alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd86415a2acf800e0000b8/yang-peduli-dengan-dana-tasya-dan-regional-bengkulu
YANG PEDULI DENGAN DANA TASYA DAN REGIONAL BENGKULU
YANG PEDULI DENGAN DANA TASYA DAN REGIONAL BENGKULU
YANG PEDULI DENGAN DANA TASYA DAN REGIONAL BENGKULU


ASSALAMUALAIKUM.WR.WB
Sebelumnya saya pribadi mohon maaf kalau ada beberapa oknum yag terganggu dengan thread ini, tapi kembali ke niatan awal, thread ini di buat agar kita belajar untuk bertanggung jawab, agar kita perduli dengan masalah yang ada, dan belajar bagaimana utuk menyelesaikannya, kita sudah memberi waktu ke mereka (yang mengerti dan tau duduk permasalahnnya dan juga sudah menunggu tindakan dan penyelesaiannya), tapi waktu yang kita luangkan untuk menunggu sama sekali tidak ada hasilnya, andaikan ada hasilnya, saya pribadi dan teman2 yang lain tidak mengetahuinya, karena mugkin mereka memberi ifo melalui jalur offline, bukan via kaskus, baik itu berupa thread ataupun inbox, dan juga melalui sms. Disini saya pribadi bukan mau menjelek-jelekan ataupun mencemarkan nama baik, tapi memang sudah saatnya kita membuka yang putih itu putih dan yang hitam itu hitam.

Oke demikian pembukaannya kita langsung ke pokok permasalahnnya.
1.Dana tasya..
YANG PEDULI DENGAN DANA TASYA DAN REGIONAL BENGKULU
Masih ingat dengan kegiatan baksos yang bertujuan untuk menolong seorang anak penderita hydrocipalus, kalau agak lupa saya akan coba refresh lagi, silahkan buka link ini..buka di sini, di sana jelas tertulis penggalangan dana di lakukan untuk mengobati adek tasya, bukan memperkaya seseorang ataupun, di peruntukkan untuk modal atau apalah, jelas di sana tertulis untuk berobat adek tasya titik.
Kalau kurang yakin awalnya untuk apa dana itu, silahkan cek ke field report yang telah di buat oleh panitia cek di sini, dan coba di cek jelas2 dan kalau perlu di bold untuk apa dana tersebut di gunakan.
Lalu siapa yang bertanggung jawab.
keseluruhan yang bertanggung jawab adalah kita, ya kita yang ikut mendukung acara tersebut berjalan, kita kaskuser bengkulu yang pada saat itu bangga dan tersenyum dengan langkah besar yang kita rencanakan saat itu, penghargaan lebih besar bisa di tujukan ke para panitia yang sudi dan ikhlas untuk meluangkan waktunya agar acara baksos ini bisa berjalan, dan reward terbesar tentunya kita tujukan ke para donatur yang telah ikhlas menyumbang demi kesembuhan dari adek kita tasya...emoticon-Angel
dan kalau di persempit siapa yang paling bertanggung jawab, sampai dana tersebut menguap dan tidak sampai (sepenuhnya) ke tasya dan keluarga, mungkin bisa kita tanyakan ke ketua penyelenggara, yakni elvin
YANG PEDULI DENGAN DANA TASYA DAN REGIONAL BENGKULU
YANG PEDULI DENGAN DANA TASYA DAN REGIONAL BENGKULU
Menurut info yang beredar bahwa dana sepenuhnya di pegang oleh sang ketua, bendahara menampik dia memegang dana dari para donatur, sehingga wajar kalau kita menanyakan sepenuhnya kemana dana besar tersebut, kemana dana yang di amanahkan oleh para donatur yang mereka ikhlaskan untuk kesembuhan adek kita tasya.emoticon-Berduka (S)
orang yang bisa kita minta pertanggung jawaban berikutnya adalah wakil ketua yaitu mcdoel aka kareem panca aka abdul
YANG PEDULI DENGAN DANA TASYA DAN REGIONAL BENGKULU
YANG PEDULI DENGAN DANA TASYA DAN REGIONAL BENGKULU
YANG PEDULI DENGAN DANA TASYA DAN REGIONAL BENGKULU
YANG PEDULI DENGAN DANA TASYA DAN REGIONAL BENGKULU
Meurut info yang beredar, bahwa sebagian besar dana tersebut dipinjam oleh mcdoel yang sampai sekarang belum atau mungkin lupa di kembalikan, sehingga niatan awal yang dana tersebut di gunakan untuk berobat adek tasya belum bisa terealisasi.
mungkin ada beberapa pertanyaan yang ada dikepala para reader.
FAQ...R=reader A=ane
R=kenapa dana tersebut tidak di awasi dengan ketat
A=kami mempercayakan sepenuhnya kepada mereka para panitia, mereka kita sudah anggap sebagi keluarga sendiri, biarpun kita baru mengenalnya via kaskus, dan baru beberapi bertatap muka, tapi kami yakin mereka orang2 jujur.
R=kenapa RL tidak termasuk yang menjadi penanggung jawab
A=Seperti yang saya jelaskan di atas, kita semua bertanggung jawab, masalahnya pada saat baksos tsb berjalan, belum ada RL yang terpilih, bahkan menurut info yang saya dengar, uang dari RL juga ikut di pinjam oleh MCdoel.
R=berarti kalau ada kasus ini regional anda tidak dapat di percaya lagi..!!!emoticon-Mad (S)
A=percaya atau tidak itu terserah anda, yang pasti tidak ada niatan awal kami seperti itu, kalaupun ada niatan awal yang memang sudah di rencanakan, itu sepenuhnya bisa di tanyakan kepada orang yang ane post di atas.
R=katanya keluarga,kenapa di beberkan seperti ini,bukannya itu namanya ngejelek-jelekkin keluarga sendiri.
A=Kami menganggap we are brotherhood, kaskuser kami semuanya telah menjadi keluarga, biarpun tidak sedarah, dan Rosulullah juga mencontohkan dengan tegas, agar pelaku yang mencuri agar di tindak biarpun itu anaknya sendiri.
Bahwa orang-orang Quraisy sedang digelisahkan oleh perkara seorang wanita Makhzum yang mencuri. Mereka berkata: Siapakah yang berani membicarakan masalah ini kepada Rasulullah saw.? Mereka menjawab: Siapa lagi yang berani selain Usamah, pemuda kesayangan Rasulullah saw. Maka berbicaralah Usamah kepada Rasulullah saw. Kemudian Rasulullah saw. bersabda: Apakah kamu meminta syafaat dalam hudud Allah? Kemudian beliau berdiri dan berpidato: Wahai manusia! Sesungguhnya yang membinasakan umat-umat sebelum kamu ialah, manakala seorang yang terhormat di antara mereka mencuri, maka mereka membiarkannya. Namun bila seorang yang lemah di antara mereka mencuri, maka mereka akan melaksanakan hukum hudud atas dirinya. Demi Allah, sekiranya Fatimah putri Muhammad mencuri, niscaya akan aku potong tangannya. (Shahih Muslim No.3196)

2.Nasib regional Bengkulu
YANG PEDULI DENGAN DANA TASYA DAN REGIONAL BENGKULU
Secara tidak langsung karena masalah no.1 regional kita menjadi terganggu, banyak para kaskuser regional yang menghilang secara tiba2, entah itu karena kesibukannya di luar, atau juga karena males karena masalah ini tidak tuntas, ataupun yang sengaja bersembunyi dan membiarkan dirinya di katakan pengecut agar masalah di no.1 tersebut bisa hilang dengan sendirinya.
MAu tidak mau suka atau tidak suka, banyak rekan2 yang mau agar masalah no.1 selesai dulu baruu kita memikirkan regional, baru bergerak. tapi ada juga kaskuser lain yang tidak mau tau dengan masalah di no.1, tujuan dia cuma 1, bergabung ke regional tercinta kita, dia menganggap masalah lalu biarlah berlalu, mari kita buka lembaran yang baru, usulan mereka bisa kita renungkan, bisa juga kita realisasikan, dan semua bisa kita serahkan ke para keluarga tercinta kita, keluarga kaskuser regional bengkulu, keluarga yang kita menjadi besar dan banyak mengenal orang2 hebat. sayang kalau ini berakhir di sini, sayang kalau waktu dan senyum yang kita tunjukkan setahun yang lalu di pantai panjang menguap begitu saja karena ulah beberapa oknum yang tidak pernah memikirkan kita, beberapa oknum yang hanya memikirkan perutnya sendiri, beberapa oknum yang justru memanfaatkan kebersamaan kita, untuk kepentingannya pribadi.
Ayo kita bangkit lagi
Ayo kita bersatu lagi
Kita kumpulkan lagi tenaga yang berceceran di mana-mana
Kita kumpulkan lagi orang-orang hebat yang perduli dengan kemajuan keluarga kita regional bengkulu.
Kita cari lagi,rekan-rekan yang membutuhkan bantuan kita.
Bila kita puya niatan baik,niatan tulus,niatan luar biasa,jangan takut kepada mereka yang ingin menjegal kita, yang ingin mematikan langkah kita, bahkan orang2 yang mengancam akan menyakiti kita.

Biar Allah dan para tentaranya yang berdiri di samping kita, melindungi kita, dan mendukung setiap langkah baik kita.

Terakhir dan yang utama, ayo kita sharing bagaimana kita melangkah selanjutnya.
1.A.Kita jangan melangkah,sebelum masalah no.1 selesai
1.B..Kita melangkah lebih jauh sambil menyelesaikan permasalahn no.1
2.A.Kita bawa masalah no.1 ke jalur hukum
2.B..Nggak usah ke jalur hukum, biar kita doakan saja biar mereka bertaubat
3.A.Awali langkah pembaruan kita dengan merombak semua pucuk pimpinan.
3.B nggak usah di rombak, beraharap saja RL dan aktipis bisa menyegarkan regional ini
Atau kalau ada ide2 lain bisa kita sharing disini....

Kalau ada salah kata Ts memohon maaf yang sebesar-besarnya, tidak ada maksud apapun dengan thread ini, cuma agak gerah dengan permasalahan yang tidak kunjung usai. Semoga ini ada manfaatnya dan bisa ada jalan keluar dari thread ini,kepada Allah semua kebaikan saya kembalikan,karena dari "BELIAU" lah segala kebaikan berasal.

Wassalamualaikum.wr.wb
pesan tempat dulu yo
sambil ngopi emoticon-coffee emoticon-linux2
nyubi nyubo nyimak dl cik. karno blm phm nian mslh nyo emoticon-Malu (S)
mantab emoticon-thumbsup:
cuma agak pesimis samo kelanjutannyo emoticon-linux2
Quote:Original Posted By hqbe
mantab emoticon-thumbsup:
cuma agak pesimis samo kelanjutannyo emoticon-linux2

Kalau pesimis samo kelanjutan no.1, di sharing sama pendapatnya yang di no.2
masalah ndak nyebari k regional lain, am siap2 bae, cm ya itu, klak kito bkalan keno tanyo trnyato slamo iko dk do laporan k tobo tu bhw duit yg tobo t donasikn raib dmakan lanang tu..emoticon-Cape d...

ujung2nyo bakalan buruk namo reg. kito, am sih dk masalah, skalian buruk nian, dr pado ck iko dk jele nian keadaannyo.
Quote:Original Posted By ModeratorGalau
masalah ndak nyebari k regional lain, am siap2 bae, cm ya itu, klak kito bkalan keno tanyo trnyato slamo iko dk do laporan k tobo tu bhw duit yg tobo t donasikn raib dmakan lanang tu..emoticon-Cape d...

ujung2nyo bakalan buruk namo reg. kito, am sih dk masalah, skalian buruk nian, dr pado ck iko dk jele nian keadaannyo.


Makonyo itu val,ambo buek trid iko, buat sharing kek yang lain, siapo tau ado ide...
Quote:Original Posted By fabioiswen


Makonyo itu val,ambo buek trid iko, buat sharing kek yang lain, siapo tau ado ide...


kalo mnurut am sih jalan nyebari foto lanang tu dlu la bang yg paling tpat skrg. krn kalo ndak jalur hukum, jgn dlula. bakalan besak nian masalah ko. kalu ndak nian buek vote dlu d FB, skiro sanak2 lain la stuju, baru kito sbari fotony.

tp dk mnutup kmunkinan kito bkalan keno lapor kek reg. lain trkait masalah iko. opicer jg pasti dk segan2 utk melaporkn kito k pihak yg brwajib. n yg trburuk, reg. kito bakalan keno tutup.
emang susah klo bicara masalah duit emoticon-Big Grin

usaha utk menyelesaikan masalah no.1 memang masih berlangsung sampai dengan sekarang,. emoticon-army
maaf tidak bisa lebih detail karena memang masih dirahasiakan emoticon-Smilie

masalah no.2 memang ada baiknya utk memecahkan masalah ini sembari melaksanakan proses penyelesaian masalah no.1.
jadi, begitu masalah 1 selesai, masalah 2 juga beres emoticon-Big Grin

seiring waktu berjalan, kita mulai kembali aktifkan gairah online emoticon-Big Grin

sekian, maaf jika ada salah kata emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By ModeratorGalau


kalo mnurut am sih jalan nyebari foto lanang tu dlu la bang yg paling tpat skrg. krn kalo ndak jalur hukum, jgn dlula. bakalan besak nian masalah ko. kalu ndak nian buek vote dlu d FB, skiro sanak2 lain la stuju, baru kito sbari fotony.

tp dk mnutup kmunkinan kito bkalan keno lapor kek reg. lain trkait masalah iko. opicer jg pasti dk segan2 utk melaporkn kito k pihak yg brwajib. n yg trburuk, reg. kito bakalan keno tutup.

Caknyo agan momod terlalu khawatir...emoticon-Malu (S)
Kalau ibarat rumah, rumah kito lah di bobol maling, anak kito lah di perlakukan idak baik kek maling tu, masak jadi kito yang takut, jadi kito yang khawatir rumah kito bakal di sita...
Just info, masalah penipuan di kaskus ko caknyo lah pengalaman nian, lah banyak kasusnyo val, dan idak di tutup, kalau mau tau lebih jelasnyo silahkan mampir ke siko
Ambo jugolah jadi anggota di sana,room itulah banyak penipunyo, tapi samo admin cuma di ganti pucuk kepemimpinannyo secara total, dan terbukti room itu lebih rami dan lebih ber-hati hati.
maksud ambo nulis thread iko cuma buat yang lain tau, bahwa di regional kito ko idak semuanyo busuk ado juga yang baik, dan idak semuanyo baik ada segelintir yang busuk, dan jugo agar dari regional lain agar waspada dengan lanang iko, kalau idak di pajang gambar, dio bebas beganti namo dan nipu teman2 lainnya dan ado kemungkinan jugo dio gabung lagi kek regional lain dan nipu lagi....
Kalau kito idak salah ngapo jugo kito yang takut val....emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Menanti jalan terbaik

Dak pulo paham kek masalahnyo emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ModeratorGalau
masalah ndak nyebari k regional lain, am siap2 bae, cm ya itu, klak kito bkalan keno tanyo trnyato slamo iko dk do laporan k tobo tu bhw duit yg tobo t donasikn raib dmakan lanang tu..emoticon-Cape d...

ujung2nyo bakalan buruk namo reg. kito, am sih dk masalah, skalian buruk nian, dr pado ck iko dk jele nian keadaannyo.


Duit emang gx kenal yg namanya temen, keluarga atw sodara emoticon-Malu (S)


Kl menurut ambo sih val udah kepalang tanggung namo reg kito lah jelek gara2 lanang tu, ada baiknya kita minta tolong ke kawan2 di reg lain utk mencari sih b*ng*s*t, kan posisi terakhirnyo lah ketawan dimano tuh lanang (liat grup fb)..kito idak mungkin kerjo sendiri val (disebabkan banyak nya kesibukkan dr member reg) ...yah kl kawan2 dr reg lain bertanya (itu pasti) kita menjawabnya apa adanya berdasarkan dr kopdar kemren yg membahas masalah ini...

Setidaknya kito (seluruh member reg bengkulu) hrs bertanggung jawab(walaupun kito idak melakukan) atas perbuatan hina segelintir oknum member kito val... mungkin masalah ini bisa menjd pelajaran kito semua utk kedepannya dlm membesarkan reg bengkulu...

Maaf yak gan kl omongan ane ngelantur, maklum masih newbie emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By stupidfy


Duit emang gx kenal yg namanya temen, keluarga atw sodara emoticon-Malu (S)


Kl menurut ambo sih val udah kepalang tanggung namo reg kito lah jelek gara2 lanang tu, ada baiknya kita minta tolong ke kawan2 di reg lain utk mencari sih b*ng*s*t, kan posisi terakhirnyo lah ketawan dimano tuh lanang (liat grup fb)..kito idak mungkin kerjo sendiri val (disebabkan banyak nya kesibukkan dr member reg) ...yah kl kawan2 dr reg lain bertanya (itu pasti) kita menjawabnya apa adanya berdasarkan dr kopdar kemren yg membahas masalah ini...

Setidaknya kito (seluruh member reg bengkulu) hrs bertanggung jawab(walaupun kito idak melakukan) atas perbuatan hina segelintir oknum member kito val... mungkin masalah ini bisa menjd pelajaran kito semua utk kedepannya dlm membesarkan reg bengkulu...

