alexa-tracking

tolong agan agan cek foto ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd7d3de874b4145100001c/tolong-agan-agan-cek-foto-ini
tolong agan agan cek foto ini
singkat cerita ane ama temen ane jualan di kampus uninus Bandung depan mesjid pas temen ane beberes ane foto tuh temen ane pas gitu
malah ada penampakan kek ini gan
ini fotonya pake hp BB gan
tolong kalo ada yang bisa buktiin kalo ini soto sop kasih tau ane emoticon-Sorry

Spoiler for cekibrot:


emoticon-Takut
emoticon-Takutemoticon-Takut
apaan tuh emoticon-Takut
KASKUS Ads
anjrit ane kaget gan seremm emoticon-Takutemoticon-Takut
editan itu gan emoticon-Ngakak emoticon-No Hope
Quote:


tolong buktiin gan kalo emang itu editan
emoticon-Bingung
ngeri bner dah itu penampakannya...
emoticon-Ngacir
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ini pada takut ama yg pake dasi sambil maenin hp kan ?? emoticon-Bingung (S)
aplikasi ini mah gan pakek camera 360
astaga
Apaan tu gan ???

emoticon-Takut
soto kasar rasa hambar emoticon-thumbdownemoticon-thumbdown
Quote:


ini pake kamera BB gan emoticon-Cape d...
Quote:



bener keknya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
terlalu mengerikan yang pake dasi
Quote:


ane juga ga tau gan emoticon-Bingung
sop soto tuh gan emoticon-army:
Quote:


gan emang bisa ya soto sop di hp emoticon-Bingung
ahhh itu mah sotosop emoticon-Najis
Quote:


makanya tolong cek ini soto sop
jangan bilang soto sop molo tapi buktiin ane juga pengen tau ini soto sop atau bukan jadi tolong buktiinemoticon-Request
Apaan sih??emoticon-Bingung emoticon-Bingung
kampret si ts..kaget gw..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak