alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdb59e48ba54b56f000043/sebuah-potret-bocah-modernis
Sebuah Potret Bocah Modernis
Assalamualaikum...

Bukan sebuah kemunafikan jika ane katakan bahwa anak-anak zaman sekarang tuh pada ancur-ancur ya.. bukan pula sebuah kebohongan jika ane berkata kalo anak-anak zaman sekarang pada prematur..

Perkembangan teknologi yg pesat dekade2 terakhir ini membuat adek2/ponakan2/anak2/cucu2 kita pada belagu dan gila sama yg namanya gadget (pengen jadi inspektur gejet kali yah emoticon-Hammer (S) ) mulai dari Ipod, Ipad, Iphone, Ipul, Inul (hehe)..dan ini membuat dompet ortu si doi jadi cekak..
bukti gan
Spoiler for bukti1:


Merebaknya sosial media membuat chanel si doi untuk dapat banyak teman menjadi lebaaaaaaaaaaaaarrr.. (biar kerasa gan lebarnya emoticon-Ngakak ), kalo gak ati2, ini dapat menjerumuskan kedalam pergaulan bebas/sex bebas emoticon-Najis, dan akhirnya mau gak mau, suka gak suka, pingin gak pingin, terkadang si doi dapat menjadi ayah/ibu mendadak emoticon-Sorry emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for bukti:


Akses informasi yang cepat dan luas terhadap perkembangan mode-mode berbusana, dapat membuat mereka menjadi seorang model dadakan.
Spoiler for bukti:

Spoiler for bukti:


Tekanan sosial dari teman2 sesama alay pun membuat mereka menjadi gampang marah, frustasi, capek, stress
Spoiler for MARAH:

Spoiler for CAPEDE:

Spoiler for STRESS:

Dan akhirnya jatuh sakit emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for SAKIT GAN:

Spoiler for SAKIT PARAH:

Karena sakit, otomatis harus berobat kan...
Spoiler for NGOBAT:


Untungnya gak semua memberikan dampak buruk, ada juga dampak baiknya, yaitu anak-anak sekarang pada pintar bergaya n punya kepercayaan diri yang tinggi..tinggi banget malah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for PD:

Spoiler for PD:


Itulah potret minim dari anak jaman sekarang..moga2 adek/ponakan/anak kita gak terpengaruh hal2 diatas..amiin

Wassalam....

Spoiler for bonus:

sorry kalo repost gan emoticon-Blue Repost
timpuk cendol dong gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ternyata gitu ya gan .. ane baru tau gan .. nomercantikxl.blogspot dot com .. thanks sharingnya gan.
lucu-lucu gan emoticon-Ngakak (S)
hahaha.....
ngakak...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wangkrikk emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis itu ingus bocah bikin ga napsu makan emoticon-Ngakak
anak jaman sekarang sok gaul bgt, baru gede kemaren sore aja
emoticon-Ngakak kalau iPaid itu maksudnya apaan ya hehe
saking modern nya sampe narsis seperti itu dan kagak tau jadi apa jadinya emoticon-Ngakak (S)
kalo ane paling jijik liat yang ilernya banyak itu emoticon-Hammer (S)
majang dulu di pekiwan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkakwkakwa kocak gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nyim1ng
[B]wkwkwk lucu" gan emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By nganang
gambar pertama sama bocah keling yang paling kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ilhameko12
lucu-lucu gan emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By kenji1897
hahaha.....
ngakak...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


syukur deh kalo bisa menghibur hati agan2 yang galau emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By Dramaga..
wangkrikk emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis itu ingus bocah bikin ga napsu makan emoticon-Ngakak


anggap aja jelly gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ckckckckckckckckckckc emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...
wkwkwkemoticon-Ngakak lucu'' pic nya gan
Quote:Original Posted By twelef
emoticon-Ngakak kalau iPaid itu maksudnya apaan ya hehe


langsung meluncur ke google translet gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Thumbs up 

ada ada aja.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkw kocak2 gambarnya
ane ngeliat maho tua gan emoticon-Najis
kocak neh...2 gambar terakhir paling mantap...emoticon-Ngakak
bonus nya keren gan emoticon-Ngakak
×