alexa-tracking

MA Minta Maaf dengan Lapang Dada

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdb20048ba54917a000004/ma-minta-maaf-dengan-lapang-dada
MA Minta Maaf dengan Lapang Dada
Minggu, 16/12/2012 09:25 WIB

Soal Pengusiran,
MA Minta Maaf dan Menerima Kasdi dengan Lapang Dada


Jakarta - Mahkamah Agung (MA) meminta maaf atas peristiwa pengusiran warga Kudus, Jawa Tengah, Kasdi (51) karena berpakaian lusuh. MA telah menerima Kasdi dengan lapang dada.

"Kami meminta maaf atas kejadian tersebut," kata Kabag Humas MA, Andri Tristianto kepada wartawan, Minggu (16/12/2012).

Sebagai bentuk permintaan maaf tersebut, MA telah menerima Kasdi pada Jumat (14/12) siang. Saat itu, Kasdi mendatangi kembali MA dengan didampingi beberapa wartawan.

"Kami dari Humas MA sudah menerima Kasdi dengan lapang dada. Kami melayani apa yang dikeluhkan oleh Kasdi," ujar Andri.

Dalam pertemuan tersebut, Kasdi memberikan sejumlah berkas terkait perkara yang ditangani MA dalam proses kasasi. Andri berharap kasus ini telah selesai dengan adanya pertemuan itu. "Kasdi sudah kami jelaskan duduk persoalannya dan dia memahami. Saya harap, hal ini sudah selesai," ucap Andri.

Seperti diketahui, Kasdi diusir satpam MA pada Kamis (15/12) karena berbaju kusuh. Lantas Kasdi bersama keluarganya terkatung-katung di Jakarta dan menumpang bajaj untuk menuju ke kantor YLBHI di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Kasdi menemui Ketua YLBHI, Alfon Kurnia Palma, dengan harapan YLBHI bisa membantu proses hukum anaknya. Kini Kasdi menginap di kantor YLBHI dan rencananya esok mau ke Dewan Pertimbangan Presiden.

[url]http://news.detik..com/read/2012/12/16/092536/2119649/10/soal-pengusiran-ma-minta-maaf-dan-menerima-kasdi-dengan-lapang-dada?nlogo[/url]

komenya :

minta maaf saja ,
enak ya.
..coba kalau kagak dibully dimedia,.. masih arogan tuh pejabat MA,.. entar ente mati juga kagak ditanya pake sandal atau kagak, pake dasi atau kagak..... emoticon-Mad (S)
Besok - besok jangan diulangin lagi ya
memang hebat peran media ini yah ampe MA bertekuk lutut.
ane maafin dahemoticon-Blue Guy Peace
lumayanlah daripada tidak...
jarang banget lho lembaga negara minta maaf emoticon-Big Grin
nih klo ga diangkat sama media... mereka gatau diri... mana bisa mereka ngaca... taunyA kekantor pagi pulang sore mereka anggep kerja keras... bergaji jutaan... jujur gan... ane kerja berhari hari cuma buat bayar pajak... buat nggaji mereka2 noh
udah jelas di berita yang ngusir itu satpam

berarti satpamnya yang harus dididik untuk menghormati setiap tamu, dengan apapun kondisinya

Quote:

betul gan... perjuangan para pencari berita nih... biar mereka ngaca... seperti apa kelakuan mereka
Quote:


kalo ga terpaksa kena potput 21 juga kaga bakal ente bayar.

sok berjasa banget emoticon-Big Grin
Quote:


Setuju gan

Coba kl ga diangkat sama media

Terbukti bahwa mereka masih arogan dan ga tau diri
jangan ulangi lagi y MA emoticon-Hammer
keknya satpamnya deh yg ngusir. satpamnya kena omel pasti tuw.
slain maaf perlu dikasi ganti rugi materil d0nk biar sama2 enak
trima kasih kpd media yg udah ngliput kasus ini...
ya sudah di maafkan tp kasus nya segera di urus dan di selesaikan jgn cuma menerima lporan nya aja tp g ada tindakan apa2
baru nyimak sebagian gan, numpang ngepost dulu ye emoticon-Ngakak
Enak aja...
MA Minta Maaf dengan Lapang Dada
musim pejabat minta maaf emoticon-Ngakak
Tanda tanda kalo kasusnya ga akan beres