alexa-tracking

[ID SEPUH] 10 ID Paling Tua Sejagad KASKUS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd85b52775b40217000019/id-sepuh-10-id-paling-tua-sejagad-kaskus
[ID SEPUH] 10 ID Paling Tua Sejagad KASKUS
Quote:



emoticon-Matabelo Reserved
Tiada Pertamax DI Antara kita emoticon-Cool
Ga ada yang Komeng emoticon-Mewek
wah enak juga yah punya id yang awal2 .. nomercantikxl.blogspot dot com .. thanks sharingnya gan.
wah id sepuh semua.. emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
wow para sesepuh
emoticon-Matabelo angkatan 2001 semua
ID ane gk masuk nih emoticon-Cool


User IDnya masih dalam kategori yang sedikit-sedikit ya gan.
2001 ane masih gak kenal inet emoticon-I Love Kaskus (S)
Mantaaapp. User ID masih 1 sama 2 digit emoticon-Matabelo
#2 kemana gan emoticon-Bingung (S)
wah sesepuh semua itu emoticon-Matabelo
ID Sepuh beli sama salah satu oknum moderator juga bisa kok gan emoticon-Busa
keren sepuh2 kaskus nya emoticon-Matabelo
bner2 udah sepuh.. jgn sampe ngelotok tu id emoticon-Ngakak
enak juga ya punya ID yang lama, pilihan usernamenya masih banyak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


1 yang ga ada gan emoticon-Cape d... (S)