alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd8b34ea74b4640600002e/intip-penghasilan-para-pejabat-di-indonesia-kejang-kejang
Thumbs up 
Intip Penghasilan Para Pejabat Di indonesia [Kejang-Kejang]
Intip Penghasilan Para Pejabat Di indonesia [Kejang-Kejang]

Hi ...Mimin ,Momod dan semua Agan .

Moga Moga ga di Sweping sama Hansip ini Threadnya ..

langsung di cek Beritanya gan ...

Quote:
Spoiler for Klik aja Gan.:


Sekarang gan Pertanyaannya ....

1. Penghasilan itu sama ga sih sama Gaji
2. Kalo Beda , dari mana yah gan[bisnis keluarga???]

Spoiler for TS nya gak Nolak dari agan:


Spoiler for Jangan di Bata Gan . ane masih punya duit buat beli BATAKO:



Dan Diakhir Thread Perkenankan TS Berpantun..
Spoiler for Klik:




TS LUPA SUMBER... Ntar di kira HOAX..
Spoiler for Sumber:
Pertamaxnya jelek banget

bisa muncul angka2 banyak gitu itungannya gimana ya??
gaji + tunjangan + ???????
Waah gede amir yah gan emoticon-Matabelo
duitnya darimana itu yah. setau ane mah gaji pokoknya engga segitu gan emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By Cah.Sindoro
Pertamaxnya jelek banget

bisa muncul angka2 banyak gitu itungannya gimana ya??
gaji + tunjangan + ???????


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Pertamax Hunter apa Buyer Hunter ya gan...

Quote:Original Posted By azam2010
Waah gede amir yah gan emoticon-Matabelo
duitnya darimana itu yah. setau ane mah gaji pokoknya engga segitu gan emoticon-Hammer (S)


antah berantah gan , mungkin itu tujuan Pada Mau jadi Pejabat gan ... ini belum termasuk Uang2 SIluman loh gan ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Hihihi emoticon-Ngakak itu tanpa korupsinya gan, kalo di itung jg, waduh bisa bisa macet kalkulator emoticon-Najis
wah orang jadi pejabat buat cari duit sih di indonesia
gajinya abis gak tuh sebulan
mau donk bantu abisin emoticon-Embarrassment
Bnyk bner gan
Jadi pengen jadi politisi
gaji pejabat pemda itu pengaruh sama pendapatan daerah juga kan ky dr pajak2 gitu...? emoticon-Bingung (S)

Quote:
;)Apps terbaru Iphone/Ipad;)
wah gede juga ya,,
pantes kendaraan sama gaya hidupnya bisa gak santai begitu emoticon-Ngakak
Klo ga salah. Gaji nya kecil. Tp ada tynjangan yang gede gede. Ini yang tidak dolethuo publik selama ini.
Padahal menurut saya tunjangan juga haria diteansparankan ke publik. Toh itu uang apbd/apbn juga.

Bnyak pejabat yg kaya dari uang tunjangan dan menyalahgunakan kuasa utk ditukarbdengan sejumlah uang.macam para pelacur itulah. Melnyalh gunakan badannya utk ditukar srjumlah uang. Cuman kalo pejabat bedanya kita yang milih.
kapan ya ane jadi politisi emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo waah besar banget ya jd pejabat emoticon-Big Grin
gila. sekarang ane tau kenapa banyak yg getol pengen jadi pejabat.

UANG emoticon-fuck
ane udah nonton di TV nh emoticon-Big Grin
di berita waktu itu pernah dibahaas emoticon-Ngakak

tapi nice info gan emoticon-Big Grin
mangfuss... dahsiat amat.. kalo gitu cita" ane jadi pejabat aja deh emoticon-Malu (S)
gedeee amiiirrr gaaan, pantesan pada berlomba lomba jadi pejabattt
udah lumrah gan....Gaji pejabat emang bikin kejang2.....emoticon-Ngakak (S)
anjriiit gan...
tuh duit beneran ato cuman mainan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah banyak juga ya gan... setau ane gaji walikota cuma sekitar 2 jutaan emoticon-Matabelo
×