alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd9f7f2d75b4666e000023/akhiri-rasa-lapar-dengan-burger-12x12x12
Akhiri Rasa Lapar dengan Burger 12x12x12
Akhiri Rasa Lapar dengan Burger 12x12x12
Burger 12x12x12

Ramalan dunia kiamat pada tanggal 12 bulan 12 dan tahun 2012 sepertinya tidak terbukti, bahkan NASA membantahnya.

Namun Burger 12x12x12 dari Carl Jr justru bisa mengakhiri masa lapar Anda.

Dikutip dari huffingtonpost, Jumat (14/12), Burger ini terdiri dari 12 lapisan irisan keju dan 12 potongan daging.

Penampilan burger ini terlihat dalam halamam Facebook rantai makanana cepat saji baru-baru ini.

"The Burger 12x12x12: jika itu bukan akhir dudnia, maka itu pasti akhir dari rasa lapar. #burgergeddon baconpocalypse# cheesetastrophe"

Menurut akun Twiiter Carl Jr's, penciptaan Buerger 12x12x12 ini sebenarnya untuk pekerjaan dapur uji rantai.

Ehm, kalaupun burger ini dijual secara komersial, kira-kira ada yang sanggup menghabiskannya?
gede banget burgernya .. kapan abisnya ya gan .. nomercantikxl.blogspot dot com .. thanks sharingnya gan.
nice share gan..
thanx



klik Hot Thread ane Nusakambangan, The Majestic!Akhiri Rasa Lapar dengan Burger 12x12x12
wow mantap bergernya gan
mblenger gan liat ajaemoticon-Ngakak
super bigggg emoticon-Smilie
ribet itu mah gan gigitnya, mulut ane kagak selebar ituemoticon-Ngakak
wah bisa meledak perut ane tuh kalo makan burger segede itu emoticon-Matabelo
5x makan bisa bikin gendut tuh emoticon-Ngakak
eh sayang ya di luar negeri tuh restorannya
coba kalau di indonesia mungkin udah jadi makanan paling kontroversi emoticon-Ngakak
Gimana gigitnya tuh gan? emoticon-Big Grin
etttt dah gann,, porsii jumbboooo..
diganti ama martabak aja deh gan kalo ane emoticon-Malu
wah wah ane mau tuh gan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
lezat kali ya emoticon-Big Grin
blm makan aja dah kenyang
ga usah dimakan gan emoticon-Cape d... (S) liatnya aja udah kenyang ane mah emoticon-Ngakak
ngeliat nya aja bingung mo gimana makannya.pas udah dimakan,kolesterol meningkat....emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
wah, susah masukin kemulutnya tuh gan emoticon-Ngakak

panjang ke atas gitu burgernya emoticon-Ngakak
wahhh kalo ada kudu nyobIn tuh ..
masuk gak tuh ke mulut?