alexa-tracking

tampilan kaskus ane ko gini gan ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdad3a0975b4fe4700001d/tampilan-kaskus-ane-ko-gini-gan
tampilan kaskus ane ko gini gan ?
mao nanya nih all ko tampilan kaskus ane gini y ?

Spoiler for gambar:



ada yg bisa kasih jalan keluar ny ga gan ?


maaf gan td eror link gambar ny emoticon-Sorry .. tuh udah tampil gan.. mohon bantuan ny y agan'' yg gangteng'' emoticon-Betty

ada yg bilang karna jaringan net ane yg lemot .. di bawah ane tambahin bukti gambar ny berikut kondisi jaringan ane..

update gambar kondisi jaringan normal
Spoiler for gambar 2:
jalan keluarnya lewat pintu 2 gan

trit ente gak jelas gan emoticon-Cape d... (S)
Mana gambarnya gan kok gak keluar ? emoticon-Bingung (S)
tampilan apa ?? gak ada gambarnya ya?? emoticon-Bingung (S)
agan pake windows vista yee emoticon-Big Grin
Tampilannya agak aneh gan emoticon-Bingung
Itu Lgi eror gan .. sama kek Facebook suka kaya gitu gan .. tunggu aja besok atau 2hari lgi dh bener kok ..
Quote:


Quote:


ane make XP2 gan .. itu dah tau dr kapan gan .. ga da perubahan juga ..
ane juga biasanya kalo lagi eror suka ky gitu gan -___- tapi ntar balik lagi kl di refreshemoticon-Malu (S)
internet ente eror ganemoticon-Ngakak
inet lu lemot emoticon-Ngakak
koneksinya lagi jelek tuh gan, biasa ane juga pernah ngalami hal yang serupa emoticon-Smilie
coba history sama cachenya dihapus dulu pake CCleaner, abis itu jalanin lagi emoticon-Smilie

Spoiler for open:
Untung ane di wap gk mempan emoticon-Ngakak
itu sih speed internya lg lemot gan
lemot tu jaringan agan
bruakakakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane juga sering gtu gan....
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


hadeuh .. net ane normal gan .. klo emang lemot ane paham dah .. lha ini lemot kaga tampilan ny ky gitu ... emoticon-Cape d...
ane normal aja gan
lagi lemot internet lu gan