alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd790a1ed719a120000011/share-yuk-nama-panggilan-agan-pas-masa2-sekolah
[SHARE YUK] Nama Panggilan Agan Pas Masa2 Sekolah
Assalamualaikum, Selamat Siang menjelang Sore semua..
udah lama juga ga bikin trit emoticon-Sorry

yah daripada gue ga ada kerjaan dan melakukan hal yang aneh2 pfft.. emoticon-Hammer2
mending bikin trit kan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Langsung aja dah share yuk, nama panggilan agan pas masih sekolah yang paling berkesan sama nama sekolahnya juga boleh + asal muasal itu nama panggilan ya kalo ada

dimulai dari TS ya

hmm,
SMP 91 Jakarta: Boel2x (baca: Bulbul) awalnya dulu gara2 ada sinetron betawi di rcti apa gitu gue lupa judulnya, ada tokoh yg diperanin Malih Tong2 namanya Buluk Gonzales nah dia sering ngomong Bulbul lesles. ga lama gue dipanggil gitu, ga nyambung haha emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

SMA 39 Jakarta: Firstipun, unyu juga lama2 klo denger gue dipanggil pake ini emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Betty

jadi apa nama panggilan lu??
cinoo gan emoticon-Ngakak