alexa-tracking

Apa Motif Adam Lanza Habisi Nyawa 27 Orang?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cda60320d719042f00003b/apa-motif-adam-lanza-habisi-nyawa-27-orang
Apa Motif Adam Lanza Habisi Nyawa 27 Orang?
Apa Motif Adam Lanza Habisi Nyawa 27 Orang?


emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

Quote:


Apa Motif Adam Lanza Habisi Nyawa 27 Orang?

Apa Motif Adam Lanza Habisi Nyawa 27 Orang?

Apa Motif Adam Lanza Habisi Nyawa 27 Orang?

Apa Motif Adam Lanza Habisi Nyawa 27 Orang?


ane gak habis pikir kenapa dia setega itu ya emoticon-Takut emoticon-Takut
setelah ngebunuh ibunya dia nembak 26 siswa, kejam banget emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

SUMBER

* * * S T R IA 8 8 * * *

THREAD

BY STRIA88

emoticon-2 Jempol

emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Kaskus Radio


[RIGHT]KASKUS[/RIGHT]
Apa Motif Adam Lanza Habisi Nyawa 27 Orang?


yang lebih ngeselin dia pake acara bunuh diri gan emoticon-Mad:
kalo emang berani bertindak harus berani bertanggungjawab juga dong emoticon-Cape d... (S)
gila tuh gan.
masak tega ngebunuh ibunya sendiri.
semoga keluarga korban diberi ketabahan.emoticon-Berduka (S)
Aslinya parah banget tu orang..
SAKIT jiwa nih og kayanya emoticon-Mad
udah gila kali gan, gendeng, kemasukan setan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
dasar anak aneh, tega tega nya sih bunuh tanpa alasanemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
kasian anak2 itu,bs trauma mendalam.. pelakunya ngalamin gangguan kejiwaan mungkin ya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
mungkin gangguan jiwa ni orangemoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus
gila tampang culun tapi bisa bawa pestol :serem:
ane heran gan, kok di Amerika sering sekali ya terjadi penembakan gini emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
makanya harus ditinjau lagi tuh soal kelegalan kepemilikan senjata api oleh rakyat sipil.
udah sering banget kejadian kayak gini disana emoticon-Berduka (S)
Quote:


bener gan jgn sampe senjata dengan bebas beredar emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Quote:


sama kayak james holmes
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
apa apaan sih tu orang, pake acara bunuh diri pula
astaga kacau bnr tuh bocah,,
kemasukan apa y emoticon-Takut (S)
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

bingung , apa yah motifnya si lanza ngelakuin itu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Turut Berduka
pisikopat paling gan..
Teganya ngebunuh orang?
Ane suruh bunuh ayam aja ga brani
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) bnyk orang gila jaman skrg emoticon-Cape d... (S)