alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdbbba1ed719030900003f/jam-bread
JAM BREAD
Adalah sebuah cerita tentang seorang Madura yang kaya raya pergi ke suatu tempat dan menginap di sebuah hotel yang mewah. Sebelum tidur malam Ia
memanggil pelayan hotel untuk pesan sarapan agar besok pagi diatidak perlu repot.
Orang Madura (OM) : Pelayan, saya
mau pesan sarapan untuk besok
pagi ya, tolong dicatat, saya minta diantar di
kamar saya jam 6 pagi, jangan telat ya
sebab saya ada rapat.
Pelayan (P) : Mau pesan apa Tuan?
OM : Saya mau pesan bret jembret.
P : Apa Tuan???
OM : Bret jembret!!!!!!!!!
P : Maaf Tuan apa itu bret jembret?????
OM : Sampeyan ini gimana sih, jadi pelayan hotel terkenal kok bego. Anda bisa Bahasa Inggris nggak??
Bahasa Inggrisnya roti apa??
P : Bread, Tuan.
OM : Nah sekarang Bahasa Inggrisnya selai apa???
P : Jam, Tuan.
OM : Lah itu kalau roti dikasih selai terus atasnya dikasih roti lagi apa nggak bread jam bread tak
iyah............ doh sampeyan ini gimana sih!!!!!!!!!
P : Ooooooooooh itu Tuan. Lalu minumnya apa Tuan??
OM : Susu soda!!!!!!
P : Pakai es Tuan???
OM : Lho lha iya pakai es dong, kalo
nggak pake es kan jadi "u u oda" tak iya, dok re mak sampeyan ini!!!!!!!!!!!!!
P : ?????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.
Jokes lama, lumayan lah bikin senyum

JAM BREAD
wah orang madura ya tuh yang pesan emoticon-Ngakak
lumayan lah gan buat ane meringis emoticon-Big Grin
lumayan lucu jgemoticon-Smilie
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak juga ane gan.
okwokow awas gan ati2 ada jam brettt
wkwkwk ada2 aja ente gan emoticon-Ngakak
wkwk ngakak ane gan emoticon-Ngakak
jambreaaademoticon-Hammer2
agak basi gan yg bagian bret jam bret

tapi yang bagian susu sodanya itu ane baru denger emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-I Love Kaskus (S)
agak de ja vu gan..

walaupun masih bikin ane nyengir emoticon-Ngakak

bikin cerita yg lbh lucu lagi gan emoticon-thumbsup:
bisa aja neh jokenya ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gkgkgkgkgkgkgkgkgkgkgk...orgnya sotoy bgt tuh...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zaoldik
agak basi gan yg bagian bret jam bret

tapi yang bagian susu sodanya itu ane baru denger emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-I Love Kaskus (S)

ya, uu oda. Oke, gan. Thanks..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan menghibur gan
emoticon-Ngakak Wahahah Lucu bgd gan..
Pinter bgd buat lawakan emoticon-Ngakak (S)..

Ane bantuin emoticon-Rate 5 Star.. Keep Posting gan !!..
jadi ngakak abis baca jokes ente gan emoticon-Ngakak

sekalian ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan...

emoticon-2 Jempol
wkaka..mantap bener bahasa linggrisnya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak