alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd9e301dd719d301000067/yang-mau-pc-gratis-dengan-spek-mantap-masuk-sini
Yang mau PC gratis dengan spek mantap masuk sini !!!
Yang para gamers yg mau hadiah laptop dgn specs mantabs kyak gini..

Acer Aspire Predator G7
Windows®7 Home Premium 64 bit
Intel® Core™ i7-2600K CPU
RAM 16 GB, 128 GB SSD, 1,5 TB HD
2 x Nvidia® GTX 580

Caranya gampang
1 langsung menuju TKP
2 install aplikasi
3 klik join in
4 like fan page ny
5. Klik join in lagii..
Mantap gan, silahkan dicoba emoticon-Blue Guy Cendol (L)
halah
hedeh kok masuk di sini sih gan, apa gak ada tempat lain emoticon-thumbdown:
maaf ya gan kalo ganggu emoticon-Sorry
RAM nya 16 GB emoticon-Matabelo Buat maen game apa tuh ? game 5 tahun kedepan yak..
gag jelas emoticon-Cape d... (S)
Sangkain beneran gan emoticon-Cape d... (S)
ayoo di coba gan emoticon-Shakehand2
mencari refferal supaya menang yah gan emoticon-Hammer2
nice info gan
REFFERALL emoticon-No Hope






#Welcome to the Internet. Where opinions are facts, and source don't metter... emoticon-Nohope
kayanya yang dapet TSnyaemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ane bantu TS aja deh emoticon-Smilie
anw gila banget speknya -_-
ane GFORCE GT 630M aj uda puas banget, gimana GTX 580 emoticon-Belo
ayoo gan di cobaa emoticon-Shakehand2