alexa-tracking

[pool] obat nyamuk batangan,lotion anti nyamuk,yg listik,atau yg semprot ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdb5c08127cf784900001d/pool-obat-nyamuk-batanganlotion-anti-nyamukyg-listikatau-yg-semprot
[iseng] obat nyamuk batangan,lotion anti nyamuk,yg listik,atau yg semprot ?
Malam agan agan semua emoticon-Kiss
Maaf gan kalau trit gaje.tapi tolong jangan di emoticon-Bata (S)

Cuma mau nanya aja agan agan disini kebanyakan pake yg mana obat nyamuk batangan,lotion anti nyamuk,yg listik,atau yg semprot ?

Tambahan
Quote:


Spoiler for batangan:

Spoiler for lotion:

Spoiler for listrik:

Spoiler for semprot:

Spoiler for raket:

Maaf kalau repost

Maaf gan kalau tritnya gak mutu.
Kalau berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan emoticon-Ngakak .
Sekian gan wasalam
lotion gan , wangiiiii emoticon-Matabelo
buwat dikamar pake yang elektrik
kalo di ruang tipi pake yg bentuk kertas dilipet trus dibakar
kadang2 pake yg semprot
kalo pake lotion kadang ngga cocok sma kulit
Quote:


kurang lebih sama kayak agan ini gan emoticon-2 Jempol

tapi ane sih kurang demen sama lotion, baunya kadang nyengat bgt gan emoticon-Busa
ane pilih yang semprot gan lebih cepet matinya
walaupun baunya ganggu emoticon-Hammer2
pake semprot gan, ane suka yang nyemprot-nyemprot
baunya juga harum sich yang semprot emoticon-Bingung (S)
pake obat nyamuk listrik gan ... biar aman hehehehe
klo ane sih pake raket nyamuk gan
udah pasti ampuh emoticon-Big Grin
Ane lebih milih kipas angin gan
Quote:


Wah lupa yg ini, ane tambahin ya
pake selimut aje gan,,, mantap
apalagi selimut yang bisa kentut
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Wkwkwk, ada ada aja ente gan emoticon-Ngakak
ane demen yg listrik gan
emoticon-Blue Guy Bata (L)
pake raket gan ane
infonya menarik gan sangat menarik
lotion aja gan
mending yang semprot gan. kalo obat nyamuk bakar bikin ane batuk-batuk
kalo yang lotion 2 jam juga udah banyak nyamuk yang mampir lagi gan emoticon-Hammer2
pake semprot gan
wkakaka
lotion gan
:sundulup
×