alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdb9b705346afa47000006/anas-sakti--gan--di-demo--hujan-turun
Ngakak 
[ Anas sakti , gan ] Di demo , Hujan Turun
Minggu, 16/12/2012 14:43 WIB

7 Orang Hujan-hujanan Demo Rumah Anas di Duren Sawit


Jakarta - 7 Orang menggelar demonstrasi di depan rumah Anas Urbaningrum di Jl Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur. Para demonstran yang datang menggunakan KWK ini hanya 10 menit berdemonstrasi sebelum membubarkan diri.

Pantauan detikcom, Minggu (16/12/2012), para demonstran datang saat hujan cukup deras mengguyur Duren Sawit. Dengan menumpang KWK merah para demonstran yang mengatas namakan diri Masyarakat Bersama Anti Korupsi (Mabes) datang ke kediaman Anas. Mereka membawa sebuah spanduk bertuliskan 'Tangkap Adili Anas Urbaningrum terindikasi Korupsi Hambalang'. Mereka membentangkan spanduk berukuran 1 X 2 meter ini sekitar 100 meter dari rumah Anas.

Puluhan petugas kepolisian yang sudah sejak pagi kemudian menghampiri demonstran itu. Kapolsek Duren Sawit Kompol Imran Gultom kemuian bernegosiasi dengan para demonstran. Setelah berberapa saat berbicara dengan Imran, para demonstran kemudian membubarkan diri. Mereka menaiki lagi KWK merah yang mereka pakai untuk datang, dan meninggalkan rumah Anas.

Imran Gultom menyatakan, para demonstran meninggalkan rumah Anas setelah diberi pemahaman bahwa kediaman tak boleh dijadikan tempat ujuk rasa.

"Kita suah antisipasi massa yang datang, mereka tidak kami perbolehkan masuk, karena kediaman tidak boleh jadi tempat unjuk rasa, " kata Imran.

[url]http://news.detik..com/read/2012/12/16/144311/2119827/10/7-orang-hujan-hujanan-demo-rumah-anas-di-duren-sawit?991101mainnews[/url]

Komenya :

yang demo suruhan siapa ya
Biasa aja gan.. gk penting.. hehe
emang lg musim hujan gan dmana2 bkn dsana d0ank haha
biar dosa sendiri gan si anasemoticon-EEK!
emoticon-Cape d... (S) td dijalan gw liat tuh.. di duren sawit.. gw pikir apaan, lah demo di depan jalan abadi cuman ber 7 teriak2 pake toa
kasian massa nya gak ada emoticon-Berduka (S)
yang demo bego. setau ane kalo mau demo harus laporin ke polisi dulu dan harus ada pengawasan dari keamanan. tempat kediaman emang bener ga boleh didemo. rumah ibadah juga. pelajaran PKn pas kelas 3 SMA nih, ane masih inget. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By blackangel3
emoticon-Cape d... (S) td dijalan gw liat tuh.. di duren sawit.. gw pikir apaan, lah demo di depan jalan abadi cuman ber 7 teriak2 pake toa
kasian massa nya gak ada emoticon-Berduka (S)


jalan abadi??? di beritanya di jalan semangka, deket jalan Yos Sudarso. rumah ane juga di Duren Sawit, di jalan SMP 135, deket rumah Anas makanya ane tau. jalan abadi dimana gan?
Ini pengalaman baru bagi para demonstran, yakni harus memantau kondisi cuaca sebelum melakukan aksi demonstrasi.
yg penting orderan demo dah selesai.
Gak enak banget demo cuma 7 orang. gak rame donk... emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ini demo nanggung bener emoticon-Big Grin
demo hanya dgn 7 org ?
ironis sekali emoticon-Ngakak

waduh cuma satu angkot dan langsung bubar kena hujan. Masih takut masuk angin rupanya
RAb demo utk 100 org dan dibayar lunas di depan, tp cukup bayar 7 orang, kepala pendemo untung besar emoticon-Ngakak
KWK itu apa yak? emoticon-Thinking

kendaraan macam gimana itu? emoticon-Thinking
ini sih suruhan ..,
dibayar nasi bungkus yahh ?? jgn lupa pake tangan kanan yah..
sakti... bukan karena ujannya ternyata,
karena ada petugas yang mengarahkan demo yang benar emoticon-Big Grin
itu demo apa Boyband, kok cuma 7 orang emoticon-Cape d... (S)
Bukannya anus yang sakti, emang aja pendemonya salah waktu datengnya emoticon-Ngakak

Tapi ane salut ama mentalnya meski 7 orang dengan durasi 10 menitnya, niatnya patut diacungi jempol emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By blackangel3
emoticon-Cape d... (S) td dijalan gw liat tuh.. di duren sawit.. gw pikir apaan, lah demo di depan jalan abadi cuman ber 7 teriak2 pake toa
kasian massa nya gak ada emoticon-Berduka (S)


Seandainya ndak hujan, pasti massanya dateng.

massany berfikir daripada keujanan jadi sakit, mending dirumah aja sambil ngopi ditemani kacang pilus sambil nonton gosip artis emoticon-Ngakak

NB : Coba aja besok dateng lagi emoticon-Big Grin kali aja udah emoticon-Matahari
×