alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd7d1d4f6ea14b77000083/ngakak-dulu-yuk-gan-monggo-masuk
ngakak dulu yuk gan, monggo masuk
sorri klo repost.
yang penting ane ada niatan untuk membahagiakan agan2.
kali aja agan2 dan aganwati lagi galau ataupun lagi murem (mukaserem).
.
yuk langsung cekidot dibaca
[[PASIEN RSJ]]

Di sebuah RSJ ada seorang pasien (Sableng)­ yang akan di tes oleh sang dokter untuk melihat sang pasien sudah sembuh ato belum.

Dokter : Bleng, saya mau bertanya ama kamu,
Sableng: apa dok???
Dokter: jika kamu keluar dari RSJ ini,, kamu mau ngapain???
Sableng: saya mau beli tanah untuk buka kebun karet dok.
(wow,,, bisa juga berpikir seperti itu,, sudah sembuh kayaknya si sableng ini) pikir dokter dalam hati,
Dokter: terus setelah menghasilkan banyak karet, kamu mau ngapain lagi,
sableng: saya ambil karetnya, SAYA BIKIN KETAPEL,,,,
Dokter:??????? (dokter bingung) kayaknya kamu belum sembuh,, kamu harus tinggal di sini 1 tahun lagi...
.
1 tahun kemudian,,, dokter bertanya lagi kepada si sableng
Dokter: sableng,.,., jika kamu keluar dari RSJ ini,, kamu mau ngapain???
Sableng: emm,.,., saya ingin beli mobil dok.
Dokter: bagusss.,., (tapi dokter teringat kejadian tahun lalu dan bertanya lagi)
Dokter: emangnya kamu beli mobil untuk apa???
Sableng: y untuk jalan2 lah dok,.,,
(wah ini perkembangan besar,) pikir dokter. terus dokter mengetes lagi
Dokter: Bleng kalo misalnya di jalan mobil kamu kempis,, apa yang kamu lakukan??
Sableng: ya saya dongkrak mobilnya,, saya lepaskan bannya
Dokter: terus???
Sableng: ya saya ambil karet bannya, SAYA BIKIN KETAPEL..
Dokter: ?????????
dokter berpikir sableng msi lom sembuh
Dokter: bleng kamu kayaknya masih harus di sini 1 tahun lagi..
.
1 tahun kemudian, dokter bertanya kepada sableng
dokter: bleng,, kalau kamu keluar, kamu mau ngapain???
Sableng: saya mau nikah dok,,, akhirnya sableng sudah mulai sembuh, pikir dokter
Dokter: trus kamu setelah nikah mau napaen???
Sableng: ah dokter macam tidak tahu saja,, ya ber2 sama istri di kamar dok
Dokter: terus??
Sableng: saya buka baju istri saya, saya buka roknya, saya buka celana dalamnya
Dokter: terus??? (dokter semalkin yakin dengan kesembuhan sableng)
sableng: saya ambil karet celana dalamnya, SAYA BIKIN KETAPELLL
Dokter: °\(>┌┐< )/­° Arghhhhh..!!!!!
.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacir
ngakak dulu yuk gan, monggo masuk ngakak dulu yuk gan, monggo masuk ngakak dulu yuk gan, monggo masuk



Posted with kaskusQR
iya seeh dah pernah tayang...tp gpp gan emoticon-Salaman:
yg penting mari ngakak bareng gan.
melepas penat.
hahahahha
emoticon-Toast
emoticon-Ngakak
Cuakaka ini baru lucu gan.. oke ane ngakak emoticon-Ngakak
wkwk kecanduan ketapel tuh gan si sableng emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
100% emoticon-Repost gan

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
whaaaa.....emoticon-Ngakak

ketapel mania...gak bakal sembuh kayaknya tu si sableng...

emang repost

Quote:Original Posted By EdhoAdria
100% emoticon-Repost gan

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


kan di atas ane udh nyantumin gan
"maaf klo repost".
.
hehehehe
.
yg penting kita ngaakak.
ane kkagak ade niatan selain bikin agan2 ketawa.
hehehhe
Inti nya dia suka maen ketapel tuh gan .. !!! ada ada aja ni TS emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up tukan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak walopun emoticon-Blue Repost
wah maniak ketapel tuh orang emoticon-Ngakak
Gila katapel tuh orang emoticon-Big Grin
uwakaakak gila krna ketapel x itu sableng
hahahahaahaha


sumpah gan bner2 JOSS bget dah pkoknya , bkin ane ktawa trus gan
hahahahahahahahaha emoticon-Ngakak ngakak abiiiis
keep posting gan , good jokes gan
Quote:Original Posted By maymason7


sumpah gan bner2 JOSS bget dah pkoknya , bkin ane ktawa trus gan
hahahahahahahahaha emoticon-Ngakak ngakak abiiiis
keep posting gan , good jokes gan


insya allah klo ada kesempatan pasti posting jokes.
.
tapi mohon dimaklumin klo ane cuma repost.
.
ehehehhehemoticon-Cendol (S)
wakakak konyol abis dah nie joke emoticon-Ngakak
×