alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd913748ba54f31600004c/chapcay-yang-bikin-malas-comment
Kesel 
Chapcay yang bikin malas comment !
Quote:Langsung aja tanpa basa basi ,
cekidot;
Chapcay yang bikin malas comment !

berikan komentar terbaik mu
ini chapcay jadi mikir juga mau nulis nya
masa guaga* emoticon-Najis
emoticon-Najis emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahahah... masa dibilang Maho.. emoticon-Betty

emoticon-Hammer2








_____________________________________________
emoticon-armyemoticon-Hi Original Posted by 5000300
capcay aja bikin kesel , reload la emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

ane langsung sign out gan... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

Ane ngaskus pake ipad jadi ngk pernah menu chapcay2 gtu gan emoticon-Wink lancaaarrr emoticon-Ngakak
iya , kacau bener
fitnah fitnah orang
ndak pernah merasakan capcha ane gan, pake donat terus sich ane
sekalian bantu nyumbang kaskus untuk berkembang emoticon-Bingung (S)
mending ga jadi nulis capcay gan.. emoticon-Cool
ho`oh gan,capcay bikin males,emang fungsi capcay apa ya gan?
ho`oh gan,capcay bikin males,emang fungsi capcay apa ya gan?
Quote:Original Posted By ianjrottt
ho`oh gan,capcay bikin males,emang fungsi capcay apa ya gan?


fungsi chapcay melindungi web dari spam dsb
udah, masukin ajah chapcha ya .. "masukin" ajah.. emoticon-Ngakak

sabar aja yah gan emoticon-Ngakak
new kaskus emg begitu emoticon-Bingung (S)
udah gan ketik aja
kapan lagi agan bisa ngetik chapcay kek gituemoticon-Ngakak
wkakwka Clara _ Coraje
Hahaha emoticon-Hoax emoticon-Najis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

langsung matiin laptop.....
tidur..
Reward buat ente itu gan,., selamat ente yang dapet,. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×