Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd91fb2775b4cd6000002f/anak-tk-vs-setan
Ngakak ANAK TK VS SETAN
Ijin Nge-Post ya min..
Semoga ga
Boleh dong dikasi
Asal jangan



Nih Ceritanya
Quote:Andi anak kelas 0 besar TK di Bandung disuruh pergi mengaji oleh ibu nya pas adzan magrib terdengar,dengan sedikit malas si Andi pergi ke mesjid untuk mengaji.Di mesjid Andi diajarkan doa sebelum makan,berulang ulang Andi dites oleh guru ngaji nya sampai Andi hafal benar.

Sepulang mengaji Andi pulang sendirian karena cuma dia yg didaerah rumahn
ya yg pergi mengaji.pas melewati rumah kosong Andi terdiam sejenak,langkahnya langsung terhendi ketika didepan nya terlihat bayangan putih menghalangi jalan nya..

Andi begitu tapi dia juga mau balik lagi ke mesjid jaraknya udah cukup jauh,mau pulang didepan nya ada bayangan putih menghalanginya.Akhirnya dengan keberanian yang dikumpulkan Andi pun berteriak keras membaca doa :

"ALLOHUMA BARIKLANA PIMA ROZAKTANA WAKINA ADAA BANNARR"
(Doa akan makan yang tadi diajarkan di mesjid)
tanpa diduga bayangan putih itu pun langsung kabur,dan sambil mengomel :
"BUSYETT BARU SEUMUR UMUR JADI SYETAN, BARU SEKARANG GW MAU DIMAKAN SAMA ANAK TK "


JIKA BERKENAN BOLEH DONG MINTA
PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN JEJAK

Sakti bener tuh anak tk
banget gw om

Kocak gan......
Quote:Original Posted By KaptenDrake
Sakti bener tuh anak tk


sakti mandraguna gan
buakakak kocak bener nie joke, sakit perut
Bawah ane maho tuh..
hahahahaha,,, ngakak... boleh jg dicoba tuh gan..
kocak gan
lanjutkan gan
joker tercoka hari ini yang ane baca gan...

setannya aja sampe kabur
Quote:Original Posted By maymason7
banget gw om

Kocak gan......


tau nih gan kocak bener wkwkkw

huahahahaha

huahahaha
lumayan kocak gan


ANAK TK VS SETAN
wakawkwakwak

kocak banget da gan
sakti gan...

Ngakak 



lucu banget wkwkwk
Setannya ternyata juga tau doa makan.

kocak gan..!!!!
gila pocongk mw d makan
kalah sakti agan TS nya ma anak TK
Wkwkwk! Koplak bener tu bocah
×