Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd7d1d4f6ea14b77000083/ngakak-dulu-yuk-gan-monggo-masuk
ngakak dulu yuk gan, monggo masuk
sorri klo repost.
yang penting ane ada niatan untuk membahagiakan agan2.
kali aja agan2 dan aganwati lagi galau ataupun lagi murem (mukaserem).
.
yuk langsung cekidot dibaca
[[PASIEN RSJ]]

Di sebuah RSJ ada seorang pasien (Sableng)­ yang akan di tes oleh sang dokter untuk melihat sang pasien sudah sembuh ato belum.

Dokter : Bleng, saya mau bertanya ama kamu,
Sableng: apa dok???
Dokter: jika kamu keluar dari RSJ ini,, kamu mau ngapain???
Sableng: saya mau beli tanah untuk buka kebun karet dok.
(wow,,, bisa juga berpikir seperti itu,, sudah sembuh kayaknya si sableng ini) pikir dokter dalam hati,
Dokter: terus setelah menghasilkan banyak karet, kamu mau ngapain lagi,
sableng: saya ambil karetnya, SAYA BIKIN KETAPEL,,,,
Dokter:??????? (dokter bingung) kayaknya kamu belum sembuh,, kamu harus tinggal di sini 1 tahun lagi...
.
1 tahun kemudian,,, dokter bertanya lagi kepada si sableng
Dokter: sableng,.,., jika kamu keluar dari RSJ ini,, kamu mau ngapain???
Sableng: emm,.,., saya ingin beli mobil dok.
Dokter: bagusss.,., (tapi dokter teringat kejadian tahun lalu dan bertanya lagi)
Dokter: emangnya kamu beli mobil untuk apa???
Sableng: y untuk jalan2 lah dok,.,,
(wah ini perkembangan besar,) pikir dokter. terus dokter mengetes lagi
Dokter: Bleng kalo misalnya di jalan mobil kamu kempis,, apa yang kamu lakukan??
Sableng: ya saya dongkrak mobilnya,, saya lepaskan bannya
Dokter: terus???
Sableng: ya saya ambil karet bannya, SAYA BIKIN KETAPEL..
Dokter: ?????????
dokter berpikir sableng msi lom sembuh
Dokter: bleng kamu kayaknya masih harus di sini 1 tahun lagi..
.
1 tahun kemudian, dokter bertanya kepada sableng
dokter: bleng,, kalau kamu keluar, kamu mau ngapain???
Sableng: saya mau nikah dok,,, akhirnya sableng sudah mulai sembuh, pikir dokter
Dokter: trus kamu setelah nikah mau napaen???
Sableng: ah dokter macam tidak tahu saja,, ya ber2 sama istri di kamar dok
Dokter: terus??
Sableng: saya buka baju istri saya, saya buka roknya, saya buka celana dalamnya
Dokter: terus??? (dokter semalkin yakin dengan kesembuhan sableng)
sableng: saya ambil karet celana dalamnya, SAYA BIKIN KETAPELLL
Dokter: °\(>┌┐< )/­° Arghhhhh..!!!!!
.

ngacir
ngakak dulu yuk gan, monggo masuk ngakak dulu yuk gan, monggo masuk ngakak dulu yuk gan, monggo masuk



Posted with kaskusQR
iya seeh dah pernah tayang...tp gpp gan :
yg penting mari ngakak bareng gan.
melepas penat.
hahahahha
Cuakaka ini baru lucu gan.. oke ane ngakak
wkwk kecanduan ketapel tuh gan si sableng
100% gan

whaaaa.....

ketapel mania...gak bakal sembuh kayaknya tu si sableng...

emang repost

Quote:Original Posted By EdhoAdria
100% gan



kan di atas ane udh nyantumin gan
"maaf klo repost".
.
hehehehe
.
yg penting kita ngaakak.
ane kkagak ade niatan selain bikin agan2 ketawa.
hehehhe
Inti nya dia suka maen ketapel tuh gan .. !!! ada ada aja ni TS
tukan
walopun
wah maniak ketapel tuh orang
Gila katapel tuh orang
uwakaakak gila krna ketapel x itu sableng
hahahahaahaha


sumpah gan bner2 JOSS bget dah pkoknya , bkin ane ktawa trus gan
hahahahahahahahaha ngakak abiiiis
keep posting gan , good jokes gan
Quote:Original Posted By maymason7


sumpah gan bner2 JOSS bget dah pkoknya , bkin ane ktawa trus gan
hahahahahahahahaha ngakak abiiiis
keep posting gan , good jokes gan


insya allah klo ada kesempatan pasti posting jokes.
.
tapi mohon dimaklumin klo ane cuma repost.
.
ehehehheh
wakakak konyol abis dah nie joke
×