alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdb2781ed7196f72000016/sm2-anim-unggul-dalam-quick-count-pilkada-bekasi-2012
Bekasi yang lebih Baik
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-No Sara Please
pasangan partai mana ini ane kagak kenal
klo sm2 menang,
pemilih bekasi pada guoooooooooblok semua,
udah tau suaminya - M2 - (ex walikota) masuk penjara gara2 kasus adipura,
yg jelas tadi ane ga milih dia,

lupa ngasih tau, sm2 ini dari PDIP, (catet tuh)
bukan nya bang pepen yg menang yah
ngitungnya pake sempoa kali ni orang, sumber beritanya aja gak ada, istri koruptor dibela :

ni berita yang benar :



inilah..com, Bekasi - Pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi - Ahmad Syaikhu (PAS), sementara unggul berdasarkan proses perhitungan cepat (quick count) yang dilakukan oleh Indo Survey & Strategy (ISS), dalam Pilkada Kota Bekasi, Jawa Barat.

Hingga Minggu (16/12/2012) sore, pasangan bernomor urut 4 yang diusung oleh Golkar, PKS, Hanura, dan PKB, memperoleh jumlah suara sebesar 42.28 persen, mengungguli pasangan nomor urut 3 Dadang Mulyadi – Lucky Hakim (Dalu) yang didukung PAN, Gerindra dan PPP mendapat 26.33 persen, yang berada di posisi kedua.

Diposisi ketiga ditempati oleh pasangan nomor urut 2 Sumiyati Mochtar Mohamad-Anim Imamudin (SM2) diusung PDIP, PBB, dan PDS, dengan meraih suara sebesar 17.61 persen, pasangan nomor urut 1 Shalih Mangara Sitompul-Anwar Anshori Mahdum (Salam) mendapat 6.44 persen dan pasangan nomor urut 5 Awing Asmawi-Andi Zabidi (Azib) yang diusung Demokrat memperoleh 7.34 persen.

Hasil tersebut berdasarkan data yang masuk sebesar 99.50 persen dengan tingkat partisipasi pemilih 49 persen. Direktur Eksekutif Indo Survey & Strategy Hendrasmo menyatakan hasil quick count yang dilakukan pihaknya telah menunjukan kemenangan diraih oleh pasangan incumbent.

"Meski tetap menunggu hasil resmi KPUD, tapi dari quick count ini sudah terlihat bahwa pasangan Rahmat Effendi - Ahmad Syaikhu (PAS) muncul sebagai pemenang," ujarnya.

Ia melanjutkan, faktor yang membuat pasangan petahana ini mampu mengungguli lawan-lawannya, karena selaindidukung oleh partai besar seperti Golkar, PKS, Hanura dan PKB, pria yang akrab disapa Bang Pepen itu juga dikenal memiliki massa loyal

"Sementara di sisi program, Bang Pepen memiliki program konkret yang dirasakan langsung masyarakat. Yakni Kartu Bekasi Sehat (BKS) bagi warga kurang mampu. Program inilah, salah satu yang menjadikan Bang Pepen populis di mata warga Kota Bekasi," tandasnya.[bay]

[url]http://metropolitan.inilah..com/read/detail/1938294/iss-rahmat-effendi-menangkan-pilkada-bekasi[/url]

berita terkait: http://jakarta.tribunnews.com/2012/1...-jadi-pemenang

kalo ane gak ada yang ane dukung, terus terang pilihanya gak ada yang menarik, yang paling gak menarik ya SM2 lah, heran masih ada yang mau nyoblos istri koruptor. suami aja koruptor, sempet kabur lagi, mesti istrinys 11-12,pan yang ngebimbing dalam keluarganya si M2 emoticon-Ngakak
baru nyimak sebagian gan, numpang ngepost dulu ye emoticon-Ngakak
iya makin beragam aja partai2 skrg emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak