alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd84c86212437004000098/himaho-himpunan-mahasiswa-homo
HIMAHO (Himpunan Mahasiswa Homo)
Jadi gini gan, ane lagi nge-search salah satu fb lembaga mahasiswa di kampus ane, tapi tiba-tiba ane nemu sesuatu yang emoticon-Najis

[URL="linknya"]http://www.facebook.com/pages/HIMAHO-Himpunan-Mahasiswa-Homo-Se-BANDUNG-RAYA/336086577291?ref=ts&fref=ts*** [/URL]

Kurang lebih isinya tentang para mahasiswa yang homo gan, dan yang nge-like pagenya banyak bangeeeet. Bagaimana nasib bangsa ini jika dipenuhi para homo
emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
agan termasuk yg ngelike gak?
pertamax?
akhir jaman..

dah gtu aja
astaga ko bisa gitu ya gan .. jaman udah beda gan .. nomercantikxl.blogspot dot com .. thanks sharingnya gan.
astaghfirullah sesat tuh ganemoticon-Cape d... (S)
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
emoticon-Busa pastinya TS adalah ketua HIMAMO tersebut sampe tau sejauh itu




emoticon-DP
emoticon-Najis males ke TKP gan emoticon-Najis emoticon-Betty
Berdasarkan Fakta dan Bukti emoticon-Cool TS sebagai Ketua , guna Menghimpun Anggota.
depe banget gan emoticon-Ngakak (S)
Fans page nya punya TS yah? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace
Yah males ke tkp nya
Quote:Original Posted By .john.preston
emoticon-Busa pastinya TS adalah ketua HIMAMO tersebut sampe tau sejauh itu




emoticon-DP


enak aja, ane cewe gan .... masa ane homo sih emoticon-Mad (S)

buset dah kaya diindonesia gak ada cewek cantik aja ,,malah jadi homo ckckc
Wew... ada juga kaya gituan gan... T.T
Gw kirain cuma becandaan...
Mau jadi apa bangsa kita ini...emoticon-Najis
Anjas,..ngeri amat nama himpunannya...emoticon-Takut





Sebagai penghuni KASKUS yang baik, ane :
☑ Komeng di Thread agan emoticon-thumbsup
☑ No Junk emoticon-thumbsup ☑ No OOT emoticon-thumbsup
HIMAHO (Himpunan Mahasiswa Homo)⌣»·̭·̭♕ Estrada130409 ♕·̭·̭«⌣HIMAHO (Himpunan Mahasiswa Homo)
Quote:Original Posted By vnrhm


enak aja, ane cewe gan .... masa ane homo sih emoticon-Mad (S)



ciyus, miapah!
Mi goreng?

Mahosiswa emoticon-Takut:
stres tuh yg buat.
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
jaman sekarang emang udah ga bener gan, harus berhati-hati dalam bergaulemoticon-Turut Berduka
yang buat siapa noh gan emoticon-Matabelo