alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdb5c08127cf784900001d/pool-obat-nyamuk-batanganlotion-anti-nyamukyg-listikatau-yg-semprot
[iseng] obat nyamuk batangan,lotion anti nyamuk,yg listik,atau yg semprot ?
Malam agan agan semua emoticon-Kiss
Maaf gan kalau trit gaje.tapi tolong jangan di emoticon-Bata (S)

Cuma mau nanya aja agan agan disini kebanyakan pake yg mana obat nyamuk batangan,lotion anti nyamuk,yg listik,atau yg semprot ?

Tambahan
Quote:Original Posted By nganang
ane pake raket nyamuk gan..lumayan kayak sambil maen petasan emoticon-Ngakak


Spoiler for batangan:

Spoiler for lotion:

Spoiler for listrik:

Spoiler for semprot:

Spoiler for raket:

Maaf kalau repost

Maaf gan kalau tritnya gak mutu.
Kalau berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan emoticon-Ngakak .
Sekian gan wasalam
lotion gan , wangiiiii emoticon-Matabelo
buwat dikamar pake yang elektrik
kalo di ruang tipi pake yg bentuk kertas dilipet trus dibakar
kadang2 pake yg semprot
kalo pake lotion kadang ngga cocok sma kulit
Quote:Original Posted By joesilver
buwat dikamar pake yang elektrik
kalo di ruang tipi pake yg bentuk kertas dilipet trus dibakar
kadang2 pake yg semprot
kalo pake lotion kadang ngga cocok sma kulit


kurang lebih sama kayak agan ini gan emoticon-2 Jempol

tapi ane sih kurang demen sama lotion, baunya kadang nyengat bgt gan emoticon-Busa
ane pilih yang semprot gan lebih cepet matinya
walaupun baunya ganggu emoticon-Hammer2
pake semprot gan, ane suka yang nyemprot-nyemprot
baunya juga harum sich yang semprot emoticon-Bingung (S)
pake obat nyamuk listrik gan ... biar aman hehehehe
klo ane sih pake raket nyamuk gan
udah pasti ampuh emoticon-Big Grin
Ane lebih milih kipas angin gan
Quote:Original Posted By nganang
ane pake raket nyamuk gan..lumayan kayak sambil maen petasan emoticon-Ngakak



Wah lupa yg ini, ane tambahin ya
pake selimut aje gan,,, mantap
apalagi selimut yang bisa kentut
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By joza.pln.
pake selimut aje gan,,, mantap
apalagi selimut yang bisa kentut
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Wkwkwk, ada ada aja ente gan emoticon-Ngakak
ane demen yg listrik gan
emoticon-Blue Guy Bata (L)
pake raket gan ane
infonya menarik gan sangat menarik
lotion aja gan
mending yang semprot gan. kalo obat nyamuk bakar bikin ane batuk-batuk
kalo yang lotion 2 jam juga udah banyak nyamuk yang mampir lagi gan emoticon-Hammer2
pake semprot gan
wkakaka
lotion gan
:sundulup
×