan itu dan duduk membelakangi, mndengar pembicaraan pasangan tua ini

krna penasaran pemuda itu mengikuti pasangan tua ini meninggalkan rumah makan

di belakang pom bensin, pemuda itu melihat
bu' suti menurunkan CDnya dan di peluk pinggul sang istri dri belakang

bu' suti lalu mengambil posisi dengan berpegangan pagar besi di depannya

lalu tubuh keduanya bergeraj sangat cepat sehingga pagar yg dipegangnya ikut bergetar hebat

semua gerakan seolah kabur saking cepatnya
mereka melakukannya tanpa berhenti sedikitpun

sampai pda akhirnya mereka jatuh ke tanah dan tidak bergerak sama sekali sampai beberapa puluh menit

pemuda itupun terpesona..
Belum pernah ia melihat orang bercinta sehebat itu

"aku harus tau rahasianya..
Masa seorang kakek bisa bercinta sehebat itu, apalagi aku yg mesih muda
"gumam pemuda"

akhirnya dengan memberanikan diri pemuda itu menghampiri pasangan tua itu yg masih terbaring lemah

Pemuda: pak..maaf ya
kebetulan tdi saya menyaksikan apa yg baru saja terjadi
selama hidup saya, belum pernah melihat seorangpun yg bercinta sehebat itu
saya yakin 50 tahun yg lalu
bapak pasti lebih hebat lagi dong ???

Meski masih dlam kondisi sangat lemah
pak sumi lalu menjawab:

"nak, 50 tahun yg lalu, pagar sialan ini belum ada LISTRIKnya..."

pemuda: (-_-")


Quote:Original Posted By

  • Pelan-pelan, ada Anak-anak


"Digerbang sebuah kompleks ada rambu bertuliskan "AWAS PELAN-PELAN BANYAK PENYEBERANG JALAN".
Tapi pengendara tetap saja 'ngebut jalannya.

Lalu Pak RT membuat rambu lain lagi...
"AWAS PELAN-PELAN, BANYAK ANAK2.
Tetap saja tak diindahkan.

Tapi Pak RT gag kurang akal,,dipasangirambu baru dengan tulisan "AWAS PELAN-PELAN BANYAK PEREMPUAN TELANJANG".

Dan ternyataaaa...
Sejak rambu baru itu dipasang,, tidak ada lagi yang berani ngebut dijalan, bahkan mereka selalu liat kiri kanan,,
celingak celinguk saat jalan...



Quote:Original Posted By

  • ALAYER MAU NGELAMAR KERJA

Beginilah seorang 4L4Y pas lagi ikut tes interview kerja..

Interviewer : "Apa motivasi anda bekerja pada perusahan ini?"
Alay : "Kasih tau ga yaa?..Mw tau ajjah apa mw tw bangeeeet? (smbil ngedipin mata kya org cacingan)"
Interviewer : "Apakah anda type org yg serius dlam bkerja?"
Alay : "Ciiyyuuuuzzz,,,,enelan dund"
Interviewer : "Perlu anda ketahui bahwa perusahan
ini adalah PMA terbesar di indonesia"
Alay : ""Trz w musti kaget kejengkang guling2an diatas pecahan kaca sambil bilang ”woooowww”gtu..????"
Interviewer : "Maaf mba, disini bukan untuk pertunjukan debus!!!"
Alay : "Teruuuzz.....masalah bwt Lo.. haaahh???"
Interviewer : "Maaf,,anda tidak bisa diterima bekerja disini,"
Alay : .Lo pikir Lo tuh siapaa????? maseh banyak kalee yg mw trima w apa ada'y.....so what gtuh looohh!!!"
Interviewer : "Pintu keluar ada di sebelah sana, silahkan anda keluuuaaaarrrr.....!!!!!"
Alay : "Cieee cie ciieeee,,,,ngambeg ni yeeee....."
Interviewer : "Heh centong aronan, Lo gw End”( U.U)"
Alay : "Capcuuusss booo,,,,da gorila ngamuk, yuuukk,,,yaaakk,,,,yuukk".

# Mau ngelamar kerja ato mau minta bacok nih?
Wkwkwk


Quote:Original Posted By

  • PENGALAMAN OTONG


otongemoticon-Stick Out Tongueri mau tau gak??"

supri:apa tong?"

otong:kemaren gua ajak dia ke kamar?"

supri:wah..cumaberdua aja dikamar?"

otong: iya habis itu gua kunci pintu takut ada yg liat"

supri:trus dia lo apain tong?"

otong: pas baru masuk kamar gua cuma

memandangi dia aja, tapi

tapi lama2gua jadi nafsu

supri: trus.. Trus ..??"

otong:trus gua rabah tubuh nya yg masih tertutup baju hitam"

supri: truss!!

Otong: gua buka pakaiannya

supriemoticon-Frownmikir ngeres) trusin tong..
Gua uda ga sabar"

otong: trus gua mulai menjilati susu nya yg bulat dan putih itu"

supri: (tambah ngeres)gimana rasanya

otong:hmm.. Pokonya enak banget

supri:"oiya ngomong nama dia siapa?

Otong:namanya.... OREO

supri:dasar KAMPERET LO?



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak
Sumpah bego banget..
Cerita yang kedua itu bukan cerita yang lucu tauk..

Kasihan sama anak kecilnya karena menyesal pada tangannya yang dipotong
Nyang terakhir gak lucu gan emoticon-Frown
emoticon-Frown parah lu gan,yang terakhir bukan cerita lucu,ane malah sedih gan gar-gara tuh cerita,ngebayangin tuh anak adalah anak ane yang masih kecil dan polos, harus kehilangan dua buah tanggannya emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin emoticon-Ngakak ya gan
Quote:Original Posted By NewBieKill9
ijin emoticon-Ngakak ya gan


Silahkan gan emoticon-Ngakak
hahahah kocakgan jokenya emoticon-Ngakak
hahahahaha

kasus
kocak yang pertama, ternyata pagar beraliran listrik bisa jadi ganti alat bantu seks
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu gan.. asli dah sumpah, lucu semua kecuali paling bawah,dah bisa ketebak yg bawah gan
awlwawakk

koplak banget gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumprott ngakak bener dah
ada ada aja dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk ternyata kesetrum emoticon-Ngakak
keep posting gan hahahah [Ngakak Bersama] Kumpulan Cerita Lucu
top banget dah, stress jadi ilang emoticon-Ngakak (S)
kocak-kocak gan jokes ente emoticon-Ngakak (S)

keep posting
emoticon-2 Jempol