alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdb6b16112432c0e00004b/seni-melukis-tangan-keren-gan
seni melukis tangan [keren gan]
Assalamualaikum Wr.Wb

seni lukis emang keren banget ya gan..diliat dari segi apapun seni lukis mampu mempunyai daya tarik, dibawah ini salah satu seni lukis terbaik menurut ane,karena dia melukis tangan, cekidot

Tangan yang dilukis

beberapa tangan yang dilukis

Spoiler for lumba-lumba:


Spoiler for elang:


Spoiler for gajah:


Spoiler for kuda:


Spoiler for ular:


Spoiler for burung beo:


Spoiler for guci:


Spoiler for ikan:



gimana keren kan gan..


jangan lupa :emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ya gan emoticon-Malu (S)

Spoiler for sumber:
keren banget gan ... tapi, luarr biasa yach
jago banget tuh yg bikin
itu bukan uler gan, tapi reptil...
tapi sama aja si... emoticon-Ngakak (S)
keren bener nih yg bikin emoticon-Big Grin
kreatip gan emoticon-Big Grin

emoticon-Rate 5 Star



keren bener gan emoticon-Matabelo emoticon-Rate 5 Star



Best Regards,
WSSChanger
Kreatif banget tuh gan emoticon-2 Jempol
Keep post gan emoticon-Big Grin
keren gan emoticon-Matabelo
wiiiih keren banget ganemoticon-Matabelo

apalagi yang uler mirip banget
hebat ini kerjaanya bisa menulis tanagn begini gan
Wih keren banget gan emoticon-Belo
detail banget gambarnya gan emoticon-Matabelo

Quote:
Mampir nyok ke lapak ane
Internet FULL SPEED harga MAHASISWA

keren abisss....
mantabssss....
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
izin nyimak dulu yah gan emoticon-Maaf Agan
kalo ada tutorialnya lebih keren Gan