alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdac57e774b4ef40000004/cara-mengatasi-pasangan-selingkuh
Cara Mengatasi Pasangan Selingkuh
Masalah perselingkuhan tentunya perlu di klarifikasi lagi. Belum tentu juga pasangan anda benar-benar selingkuh. Karena itu, untuk mengetahui apakah benar pasangan anda selingkuh, ada beberapa cara yang akan disarankan kepada anda untuk mengatasi pasangan yang selingkuh. Disisi lain ada alasan seseorang selingkuh, mungkin ingin berbagi kenapa ada selingkuh?

Ada beberapa cara yang bisa disarankan kepada anda yang ingin mengatasi pasangan selingkuh:

Biasanya, wanita akan dengan mudah meninggalkan pasangannya ketika ia mulai curiga bahwa pasangannya berselingkuh. Namun, hal tersebut salah, jika anda merupakan salah satu wanita yang mengalami masalah itu, hindarilah cara meninggalkan pasangan sebagai solusi karena langkah tersebut akan semakin membuat anda jauh dari pasangan anda dan anda tidak bisa melacak kebenaran dari berita tersebut.

Hal yang kedua yang harus anda perhatikan adalah jangan pernah menceritakan masalah seperti perselingkuhan ini pada banyak pihak. Bolehlah jika anda membutuhkan seseorang untuk berbagi keluh kesah anda, namun hindari sering menceritakan masalah ini. Anda harus menghindarinya karena tidak semua orang bisa dipercaya untuk cerita seperti ini, bisa saja dia akan lapor pada kekasih anda tentang kabar perselingkuhan ini.

Selain itu, tidak baik jika anda berpura-pura tidak terjadi apa-apa pada kekasih anda. Tidak meninggalkannya bukan berarti anda tidak perlu membahasnya dengan kekasih anda. Jadi, bahaslah masalah ini, rumor perselingkuhan ini dengan kekasih anda dengan sikap dewasa.

Tegas membahas namun dengan dewasa akan membuat anda bisa menemukan titik terang dalam mengatasi kekasih yang selingkuh itu. Dengan itu, anda bisa mengetahui alasan kenapa kekasih selingkuh, misalnya karena kekasih anda merasa bosan dengan anda, jadi anda bisa menemukan titik temu yang terbaik.

Namun, ketika anda membicarakan masalah ini, hindari kalimat yang menuduh kekasih anda selingkuh. Karena berita yang anda dengar belum tentu benar. Jadi, sebelum anda tahu jelas tentang kebenaran berita tersebut, ada baiknya anda tidak menggunakan kalimat yang menuduh.

Yang paling penting, adalah banyak sekali wanita-wanita yang memang sangat terobsesi dengan selingkuhan dari kekasih mereka. Hindarilah ini. Sangat baik bagi anda untuk bisa bersikap biasa terhadap selingkuhan kekasih anda. Jangan terobsesi pada selingkuhan karena jika anda bersikap sangat labil pada selingkuhan anda, kekasih anda akan menjauhi anda.

Yang terpenting adalah, jika anda ingin mengatasi pasangan selingkuh, anda harus meneliti benarkah rumor selingkuh tersebut secara dewasa. Cari tahu tapi tanpa bersikap seperti anak kecil yang terobsesi sehingga tetap bisa terselesaikan dengan kepala dingin.

Jadi, jika anda ingin menyelesaikan masalah dengan dewasa, tentunya mengatasi kekasih selingkuh tidak dapat diselesaikan dengan terburu-buru. Sabarlah dalam mengetahui rumor tersebut bertindak dengan kepala dingin.
mendingan di selingkuhin balik?
ternyata gitu ya gan .. ane baru tau gan .. nomercantikxl.blogspot dot com .. thanks sharingnya gan.
Selingkuh atau Diselingkuhin.., pertanyaan yang biasa di tanya di Hitam Putih..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 100100100
Selingkuh atau Diselingkuhin.., pertanyaan yang biasa di tanya di Hitam Putih..emoticon-Ngakak


mending sama2 saling menjaga aja gan emoticon-Big Grin
saling menjaga gan intinya emoticon-Big Grin