alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cda60320d719042f00003b/apa-motif-adam-lanza-habisi-nyawa-27-orang
Apa Motif Adam Lanza Habisi Nyawa 27 Orang?
Apa Motif Adam Lanza Habisi Nyawa 27 Orang?

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

Quote:CONNECTICUT, KOMPAS.com - Polisi telah menemukan titik terang terkait motif di balik penembakan massal yang dilakukan remaja berusia 20 tahun, Adam Lanza di Sekolah Dasar Sandy Hook, Newton, Connecticut, Jumat (14//12/2012). Polisi juga telah menemukan 'beberapa bukti yang baik' yang akan menjelaskan apa yang membuat Lanza menghabisi 20 pelajar berusia 6-7 tahun, enam tenaga pendidik, serta ibunya sendiri, Nancy Lanza.

"Para penyelidik kami di tempat kejadian perkara telah berhasil menemukan bukti yang sangat baik dalam penyelidikan ini. Semoga hal ini dapat memberikan gambaran utuh mengenai bagaimana, dan yang paling penting, mengapa ini terjadi," ujar polisi Negara Bagian Connecticut Letnan Paul vance pada jumpa pers, Sabtu (15/12/2012) atau Minggu (16/12/2012) waktu Indonesia.

Para penyelidik kasus ini diperkirakan membutuhkan waktu dua hari untuk melakukan olah TKP di tempat di mana Lanza memuntahkan sekitar 100 peluru dari tiga senjata api yang terdaftar atas nama Nancy.

"Proses ini akan berjalan lambat dan dilakukan secara teliti," kata Vance.

Kabar terakhir, seluruh jenazah telah dibawa dari sekolah. Kepolisian telah menugaskan personelnya untuk mendampingi keluarga korban selama beberapa hari ke depan. Vance juga meminta para jurnalis untuk menghormati privasi keluarga korban.

Tiga guru di Sekolah Dasar Sandy Hook meninggal sebagai pahlawan. Salah satunya rela menjadi tameng agar muridnya tidak terkena peluru yang ditembakkan Adam Lanza.


Apa Motif Adam Lanza Habisi Nyawa 27 Orang?

Apa Motif Adam Lanza Habisi Nyawa 27 Orang?

Apa Motif Adam Lanza Habisi Nyawa 27 Orang?

Apa Motif Adam Lanza Habisi Nyawa 27 Orang?


ane gak habis pikir kenapa dia setega itu ya emoticon-Takut emoticon-Takut
setelah ngebunuh ibunya dia nembak 26 siswa, kejam banget emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

SUMBER

* * * S T R IA 8 8 * * *

THREAD

BY STRIA88

emoticon-2 Jempol

emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Kaskus Radio


[RIGHT]KASKUS[/RIGHT] Apa Motif Adam Lanza Habisi Nyawa 27 Orang?

yang lebih ngeselin dia pake acara bunuh diri gan emoticon-Mad:
kalo emang berani bertindak harus berani bertanggungjawab juga dong emoticon-Cape d... (S)
gila tuh gan.
masak tega ngebunuh ibunya sendiri.
semoga keluarga korban diberi ketabahan.emoticon-Berduka (S)
Aslinya parah banget tu orang..
SAKIT jiwa nih og kayanya emoticon-Mad
udah gila kali gan, gendeng, kemasukan setan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
dasar anak aneh, tega tega nya sih bunuh tanpa alasanemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
kasian anak2 itu,bs trauma mendalam.. pelakunya ngalamin gangguan kejiwaan mungkin ya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
mungkin gangguan jiwa ni orangemoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus
gila tampang culun tapi bisa bawa pestol :serem:
ane heran gan, kok di Amerika sering sekali ya terjadi penembakan gini emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
makanya harus ditinjau lagi tuh soal kelegalan kepemilikan senjata api oleh rakyat sipil.
udah sering banget kejadian kayak gini disana emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By TheHopeBest
makanya harus ditinjau lagi tuh soal kelegalan kepemilikan senjata api oleh rakyat sipil.
udah sering banget kejadian kayak gini disana emoticon-Berduka (S)


bener gan jgn sampe senjata dengan bebas beredar emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By harimanstoyosoo
gila tampang culun tapi bisa bawa pestol :serem:


sama kayak james holmes
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
apa apaan sih tu orang, pake acara bunuh diri pula
astaga kacau bnr tuh bocah,,
kemasukan apa y emoticon-Takut (S)
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

bingung , apa yah motifnya si lanza ngelakuin itu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Turut Berduka
pisikopat paling gan..
Teganya ngebunuh orang?
Ane suruh bunuh ayam aja ga brani
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) bnyk orang gila jaman skrg emoticon-Cape d... (S)
×