alexa-tracking

5 Gedung ‘Terketat dan Teraman’ di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cdaae605346aac1d00000e/5-gedung-terketat-dan-teraman-di-dunia
5 Gedung ‘Terketat dan Teraman’ di Dunia
5 Gedung ‘Terketat dan Teraman’ di Dunia


Sebelum mulai threadnya,ini kalo bukti ga emoticon-Repost (S)nya gan
Spoiler for repost:




Mari disimak thread bikinan ane ini ganemoticon-Big Grin




Saat ini banyak gedung-gedung pemerintahan dan non pemerintahan yang memiliki gaya dan konstruksi yang canggih, meskipun harus mengeluarkan biaya yang mahal namun demi mengamankan dan menyelamatkan aset dan orang-orang yang berada di dalamnya biaya tersebut bukanlah apa-apa. Terlebih ancaman terorisme, gempa bumi, tsunami dan pencurian yang semakin canggih, seringkali terjadi. Berikut uniknya.com merangkum 5 gedung terketat dan teraman di dunia:



1. Pentagon, Washington


Spoiler for Pentagon:




2. Jewel House, Menara London


Spoiler for Jewel House:




3. Gedung AT&T Long Lines, New York


Spoiler for Gedung AT&T Long Lines:




4. Cathedral of Our Lady of Angels, Los Angeles


Spoiler for Cathedral of Our Lady of Angels:





5. Gedung Empire State, New York


Spoiler for Gedung Empire State:



Quote:



Setelah membaca thread ini ane mohon thread ini untuk di:


5 Gedung ‘Terketat dan Teraman’ di Dunia




Quote:




Quote:



Quote:





Seaman amanya gedung kalo udah ajal mah ya lewat aja ya gan, btw mantep sharenya emoticon-Big Grin
Quote:



waaah cepet sekali ente gan hahaemoticon-Stick Out Tongue

selamat pertamax yeeeemoticon-Big Grin



Quote:



haha iyaaa gan kalo masalah ajal gabisa dihalang halangin lagi yaakemoticon-Big Grin


sundul lagi biar rameeeeeeeemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Klo punya tongkatnya Harry Potter baru bisa jebol nih pengamanan gan emoticon-Ngakak
pentagon paling secure yah?
gileee emoticon-Matabelo
wow ketat banget jaganya kya BH baruemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
udah lama engga disundul heheemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
sundul ganssssemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
wah gile bener bener ketat tuh gan
Aman bener dah tuh emoticon-Matabelo

Kalau di Indonesia ada dimana yah ? emoticon-Bingung
Mantepp gan .. Klo yang pertama maling pun pikir2 lg...
wooowww... emang harus gitu juga gan... kao gak kejadian pentagon bisa terulang lagi....
disiplin banget kereka ya gan. ahhahaha jadi pengen jadi yg punya gedung
wah keren2 gan
maling jg pasti mikir dlu klo mw masuk
Gedung dpr gak ikut gan?
gedung AT&T kaga ada jendelanya.. klo mati listrik sama genset rusak amsyong tuh emoticon-Ngakak
Wadeh TSnya maut nihemoticon-Matabelo
Rumah aneemoticon-Coolga di masukin ganemoticon-Ngakak