alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdb8b11dd719674800002a/test-psikotest-paling-keren-all-the-time
Test Psikotest Paling Keren all the time!!
Sudah tau apa itu psikotest? ya psikotest adalah Test Psikologi hahaha yakali langsung sajayah, peraturannya singkat tapi wajib yah!

Pertama-tama siapkan bolpen dan kertas. baca soalnya dengan teliti, pelan pelan, dan langsung jawab! okey?
Waktu memilih nama, anda harus memilih orang yang anda kenal. Jangan terlalu banyak mikir,
tulislah apa yang ada di kepala anda.

INGAT : Maju satu paragraf per paragraf…
Kalau anda membaca kelanjutannya, Permohonan anda tidak akan terkabul.

1.. Pertama-tama tulis angka 1 sampai sebelas dikertas anda secaravertikal (atas ke bawah)

2.. Tulis angka yang paling kamu senang (antara 1-11) disebelah angka No.1 dan 2

3.. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu
kenal, masing-masing di No.3 dan No.7

4.. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di No.4, 5,
dan 6. Disini kamu boleh menulis nama orang di
keluarga, teman, kenalan. Siapapun OK. Cumaharus yang kamu kenal

5.. Di no.8, 9, 10 dan 11 kamu tulis nama judul
lagu yang berbeda-beda

6.. Terakhir, tulis kamu punya permohonan.
(Kamu minta permohonan )


..





..





..






..








..












..








..










...



DAN HASILNYA ADALAH …. :

1.Anda harus memberitahu ke orang yang anda tulis di No. 7 tentang psi kotest ini.

2.Orang yang anda tulis di No.3 adalah orang yang kamu cintai.

3.Orang yang anda tulis di No.7 adalah orang yang kamu suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.

4.Orang yang anda tulis di No.4 adalah orang yang anda rasa paling penting bagi anda.

5.Orang yang anda tulis di No.5 adalah orang yang paling mengerti tentang anda.

6.Orang yang anda tulis di No.6 adalah orang yang membawa keberuntungan pada anda.

7.Lagu yang anda tulis di no. 8 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.3

8.Lagu yang anda tulis di no.9 adalah lagu yang ditujukan untuk orangNo.7

9.Lagu yang anda tulis di no.10 adalah lagu yang melukiskan apa yang ada di hati anda.

10.Terakhir, lagu yang anda tulis di No.11 adalah lagu yang melukiskan hidup anda.

nah bagaimana? seru? eh lu ngapain senyum senyum? hahahaha cengar cengir lagi hahaha
emoticon-Ngakak (S)
@margasatria
CUAKAKA asli bikin ane ngakak emoticon-Ngakak nice joke gan, atas kelawakannya ane bantu emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for BTW:



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
Test Psikotest Paling Keren all the time!!
emoticon-Matabelo
nice jokes gan..
Pertamax gak ya
ngak ngerti ane bacanya.. hehehe
psikotest.. emoticon-Ngakak
sumpah bener banget..
ane baru ngisi sampe no.8 karna yang no selanjutnya ane gak tau judul cuma tau lagunya doang..
seru banget gan..
Wakakak asli ini bener gan, ane udh nyoba ternyata gak meleset emoticon-Ngakak
Wkwkwkw ngakak ane gan emoticon-Ngakak Ada-ada aje lu gan emoticon-Hammer2
emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
besok tak coba gan... klo sempet..
kocak dah gan jokenya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ne bukan joke gan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakada aja neh si Agan joke nyaemoticon-Ngakak
ane kurang paham gan emoticon-Hammer2
ada ada aja nih..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice share
ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bantu emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) dulu ahhhhhhh
wkwkwk koplak nih ts emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwk kocaks gans