Maaf yak gan kl omongan ane ngelantur, maklum masih newbie emoticon-Malu (S)


Setuju kek agan sepuh...emoticon-Malu (S)
Buat apa memperlihatkan kalau regional kito ni bersih, jujur dan transparan, kalau memang sebenarnya tidak...emoticon-Cendol (S)

Yang perlu kito bisa perbuat, kalau memang hitam bilang hitam, kalau memang si doel sang aktifis dan mantan calon EREL telah membawa duit orang cacat, ngapo pulo kita tutup2i, apa kurang waktu setahun yang udah kita berikan buat beliau menerangkan, dan menjelaskan duduk perkaranya, tidak..bahkan ada beberapa oknum yang berusaha menutup-nutupi.

Masalah ini bisa di katakan kejahatan dan penipuan yang terencana, entah beliau menjalankan ini sendiri ataupun berkelompok..tapi yang jelas dana puluhan juta menguap dan tak ada wujudnya, ingat gan niatan awal kita untuk apa..emoticon-Matabelo
kurang cocok judulnyo bang emoticon-Big Grin
klo yang peduli sih pastinyo banyak, seharusnyo, yang mau ber "gerak" atau ber "aksi" terhadap kasus dana tasya emoticon-Big Grin CMIIW
bawa ke polisi aja gan... emoticon-army:
ane dah bosan kalo ujung2nya cuma d bahas lagi, cuma jadi pembahasan tak berujung... kalo gak aja jg yg mo beraksi, suruh polisi aja yg beraksi!!! emoticon-army:
Quote:Original Posted By jigx
kurang cocok judulnyo bang emoticon-Big Grin
klo yang peduli sih pastinyo banyak, seharusnyo, yang mau ber "gerak" atau ber "aksi" terhadap kasus dana tasya emoticon-Big Grin CMIIW

wuih orang jauh ikutan ngepost...emoticon-Matabelo
Brgerak atau beraksi bisa banyak maknanya gan, jujur aksi kecil ane kmaren cuma nge-add temen2nya doel dan nanya kabar serta kasih informasi kalau die bawa dana orang cacat, ada yang bereaksi ada juga yang nggak ngebales, aksi selanjutnya dengan nge-post disini, dan menunjukkan kalau kaskuser regional bengkulu belum dan nggak akan pernah lupa dengan kejadian ini....
Entah apa itu semua termasuk aksi atau belumemoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Perry.apriadi
bawa ke polisi aja gan... emoticon-army:
ane dah bosan kalo ujung2nya cuma d bahas lagi, cuma jadi pembahasan tak berujung... kalo gak aja jg yg mo beraksi, suruh polisi aja yg beraksi!!! emoticon-army:

Ada kenalan polisi nggak gan...emoticon-Bingung (S)
Ane kenal soalnya sama orang2 kecil gan...emoticon-Malu (S)
Waduh ada Muka Ane sama Om Agus emoticon-Malu (S)
jadi terkenal dehh.. emoticon-Ngakak *narsis...

Menurut Ambo..
1.B..Kita melangkah lebih jauh sambil menyelesaikan permasalahn no.1 (Agar fokus, bentuk tim baru, kepegurusan tasya wajib ada)
2.A.Kita bawa masalah no.1 ke jalur hukum (info yang ambo tau, iko masalah la setahun, dana yang hilang -+ 16 Juta, *agan2 kaskus bengkulu yang punya power atau kedudukan mungkin bisa membantunya.
3.A.Awali langkah pembaruan kita dengan merombak semua pucuk pimpinan.
(regenerasi lahh istilahnya emoticon-Malu (S) , kasarnya ganti pemimpin ganti suasana emoticon-Malu (S)

gitu ajo gann.. emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
ayo sebar2,biarin namo regional jelek,toh kito sekarang sedang membuat niatan
baik untuk nyelesaikan masalah iko.

kalo mbo milih disebar photonyo.dan tolong ingati untuk jangan peercayo samo orang tuh lagi emoticon-Mad:
Hanya sekedar pendapat ajo, sbagai seorang yg sayang samo regional ko emoticon-Embarrassment

