alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd91fb2775b4cd6000002f/anak-tk-vs-setan
Ngakak 
ANAK TK VS SETAN
Ijin Nge-Post ya min.. emoticon-Big Grin
Semoga ga emoticon-Blue Repost
Boleh dong dikasi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Asal jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Nih Ceritanya emoticon-Big Grin
Quote:Andi anak kelas 0 besar TK di Bandung disuruh pergi mengaji oleh ibu nya pas adzan magrib terdengar,dengan sedikit malas si Andi pergi ke mesjid untuk mengaji.Di mesjid Andi diajarkan doa sebelum makan,berulang ulang Andi dites oleh guru ngaji nya sampai Andi hafal benar.

Sepulang mengaji Andi pulang sendirian karena cuma dia yg didaerah rumahn
ya yg pergi mengaji.pas melewati rumah kosong Andi terdiam sejenak,langkahnya langsung terhendi ketika didepan nya terlihat bayangan putih menghalangi jalan nya..

Andi begitu tapi dia juga mau balik lagi ke mesjid jaraknya udah cukup jauh,mau pulang didepan nya ada bayangan putih menghalanginya.Akhirnya dengan keberanian yang dikumpulkan Andi pun berteriak keras membaca doa :

"ALLOHUMA BARIKLANA PIMA ROZAKTANA WAKINA ADAA BANNARR"
(Doa akan makan yang tadi diajarkan di mesjid)
tanpa diduga bayangan putih itu pun langsung kabur,dan sambil mengomel :
"BUSYETT BARU SEUMUR UMUR JADI SYETAN, BARU SEKARANG GW MAU DIMAKAN SAMA ANAK TK "


JIKA BERKENAN BOLEH DONG MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)
PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN JEJAK emoticon-Big Grin

Sakti bener tuh anak tk emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin banget gw om emoticon-Big Grin

Kocak gan...... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By KaptenDrake
Sakti bener tuh anak tk emoticon-Big Grin


sakti mandraguna gan emoticon-Ngakak (S)
buakakak kocak bener nie joke, sakit perut emoticon-Ngakak
Bawah ane maho tuh.. emoticon-Ngakak
hahahahaha,,, ngakak... boleh jg dicoba tuh gan..emoticon-Ngakak (S)
kocak gan
lanjutkan gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak joker tercoka hari ini yang ane baca gan...

setannya aja sampe kabur emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By maymason7
emoticon-Big Grin banget gw om emoticon-Big Grin

Kocak gan...... emoticon-Big Grin


tau nih gan kocak bener wkwkkw

huahahahaha

huahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan kocak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ANAK TK VS SETAN
wakawkwakwak

kocak banget da gan emoticon-Ngakak
sakti gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngakak 

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu banget wkwkwk
Setannya ternyata juga tau doa makan. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan..!!!!emoticon-Ngakak
gila pocongk mw d makan emoticon-Ngakak
kalah sakti agan TS nya ma anak TKemoticon-Matabelo
Wkwkwk! Koplak bener tu bocahemoticon-Ngakak (S)