alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd7f715a2acfa04200003b/perbandingan-5-orang-terkaya-malaysia-dan-indonesia
ane pertamax gan
emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
Hmm kebanyakan pada bisnis kelapa sawit yah..
apa emg segitu boomingnya kelapa sawit??
Quote:Original Posted By ferventxie
Hmm kebanyakan pada bisnis kelapa sawit yah..
apa emg segitu boomingnya kelapa sawit??


di daerah ane, kalimantan barat, semua hutan dijadikan lahan sawit. Pengusahanya? Sampurna, Sinar Mas dan orang2 mlaysia Gan.......
Waduhh.. ngomongin kekayaan orang, ane nggak punya apa-apa emoticon-Cool
ane juga kaya raya gan emoticon-Cool
wogh intinya orang kaya malaysia memiliki kekayaan yg lebih dibandingb indonesia, tapi TS ntu yang peringkat 1 nya malaysia, robert kuok masih belum jelas kekayaannya berapa....yg ts tulis cuma pertumbuhan kekayaannya aja...
ngiler gan ngeliatnya, moga ane jg kecipratan kaya nanti emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By chilika


di daerah ane, kalimantan barat, semua hutan dijadikan lahan sawit. Pengusahanya? Sampurna, Sinar Mas dan orang2 mlaysia Gan.......


oh,, iya gan,, nyokap ane jg dari KalBaremoticon-Shakehand2
emang disono hutan2 udah dibabat buat jadi lahan Kelapa Sawit,,
dan katanya pada main mafia2an yah?emoticon-Takut
kebanyakan org kaya indonesia lah tertinggi gan,
Martua sitorus itu org medan gan, kata org medan di kota ane dia org terkaya di medan. denger'' Katanya perkebunan kelapa sawitnya Kurang lebih 1Juta Hektar gan.
Martua sitorus itu orang batak, perkebunan sawitnya ada di seluruh indonesia tapi kebanyakan ada di kalimantan dan sumatera.
ARB Mana gan?
info yg bagus gan emoticon-thumbsup
trit yang aneh emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
kena kiamat ini trit emoticon-Ngakak (S)
ane bingung kok gak nongol
mana gan
loh kok tritnya hilang?
tritnya mana ya? emoticon-Bingung
mejeng pekiwan di trit ilang emoticon-Ngakak
Kok gua bingung sendiri yah? ?
kok isinya komen doang
mana tritnya

emoticon-Bingung (S)