Sebenernyo ini kan masalah klasik soal penipuan, sudah banyak ejadian yg serupo di tempek lain, tapi kareno kito baru ndak membangun yg ado dan langsung keno masalah ini jadi teraso nian ikannyo emoticon-Hammer (S)
Tapi yg penting skarang cakmno kito cari jalan keluar dan membuat beberapo gebrakan biar regional ko biso lebih maju emoticon-Embarrassment
Berhubung amb dak tau nian detailnyo, dan sedikit terlena kek masalah ko ado bbrapo pertanyaan yg masih menggantung
1. Disiko dak ado tanggapan ataupun itu dari para panitia (kareno dipersempit pelaku) anggaplah disiko ketua, wakil ketua dan bendahara kegiatan
2. Seandainyo ini udh direncanakan, apakah mungkin pelaku rela nunggu waktu yg lamo gabung kek regional ko buat nipu
3. Amb raso teman2 yg sudah banyak berusaha buat bertemu ataupun mencari orang2 yg perlu ditanyakan informasinya soal masalah ini, sudah sampai mana kah??
4. Soal nak dibawa keranah hukum atau idak silakan sanak2 yg menentukan, yg jelas dipersiapkan bukti2 yg diperlukan buat proses peradilan
5. Amb raso dak perlu buek merubah kepemimpiman regional, dikarenakan kasus terjadi sebelum adanya rl, dan menurut hemat amb untuk kasalah ini sudah ado penitia kepengurusan kegiatan, biasonyo mereka yg perlu dipertanyakan, rl hanya sebagai penasehat dan pelindung kegiatan, tp entah klo rl nyo nian yg ndak mundur emoticon-Embarrassment
6. Buat ditutupnyo regional ini sangat krcik kemungkinan, lagian para petinggi kaskus la sering dapek laporan macam ko, yg kasus 1,2m ajo mereka dak biso bebuek banyak.. emoticon-Thinking soalnyo yg salah disini bukan regionalnyo, tl oknum2 yg idak bertanggung jawab emoticon-Embarrassment


Mohonmaaf klo terlalu ikut campur dan maaf klo ado yg tersinggung
Amb hanya peduli ajo emoticon-Embarrassment

Dan ini segalonyo hanyalh IMHO not MAHO emoticon-Betty
Quote:Original Posted By doks
Hanya sekedar pendapat ajo, sbagai seorang yg sayang samo regional ko emoticon-Embarrassment

Sebenernyo ini kan masalah klasik soal penipuan, sudah banyak ejadian yg serupo di tempek lain, tapi kareno kito baru ndak membangun yg ado dan langsung keno masalah ini jadi teraso nian ikannyo emoticon-Hammer (S)
Tapi yg penting skarang cakmno kito cari jalan keluar dan membuat beberapo gebrakan biar regional ko biso lebih maju emoticon-Embarrassment
Berhubung amb dak tau nian detailnyo, dan sedikit terlena kek masalah ko ado bbrapo pertanyaan yg masih menggantung
1. Disiko dak ado tanggapan ataupun itu dari para panitia (kareno dipersempit pelaku) anggaplah disiko ketua, wakil ketua dan bendahara kegiatan
2. Seandainyo ini udh direncanakan, apakah mungkin pelaku rela nunggu waktu yg lamo gabung kek regional ko buat nipu
3. Amb raso teman2 yg sudah banyak berusaha buat bertemu ataupun mencari orang2 yg perlu ditanyakan informasinya soal masalah ini, sudah sampai mana kah??
4. Soal nak dibawa keranah hukum atau idak silakan sanak2 yg menentukan, yg jelas dipersiapkan bukti2 yg diperlukan buat proses peradilan
5. Amb raso dak perlu buek merubah kepemimpiman regional, dikarenakan kasus terjadi sebelum adanya rl, dan menurut hemat amb untuk kasalah ini sudah ado penitia kepengurusan kegiatan, biasonyo mereka yg perlu dipertanyakan, rl hanya sebagai penasehat dan pelindung kegiatan, tp entah klo rl nyo nian yg ndak mundur emoticon-Embarrassment
6. Buat ditutupnyo regional ini sangat krcik kemungkinan, lagian para petinggi kaskus la sering dapek laporan macam ko, yg kasus 1,2m ajo mereka dak biso bebuek banyak.. emoticon-Thinking soalnyo yg salah disini bukan regionalnyo, tl oknum2 yg idak bertanggung jawab emoticon-Embarrassment


Mohonmaaf klo terlalu ikut campur dan maaf klo ado yg tersinggung
Amb hanya peduli ajo emoticon-Embarrassment

Dan ini segalonyo hanyalh IMHO not MAHO emoticon-Betty


emoticon-Sundul Gan (S) untuk sementara ini
iko postingan masukan terfavorit am

emoticon-Jempol