alexa-tracking

Antrean iPhone 5, Lift dan Eskalator Dikunci

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd98d9e774b4ad13000041/antrean-iphone-5-lift-dan-eskalator-dikunci
Antrean iPhone 5, Lift dan Eskalator Dikunci
 Antrean iPhone 5, Lift dan Eskalator Dikunci
Antrean panjang calon pembeli iPhone 5 versi XL Axiata di Senayan City, Jakarta

Quote:
peminatnya banyak ya gan,ane nunggu yg seken2 aja di fjb
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
edyan gan..

klik Hot Thread ane Nusakambangan, The Majestic!
 Antrean iPhone 5, Lift dan Eskalator Dikunci
KASKUS Ads
budaya ipin adalah ngantri emoticon-Cape d...
buset beli iphone 5 dah kaya beli kacang... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane sih mau iphone 5 gan. tapi ogah bwt ngantri sepanjang itu emoticon-Ngakak
kalo iphone 5 cuma kena bandrol 4jtan ane beli gaann.. gpp deh ngantri begitu. hahahah emoticon-Ngakak
Ajiibbb ngantrinya,,emoticon-Nohope
Hahaha ane jg ngantri maren..emoticon-Peace
cuma buat ngantri ipong ya
Quote:


ooo iya kah
ikutang ngantriemoticon-Matabelo
kelakuan orang (yg katanya) kaya...suka jg ama brg diskon emoticon-Ngakak

gak lama lg antri bbm ama sembako nih.
Quote:


itu kan gak smua ganemoticon-Bingung (S)
Orang-orang kaya pasti neh yang ngantri, ane mah pake HP yg ada sekarang aja deh emoticon-Sorry.
astaga..
semoga cepet kluar sekenannya.. emoticon-Ngakak (S)
Bener-bener kontras.
Sementara orang-orang "kaya" sedang "antri" demi beli iPhone, di hari yang sama, di tempat yang gak begitu jauh, ada rakyat kecil dari desa pada "antri" demo demi perbaikan nasib mereka. Miris... emoticon-Cape d...
masih suka aja pake XL

XL sinyalnya bikin emoticon-Mad (S)
busyet antriannya udah kaya ngantri beras raskin
×