alexa-tracking

Wuih! Besarnya Penghasilan 15 Kepala Daerah di Indonesia Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd791a2d75b4ce6800001c/wuih-besarnya-penghasilan-15-kepala-daerah-di-indonesia-ini
Wuih! Besarnya Penghasilan 15 Kepala Daerah di Indonesia Ini
Quote:


emoticon-Ngakak Pantesan Pak Aceng(Bupati Garut) pengen pertahanin jabatannya.. emoticon-Cape d... emoticon-Hammer22
penghasilan gedhe2 tapi masih aja banyak yang pada korup gan..... menyalahgunakan jabatan

akhirnya ane rebut pertamax, ga ada lagi pertamax tukang iklan
Quote:


iyah gan bnyak yg korup di negara ini, mereka tuh jadi pemimpin bukan karena pengen bangsa ini maju tapi karena jadi ladang duit...

emoticon-Ngakak yg mau jualan ngak pertamax dah
masa segitu besarnya.......
Quote:


betul gan, makanya jadi rebutan... itu belum kalo ada proyekan...
emoticon-Matabelopuyeng ane pikirkanemoticon-Matabelo
serius itu gan? masak setinggi itu sih penghasilannya?? ane bener2 baru tau n gak nyangka banget... emoticon-Matabelo
Buset penghasilan saya cuman jadi recehannya Bapak2 Kepala Daerah.
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak emang gituh keadaanya...
emoticon-Sundul mlam
buset gan penghasilannya gede banget,,,, emoticon-Matabelo

apalagi jawa timur bisa sampe per bulan Rp 642.360.003, dan per tahun Rp 7.708.320.036,,, emoticon-Matabelo
wuih besar bgt penghasilanya
buset dah gede amat itu penghasilan.
pantesan aja pada berlomba2 mencalonkan diri buat jadi "pejabat" emoticon-Cape d... (S)
emang itu masuk kantong sendiri gan?
presiden mah lewaaat gan emoticon-army
anee bantu ngeramein thread deh gan emoticon-Malu (S)
×