alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdb37220d719b452000018/menurut-agan-apakah-chelsea-bakan-menang-lawan-corinthians
Cool 
Menurut agan apakah chelsea bakan menang lawan Corinthians??
Hai agan-agan pecinta bola......
Ane penghuni baru kaskus ingin meng share tentang final piala dunia antar club nih cekidot gan.......


Ini Piala Dunia Antarklub kedua buat Oscar. Dua tahun lalu, dengan jersey Internacional – juara Libertadores 2010, Oscar juga hadir ketika digelar di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Tapi Oscar tidak hadir di final sebab Internacional dikandaskan TP Mezembe (Kongo) di semifinal.

Kini, di Yokohama, dengan jubah Chelsea, Oscar sudah ke final. Tempat itu dipastikan saat The Blues membungkus Monterrey (Meksiko) 3-1 di semifinal. Lawan mereka, Corinthians, merebut tiket final setelalh membekap Al-Ahly (Mesir) 1-0.

Oscar tak ingin gagal lagi. Dia sudah di final, dan dia ingin memberartikan penampilannya dalam partai puncak ini. Itu sebabnya, Oscar minta kawan-kawannya mewaspadai Corinthians, yang sebetulnya tampil kurang trengginas di semifinal.

“Saya tahu Corinthians. Saya hapal karakter mereka: ambisius, kolektif dan sulit dikalahkan,” kata Oscar, gelandang berusia 21 tahun yang dikenal punya visi bermain bagus. Bisa dimengerti, sebab Oscar anak Brasil, sebab Oscar juga pernah dua musim di Sao Paulo sebelum dia pindah ke Internacional dengan sederet kontrovesi.
Menurut agan apakah chelsea bakan menang lawan Corinthians??

Harap maklum juga, Corinthians yang berhome-base di kota Sao Paulo, sejauh ini adalah rivalitas abadi Sao Paulo. Kehadiran Corinthians – salah satu raksasa Brasil itu ke Piala Dunia Antarklub 2012 ini berkat totalitas mereka menjuarai Copa Libertadores, gelar pertama dalam sejarah mereka. Ya, Corinthians menghentikan raksasa Argentina, Boca Juniors 2-0 dalam final leg kedua Juli lalu di Pacaembu, setelah sebelumnya di final leg pertama Emerson dan kawan-kawan bermain imbang 1-1 di La Bambonera.

Sukses ini membuat kota Sao Paulo heboh dengan pesta kemenangan. Dan kini, pesta kedua segera mereka bentangkan, ketika Corinthians begitu berambisi merebut mahkota juara Piala Dunia Antarklub 2012. Mereka akan dan harus meredam Chelsea.


Inilah yang menjadi fokus dan obsesi Oscar. “Betapa pentingnya arti trofi Piala Dunia Antarklub ini buat Corinthians,” katanya. Oscar sudah tak sabar memang. Obsesinya adalah meredam Corinthians, memenangkan final dan mencicipi gelar juara bersama Chelsea.

Oscar memang tak bikin gol saat Chelsea meredam Monterrey dalam semifinal. Tapi Oscar tampil full-time dan menjadi otak penting Rafael Benitez dalam mengalirkan serangan, memainkan tempo tinggi dan mendikte Monterrey.

Sebuah aksi yang grafisnya terus menaik pasca caci-maki fans Chelsea untuk Rafael Benitez. Trend penampilan yang terus membagus, setidaknya dalam tiga partai terakhir ketika Chelsea terus menerus memetik kemenangan: 6-1 vs Nordsjaelland di Liga Champions, 3-1 vs Sunderland di Premier League dan 3-1 vs Monterrey di Piala Dunia Antarklub.

Dua tahun lalu, berbeda dengan Oscar, Rafael Benitez juga hadir di final Piala Dunia Antarklub dan sukses membawa Inter Milan menjadi juara, mengalahkan Mezembe di Abu Dhabi. Kini, Rafa dan Oscar dalam satu payung, bersama Chelsea dan sangat mungkin memboyong Piala Dunia Antarklub 2012 ke Benua Biru.

Corinthians vs Chelsea, sebutlah sebuah final yang ideal, adalah refleksi dari dua kekuatan tradisional sepakbola: Amerika Latin vs Eropa. Kita berharap ada tontonan yang berkelas dan menjadi sebuah kenangan indah di ujung tahun.


Maaf gan threadnya masih acak"an maklum newbie hehe
dikasihemoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga boleh........
maap ane belum bisa nulis sumbernya gimana hihi boleh yg baik ngajarin dongemoticon-Sorry
menang dong gan harusnya emoticon-Cendol (S)



Quote:Original Posted By .
Cuma Bantuin Ngevote Doank gratis Cendol / Bata
kalah gan
kalah gan 1-0
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


pasti bisa gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo




Best Regards,
WSSChanger