alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdbba97d12434052000027/kado-akhir-tahun-dari-fifa-untuk-sepakbola-indonesia
'Kado Akhir Tahun' dari FIFA untuk Sepakbola Indonesia
Tokyo - Presiden FIFA Sepp Blatter menjelaskan bahwa sanksi benar-benar sudah membayangi sepakbola Indonesia. Maka kalau kini Indonesia masih diberi waktu, hal itu ia sebut layaknya seperti sebuah, "hadiah Natal atau kado akhir tahun".

Indonesia untuk sementara terhindar dari sanksi dari FIFA, setelah diberikan tambahan waktu untuk menuntakan kekisruhan berkepanjangan di dalam sepakbola.

"Saya pikir ini seperti sebuah hadiah Natal atau kado akhir tahun untuk Indonesia, bahwa mereka belum terkena sanksi," kata Blatter seperti dikutip Reuters.

"Tapi kini mereka harus bekerja karena sesuatu jelas-jelas keliru," tegasnya.

Pada awalnya FIFA memberi tenggat waktu sampai dengan 10 Desember buat PSSI untuk mencari solusi sehubungan adanya dualisme sepakbola Indonesia. Namun, sampai dengan tenggat itu berakhir, masalah belum juga tuntas.

Pada Rapat Komite Eksekutif FIFA di Jepang, Jumat (14/12/2012) kemarin, PSSI masih diberi waktu tambahan sebanyak tiga bulan ke depan untuk segera bisa menuntaskan polemik yang ada.

Blatter sendiri mengakui sebenarnya ia cenderung memilih untuk menjatuhkan sanksi saja kepada sepakbola Indonesia. Tetapi Komite Eksekutif akhirnya membuat keputusan akhir jadi berbeda.

"Menurut saya, sudah waktunya untuk bilang 'hentikan saat ini juga' tapi komite eksekutif berpendapat untuk memberikan waktu tiga bulan lagi."

"Bisa Anda bayangkan bahwa di Indonesia mereka punya dua kelompok yang mengurusi sepakbola (PSSI dan KPSI), mereka punya liga yang bagus tapi para pemain dari liga itu tak boleh main di timnas?".

"Mereka telah menyerahkan sebuah road map dan mereka sudah diberikan waktu sampai dengan rapat komite eksekutif FIFA pada 20-21 Maret tahun depan untuk bisa membuat semuanya kembali teratur," seru Blatter memaparkan.


apakah tenggang waktu 3 bulan lagi bakal dimanfaatkan oleh kedua belah pihak yang kisruh untuk kemajuan sepak bola bangsa Indonesia...???

kita lihat aja nanti gimana ceritanya......

ANE CINTA Tim Nas INDONESIA TANPA PSSI n KPSI
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

yang tidak berkenan mohon jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sumber:
[url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2012/12/15/135316/2119412/76/kado-akhir-tahun-dari-fifa-untuk-sepakbola-indonesia?b99220170[/url]
percuma gans, orang2 PSSI dan KPSI sama2 cuma memikirkan kepentingan kelompok mereka sendiri, maklum dah bentar lagi 2014
banyak bacot nih Sepp Blatter



wah2 hadiah bener itu emoticon-Bingung



Best Regards,
WSSChanger
klo gini, mendingan FIFA ikutan rapat, trs ambil keputusan :Cd
threadnya keren nih gan..... emoticon-2 Jempol


ane punya tips nih buat agan2 yang lagi ngejar ISO terus kena kaya gambar di bawah ini
Quote:'Kado Akhir Tahun' dari FIFA untuk Sepakbola Indonesia
TIPS TERHINDAR DARI 3000 DETIK
percuma aja gan di kasih hadiah sama FIFA, ujung ujungnya juga susah kelar masalah dualisme emoticon-No Hope
bingung juga sama persepak bolaan indonesia emoticon-Cape d...
Mending di bekukan aja deh PSSInya,biar pada mikir kalo sepak bola kita udh jauh melenceng dari yg namanya olah raga emoticon-Turut Berduka