alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd7d3de874b4145100001c/tolong-agan-agan-cek-foto-ini
tolong agan agan cek foto ini
singkat cerita ane ama temen ane jualan di kampus uninus Bandung depan mesjid pas temen ane beberes ane foto tuh temen ane pas gitu
malah ada penampakan kek ini gan
ini fotonya pake hp BB gan
tolong kalo ada yang bisa buktiin kalo ini soto sop kasih tau ane emoticon-Sorry

Spoiler for cekibrot:


emoticon-Takut
emoticon-Takutemoticon-Takut
apaan tuh emoticon-Takut
anjrit ane kaget gan seremm emoticon-Takutemoticon-Takut
editan itu gan emoticon-Ngakak emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By gdc130597
editan itu gan emoticon-Ngakak emoticon-No Hope


tolong buktiin gan kalo emang itu editan
emoticon-Bingung
ngeri bner dah itu penampakannya...
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By RiddIcX
singkat cerita ane ama temen ane jualan di kampus uninus Bandung depan mesjid pas temen ane beberes ane foto tuh temen ane pas gitu
malah ada penampakan kek ini gan
ini fotonya pake hp BB gan

Spoiler for cekibrot:


emoticon-Takut


Quote:Original Posted By RiddIcX
emoticon-Takutemoticon-Takut


Quote:Original Posted By L645
apaan tuh emoticon-Takut


Quote:Original Posted By arcmon
anjrit ane kaget gan seremm emoticon-Takutemoticon-Takut


ini pada takut ama yg pake dasi sambil maenin hp kan ?? emoticon-Bingung (S)
aplikasi ini mah gan pakek camera 360
astaga
Apaan tu gan ???

emoticon-Takut
soto kasar rasa hambar emoticon-thumbdownemoticon-thumbdown
Quote:Original Posted By Genzai
aplikasi ini mah gan pakek camera 360


ini pake kamera BB gan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By decapitated








ini pada takut ama yg pake dasi sambil maenin hp kan ?? emoticon-Bingung (S)



bener keknya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
terlalu mengerikan yang pake dasi
Quote:Original Posted By ismaelkoto
astaga
Apaan tu gan ???

emoticon-Takut


ane juga ga tau gan emoticon-Bingung
sop soto tuh gan emoticon-army:
Quote:Original Posted By kaitookid
sop soto tuh gan emoticon-army:


gan emang bisa ya soto sop di hp emoticon-Bingung
ahhh itu mah sotosop emoticon-Najis
Quote:Original Posted By codetan
ahhh itu mah sotosop emoticon-Najis


makanya tolong cek ini soto sop
jangan bilang soto sop molo tapi buktiin ane juga pengen tau ini soto sop atau bukan jadi tolong buktiinemoticon-Request
Apaan sih??emoticon-Bingung emoticon-Bingung
kampret si ts..kaget gw..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak