alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd9e4f7d12437f0500002a/si-vokalis-ex-kangen-band-dapat-mangsa-baru-gancekidot
Si vokalis Ex kangen band dapat mangsa baru gan....Cekidot
Badboy ini dapat korban baru gan.... salut buat si muka "disensor gan"

Spoiler for istri pertama:


Spoiler for Istri kedua:


Spoiler for istri ketiga:



Spoiler for Korban baru gan di sapa caca:



SUMBER

hebat si playboy ini, ane mau dong punya ilmu bgtu, modal ilmu hitam gebet cewek emoticon-Malu (S)

berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:
Spoiler for Koment2 lucu:
mantra pertamax...

cewenya cantik cantik gan emoticon-Matabelo
wew parah
wah selamat deh buat andhika emoticon-Selamat
bagi ane dong satu kek mau yang pertama atau kedua atau ketiga bolehemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yg tugas photoshop muka andika buat pasfoto kerja keras bgt tuh :matbelo:
Bego yg jadi cewenya mau aje di kimpoiin sama kadal burik.emoticon-Ngakak
mending kalo suara nye bagus,suara kek berak aje.emoticon-Cape d... (S)
waaaa...
asik ni gan..
ternyata emang betul, kiamat sudah dekat
emoticon-Ngakak




klik Hot Thread ane Nusakambangan, The Majestic!Si vokalis Ex kangen band dapat mangsa baru gan....Cekidot
pejahat kelamin juga tuh tapi heran ane kok bisa dia dapat cewek cantik gitu atau cewe cewe kok mau sama dia pakai pelet kah?
Quote:Original Posted By Misman21
Bego yg jadi cewenya mau aje di kimpoiin sama kadal burik.emoticon-Ngakak
mending kalo suara nye bagus,suara kek berak aje.emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Misman21
Bego yg jadi cewenya mau aje di kimpoiin sama kadal burik.emoticon-Ngakak
mending kalo suara nye bagus,suara kek berak aje.emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Doyan kimpoi , padahal muka sangatttt paspasan emoticon-Ngakak
ceweknya juga bodoh, mau aja nikah sama orang kayak gituemoticon-Cape d...
itu orang istimewa banget gan emoticon-Ngakak (S)
korbannya yg caca itu kok malah jelek ya?
emoticon-Ngakak
ga tau nih orang punya apa sih buat bisa jadi playboy gini ... emoticon-Gila
buset deh itu pake ilmu apa emoticon-Cape d... (S)
wah mantep juga nih si sasuke emoticon-Ngakak (S)
mungkin yg mau sama dia pd ngefans sama Sasuke gan, jadi paling nggak dapet yg KW 1000000000000000000-nya
Klo kyak gtu rejeki nya ya gmna lagi gan... emoticon-Ngakak
duit berbicara...

muka ketutupin gan emoticon-Ngakak