alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd7e36532acfe01900004e/cerita-mimpi-ane-kalau-kamu
Breaking News! 
Cerita Mimpi ane, kalau kamu ?
emoticon-Big Grin WELCOME emoticon-Big Grin

oi gan ane mau cerita mimpi ane sangat aneh dan sangat mengharukan emoticon-Sorry.

Quote:
ane biasanya tidur jam 9 - 11. mimpi ane awal-awal berada di ruang tamu mati lampu udh gitu cuma ane disitu emoticon-Takut . trus ane dengar suara di kamar orangtua ane, trus ane liat, ada adek ane lagi ngobrak abrik barang emoticon-Bingung (S) sama satu lilin. trus ane liat sekitar ada kandang hamster kgk ada apa-apaan isinya ane kedip sekali tiba-tiba liat kepala orang di dalamnya emoticon-Takut kepalanya liat ke ane bisa berkedip, pengen teriak kgk bisa keluar suara emoticon-Shutup walaupun ane paksa. trus ane tutup muka, liat lagi kgk ada lagi dan ane bisa bicara lagi emoticon-Takut (S) dan adek ane ilang entah kemana. lalu ane keluar ke kamar ane emoticon-Ngacir melihat kamar ane gelap gulita emoticon-Takut (S). tiba-tiba ane ketarik ama selimut. tariknya ke kasur, ane langsung panik emoticon-Ngacir Tubrukan . ane liat sekitar ane ada jam kepala orang setan jalan jalan. gk bisa teriak emoticon-Shutup ruangan di kerubungi api. tiba tiba keajaiban datang gan, ane liat di depan ane ada pintu cahaya dan pintu itu pun terbuka ane bisa bisa bicara lagi dan bergerak. didepan ane ada orang dan orang itu bapak ane emoticon-Belo. ane di ajak jalan jalan pake sepeda, dan tempat itu begitu terang semuanya putih dari tanaman, lantai dll, bersih banget kayak di surga. setelah ampe akhir tujuan ane di peluk sama bapak ane tanpa berkata satu kata pun. lalu ane langsung bangun jam 7.


sungguh mengharukan dan menakutkan. kalo kalian gimana ? emoticon-Cendol (S)

KUNJUNGI JUGA :
Quote:Meme Video buatan ane
Foto-Foto President [NGAKA ABIS]
Foto-Foto yang bikin agan hepi dikit

hbat juga ente gan klo mimpi bisa inget emoticon-Ngakak (S)
Klo ane sih mimp i biasanya pasti pas bangun langsung lupa gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aryuzenpu
hbat juga ente gan klo mimpi bisa inget emoticon-Ngakak (S)
Klo ane sih mimp i biasanya pasti pas bangun langsung lupa gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


klo lagi mimpi aneh aneh inget abis gan
wah pasti tuh mimpi indah bgt lah



Posted with KaskusQR
Mimpi yg paling ane iinget cuma mimpi basah gan emoticon-Ngakak (S)
ente pasti taulah gimana mimpi ane emoticon-Big Grin
so, kagak usah ane ceritain emoticon-Big Grin
ane klo tidur cuma 2,5jam gan, jadi ane ga pernah mimpi yg aneh2 emoticon-Berduka (S)
Agak ga donk sama cerita mimpimu gan
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss