alexa-tracking

10 Karakter Game Dengan Desain Paling Buruk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdbac00176080935000057/10-karakter-game-dengan-desain-paling-buruk
Cool 
10 Karakter Game Dengan Desain Paling Buruk
Quote:


Quote:


10 Karakter Game Dengan Desain Paling Buruk


Quote:
pertamax di amankan mungkin gan tapi itu kan selera pencipta karakternya hehehehhehehe
jadi inget jaman sd dulu gan main FF IX
kok jadi inget PS 1 yahhgg emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:


sama gan ane juga jadi inget ps 1 emoticon-Cape deeehh
aneh bgt karakternya
Quote:


iya memang pada aneh gan emoticon-Hammer (S)
aneh-aneh karakternya gan emoticon-Sundul Gan (S)
buruk bgt disenya
agan pecinta game yak
Quina boleh jadi nomor 1 teraneh. Tapi dia SUPER EPIC. Selalu terkenang saat maen FF IX, karakter andalan gue salah satunya dia. emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


ane jga gan , gambarnya gak detail jadul emoticon-Cape d...
Quote:
Quote:

iya gan emoticon-Malu jangan lupa di rate yah gan emoticon-Big Grin
Quote:

dise itu apa yah gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:

ya gaterlalu juga sih gan emoticon-Hammer (S)
no sumber?
TS survey sendiri ya
wah yang FF X ane pernah maen tuh gan, trus brenti gara2 kasetnya rusak emoticon-Ngakak (S)
Dan yg lbh payahnya ane gk kenal tuh semua tokoh nya emoticon-Ngakak
buset deh gan, kok karakternya begini ya? emoticon-Cape d... (S)
padahal yg voldo keren Loh itu gan
nomor 1 parah gan emoticon-Big Grin